Teaser comeback TWICE untuk album Taste of Love. (JYP Entertainment)

Deretan Artis K-pop Siap Menggebrak Lagi Pada Juni 2021

10 May 2021   |   12:05 WIB

Genhype yang juga penggemar K-pop, bersiap dari sekarang karena pada Juni akan jadi salah satu bulan dengan berbagai penampilan comeback maupun debut bagi sejumlah artis K-pop!
Meski belum ada rincian lebih lanjut, pihak agensi dari masing-masing artis sudah membenarkan kabar comeback maupun debut mereka.
 
Ini lima artis yang akan dikonfirmasi akan comeback maupun melakukan debut pada Juni 2021 yang dirangkum Hypeabis.id.

1. TWICE 
 

Girl group TWICE. (JYP Entertainment)

Girl group TWICE. (JYP Entertainment)

Twice akan melakukan comeback musim panas dengan mini album ke-10 yang berjudul Taste of Love pada dua tanggal yang berdekatan, yaitu 9 Juni dan 11 Juni.

Melalui akun Twitter resmi Twice, agensi JYP Entertainment merilis sebuah foto teaser yang menunjukkan foto dua gelas minuman beserta dengan kedua tanggal rilis tersebut.

Hari ini, Senin (10/5/2021), JYP Entertainment merilis cuplikan tiga versi album beserta dengan situs pre-order untuk mini album ini melalui akun resmi Twice dan JYP Nation.
 

2. SEVENTEEN
 

Boy group SEVENTEEN. (Pledis Entertainment)

Boy group SEVENTEEN. (Pledis Entertainment)

Baru-baru ini, Carat atau penggemar boy group SEVENTEEN dihebohkan dengan kabar comeback yang akan dilakukan pada Juni. Hal ini diperkuat dengan laporan sejumlah media lokal yang menyebutkan kini grup dengan 13 anggota itu sedang menyelesaikan proses akhir dari album terbaru mereka.

"Tanggal comeback SEVENTEEN belum ditentukan, dan kami akan merilis pengumuman resmi setelah jadwalnya difinalisasi," jelas perwakilan Pledis Entertainment sebagaimana disampikan oleh media lokal Ilgan Sports.

Jika benar terjadi, maka comeback SEVENTEEN kali ini adalah comeback di Korea Selatan pertama setelah merilis album spesial ; [Semicolon] dengan lagu utama HOME;RUN pada Oktober 2020 sekaligus comeback kedua tahun ini setelah singel ketiga mereka Not Alone untuk comeback di Jepang.

3. Han Seung-woo
 

Solois Han Seung-woo. (Play M Entertainment)

Solois Han Seung-woo. (Play M Entertainment)

Solois dari boy group VICTON, Han Seung-woo, dikonfirmasi akan melakukan comeback pada Juni sebagaimana dikonfirmasi oleh pihak agensi pada 4 Mei.
 
Kali ini, Han akan merilis album solo kedua setelah sebelumnya merilis mini album solo perdananya pada Agustus 2020 melalui Fame yang mencapai penjualan 30.000 kopi saat tanggal rilisnya.

4. GHOST9
 

Boy group GHOST9. (Maroo Entertainment)

Boy group GHOST9. (Maroo Entertainment)

Pihak agensi Maroo Entertainment juga mengumumkan comeback pada Juni setelah merilis mini album ketiga NOW: Where we are, here dengan lagu utama Seoul pada Maret 2021.

"GHOST9 sedang dalam persiapan yang matang untuk comeback mendatang. Tanggalnya akan diumumkan pada kemudian hari. Mereka akan kembali sebagai grup yang lebih berkembang dengan album yang lebih meningkat [kualitasnya], mohon untuk menantikannya," kata perwakilan agensi.

5. EPEX
 

Boy group EPEX. (C9 Entertainment)

Boy group EPEX. (C9 Entertainment)

Boy group dari agensi C9 Entertainment ini merupakan grup beranggotakan delapan orang (nama grup dibaca sebagai 'ee-pecks') yang akan melakukan debut pada 8 Juni 2021. 

Salah satu anggotanya adalah Keum Dong-hyun yang merupakan mantan finalis acara kompetisi Produce X 101 dan aktor yang debut melalui drama web Best Mistakes 2 tahun lalu.
 
Grup ini akan debut dengan album extended plays (EP) perdana BIPOLAR Pt.1: Prelude of Anxiety. Hari ini, agensi merilis jadwal promosi dalam akun Twitter resmi EPEX yang dimulai dari tanggal 11 Mei hingga 9 Juni 2021.
 

Jadwal promosi debut untuk boy group EPEX. (C9 Entertainment)

Jadwal promosi debut untuk boy group EPEX. (C9 Entertainment)


Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Dia 7 Platform untuk Kalian yang Ingin Tingkatkan Skill

BERIKUTNYA

Rayakan 10 Tahun Debut, Boyfriend Bakal Bersatu Kembali dan Rilis Lagu Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: