Doyoung TREASURE. (Dok. YG Entertainment)

Doyoung TREASURE Positif Covid-19, Tagar #GetWellSoonDoyoung Trending di Twitter

13 July 2021   |   22:02 WIB

Genhype, terutama kalian yang juga bagian dari Treasure Makers, ada kabar kurang membahagiakan dari main dancer kesayangan kita. Pasalnya, Kim Do-young atau yang biasa disapa Doyoung dari boy group TREASURE terdeteksi positif Covid-19.

Hal ini disampikan langsung dari perwakilan agensi YG Entertainment dalam sebuah pernyataan resmi, di mana Doyoung awalnya terdeteksi setelah melakukan tes dengan perangkat pribadi menjelang pengambilan gambar untuk promosi iklan.

"Hasilnya, semua anggota TREASURE dan para staf menunda semua jadwal sesegera mungkin dan melakukan tes Polymerase Chain Reaction (PCR) dan terbukti bahwa Doyoung terdeteksi positif," tulis pihak agensi.

Sementara itu, semua anggota TREASURE dan para staf yang bersamanya terdeteksi negatif Covid-19 sehingga memutuskan untuk melakukan karantina mandiri.

Pihak agensi juga mengatakan bahwa pihaknya akan mengambil berbagai langkah preventif sebagaimana diinstruksikan oleh otoritas kesehatan terkait dan mengutamakan kesehatan para artis beserta dengan para staf secara menyeluruh.

Dengan beredarnya kabar ini, terpantau melalui media sosial Twitter bahwa tagar #GetWellSoonDoyoung menjadi tren di media sosial sebagai bentuk dukungan para 
Treasure Makers atau penggemar TREASURE kepada Doyoung.

Dukungan ini mengalir dalam bentuk berbagai ucapan dan ungkapan semangat agar laki-laki kelahiran tahun 2003 itu untuk cepat sembuh dan menjaga kesehatannya.


Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Ini Alasan Hyuna Terpilih Jadi Duta Global Merek Fesyen Loewe

BERIKUTNYA

Daging Sapi Asap Angkat Popularitas Kuliner Khas Kupang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: