NCT 127. (Dok. SM Entertainment)

Resmi! NCT 127 Akan Comeback dengan Album Baru pada September

22 August 2021   |   23:22 WIB

Jika sebelumnya boy group NCT 127 telah memberikan berbagai teaser yang membingungkan mulai dari konsep NCT sebagai satu institusi pendidikan bernama Neo Culture Institute of Technology atau NCIT hingga teaser video yang menampilkan salah satu personelnya, Jaehyun.

Nah, kini, grup dengan sembilan orang tersebut resmi mengumumkan tanggal comeback mereka! Melalui media sosial resminya, NCT 127 mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback pada 17 September 2021 dengan merilis album ketiga berjudul STICKER.

Meski belum diketahui format pasti dari album ini, tetapi judul tersebut sempat tercantum dalam video teaser berdurasi sekitar tiga menit yang menampilkan Jaehyun.
 
Dalam foto konsep terbaru, para anggota NCT terlihat berada dalam kegelapan dan hanya diterangi dengan latar berwarna hijau neon. Seluruh wajah maupun pakaian mereka tidak terlihat dalam teaser ini terkecuali siluet mereka.

Sementara itu, dalam video teaser pertama yang berjudul Who is STICKER, tampak adegan di mana Jaehyun berpakaian layaknya mahasiswa biasa sambil membuka loker dan menaruh pemutar CD di dalamnya.

Adegan berlanjut ketika semua anggota NCT 127 disibukkan dengan berbagai kegiatan mulai dari bermain komputer, merekam video, hingga membaca buku dan menyelesaikan pekerjaan.
 
Aktivitas ini sendiri cukup memunculkan kesan bahwa kini para anggota sedang menjadi mahasiswa yang sedang menyelesaikan tugas-tugas melalui serangkaian penelitian. Akan tetapi ini berubah ketika suatu kabel disambungkan pada jaringan tertentu sehingga memicu perubahan kode dan suasana di tempat kerja para anggota.

Adegan setengah terakhir dari video menampilkan para anggota yang bekerja layaknya peretas yang bekerja secara diam-diam pada malam hari. Sudah siap untuk menantikan aktivitas selanjutnya dari NCT 127 di tahun ini? Jangan sampai kelewatan jadwalnya, Genhype!



Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Single Jalapeno Segera Rilis, Cek 3 Lagu Baru WayV!

BERIKUTNYA

Resmi, Poster Teaser Debut Solo Lisa BLACKPINK Dirilis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: