Sumber gambar ilustrasi : Yan Krukov dari Pexels

Angkat soal Customer Experience, Tokopedia Adakan START CX First Summit 2021

01 September 2021   |   21:11 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Tokopedia akan menggelar START CX First Summit 2021 untuk pertama kalinya. Genhype dapat mengikuti rangkaian kegiatan ini acara ini pada Sabtu, 4 September 2021 dan mendapatkan berbagai pengalaman dari para praktisi customer experience.

Acara ini akan mengulas praktik customer experience di berbagai bidang seperti perbankan, telekomunikasi, pemerintahan, dan berbagai industri lainnya. 

Co-Founder dan Vice Chairman Tokopedia Leontinus A. Edison mengungkapkan acara ini adalah wujud komitmen perusahaan bersama para talenta digital untuk mendukung pemerataan layanan pelanggan terbaik melalui inovasi teknologi. 

"START CX First Summit 2021 ini juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi Tokopedia dan seluruh praktisi untuk dapat saling berbagi pengalaman dan wawasan, serta mendorong kemajuan customer experience di Indonesia," katanya. 

Dia menambahkan perusahaan terus berupaya membentuk ekosistem yang kolaboratif guna mendukung kemajuan talenta digital Indonesia, termasuk di bidang customer experience

Saat ini, dia menyebutkan perusahaan telah menerapkan strategi customer experience berbasis digital, dengan perpaduan sentuhan manusia, teknologi, dan data.

"Untuk menciptakan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan di Indonesia," katanya.   

SVP of Customer Excellence Tokopedia Rudy Azhary Dalimunthe mengungkapkan para praktisi dari berbagai industri akan berbagi pengalaman sehingga bisa memberikan inspirasi pegiat customer experience lain dan meningkatkan kepuasan pelanggan saat bertransaksi. 

Kemudian untuk komunitas, perusahaan akan branding, serta berdiskusi dan berbagi pengetahuan tentang kemajuan teknologi serta pengalaman lintas industri untuk pengalaman yang lebih baik bagi para pelanggannya.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Kominfo Investigasi Dugaan Kebocoran Data Pribadi eHAC

BERIKUTNYA

Deretan Artis K-pop yang Debut & Comeback September 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: