Cuplikan drakor Spice Up Our Love. (Sumber gambar: Prime Video)

9 Film & Serial Tayang Oktober 2024 di Prime Video, Ada Drakor Spice Up Our Love

01 October 2024   |   23:54 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Layanan streaming Prime Video siap menyuguhkan deretan judul film dan serial seru bagi penggunanya sepanjang Oktober 2024. Konten-konten dari berbagai negara dengan ragam kisah dan genre dihadirkan sebagai pilihan tontonan yang menarik sekaligus menghibur. 

Daftar film dan serial yang disiapkan oleh Prime Video terdiri dari konten original, film Jepang yang diadaptasi dari seri gim terkenal, hingga drama Korea Selatan yang telah dinantikan penggemar. Semua konten tontonan itu hadir dengan beragam genre dan cerita yang menarik mulai dari drama, komedi, hingga aksi. 

Baca juga: Rekomendasi Tontonan di Netflix Oktober 2024: Ada Film Lokal, Drakor, & Dokumenter

Mulai dari seri spin-off 2 episode drama Korea No Gain No Love berjudul Spice Up Our Love, cerita Like a Dragon: Yakuza yang diangkat dari seri game SEGA berjudul 'Yakuza', hingga cerita Diana Cavalieri, seorang agen Citadel yang menyamar, terjebak sendirian di belakang garis musuh sebagai mata-mata di Manticore dalam Citadel: Diana.

Tak ketinggalan, kisah Ariana DeBose seorang koki ambisius yang membuka restoran pertamanya dengan konsep farm-to-table di sebuah perkebunan terpencil dalam House of Spoils. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 9 film dan serial yang akan dirilis di Prime Video sepanjang Oktober 2024. 
 

1. Challengers (1 Oktober)


Film yang disutradarai oleh Luca Guadagnino dan ditulis oleh Justin Kuritzkes ini menghadirkan aktris Hollywood papan atas Zendaya, yang beradu peran dengan Mike Faist dan Josh O'Connor. Film ini akan mengikuti kisah cinta segitiga antara mereka bertiga sebagai atlet tenis. 

Kisahnya mengikuti Tashi (Zendaya), seorang mantan bintang tenis yang menjadi pelatih, dan telah mengubah suaminya menjadi seorang juara. Namun, untuk mengatasi kekalahan beruntun yang dialami suaminya belakangan, sekaligus membuktikan dirinya kembali, Tashi harus berhadapan dengan mantan sahabatnya, yang juga mantan kekasihnya. 
 

2. Spice Up Our Love (3 Oktober)

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Spice Up Our Love merupakan serial spin-off 2 episode dari drama Korea Selatan No Gain No Love. Dalam drama ini, penonton bisa mengikuti kisah yang lebih mendalam antara Nam Ja-yeon (diperankan oleh Han Ji-hyun) dan sang kekasih, Bok Gyu-hyun (Lee Sang-yi), yang merupakan second couple dalam drakor No Gain No Love.

Penonton akan diajak menyelami kisah romansa Nam Ja-yeon yang berperan sebagai penulis novel web R-rated populer dengan kekasihnya, Bok Gyu-hyun. Dalam Spice Up Our Love, Nam Ja-yeon justru mengubah dirinya menjadi karakter utama di novel web yang dia tulis bernama Seo Yeon-seo, seorang ahli gizi di sebuah perusahaan bernama GB Electric.

Sementara Bok Gyu-hyun berubah menjadi karakter utama pria, Kang Ha-jun, CEO dari GB Electric. Alur cerita novel tersebut mengikuti Ha-jun yang terkenal sangat picky terkait menu yang dikembangkan oleh Yeon-seo dengan sungguh-sungguh. Ketika kedua karakter terus berinteraksi dan akhirnya saling menyukai, kisah cinta yang penuh gairah nan manis ini pun dimulai. 
 

3. The Legend of Vox Machina Season 3 (3 Oktober) 


The Legend of Vox Machina, serial animasi aksi fantasi dewasa ini kembali untuk musim ketiganya. Serialnya mengangkat kisah Cinder King memburu Vox Machina di tengah jalur kehancuran Chroma Conclave yang menyebar dengan cepat.

Sekelompok pahlawan yang penuh karakter unik harus mengatasi iblis dari dalam dan luar diri mereka untuk mencoba menyelamatkan orang-orang yang mereka cintai, Tal'Dorei, dan seluruh Exandria. 
 

4. House of Spoils (3 Oktober) 


House of Spoils adalah film horor supernatural AS yang ditulis dan disutradarai oleh Bridget Savage Cole dan Danielle Krudy. Filmnya bercerita tentang seorang koki ambisius (Ariana DeBose) yang membuka restoran pertamanya dengan konsep farm-to-table di sebuah perkebunan terpencil.

Di restoran itu, Ariana harus menghadapi berbagai kekacauan di dapur, seorang investor yang meragukan, keraguan yang menghancurkan dirinya, serta roh kuat dari pemilik sebelumnya yang terus mengancam untuk menggagalkan usahanya. House of Spoils adalah sebuah thriller psikologis yang tegang dan menggugah, yang akan membuat jantung berdebar sekaligus menggugah selera. 
 

5. Citadel: Diana (10 Oktober) 


Citadel: Diana merupakan spin off dari Citadel (2023) yang menjadi salah satu serial paling banyak ditonton di Prime Video. Kisah serial ini akan mengambil latar waktu tahun 2030, yakni 8 tahun setelah agen mata-mata global independen, Citadel, diruntuhkan oleh sindikat musuh yang kuat bernama Manticore. 

Sejak itu, Diana Cavalieri (diperankan oleh Matilda De Angelis), seorang agen Citadel yang menyamar dan sendirian, terjebak di balik garis musuh sebagai mata-mata di Manticore. Satu-satunya cara agar Diana bisa melarikan diri dan mengakhiri cengkeraman Manticore di Eropa selamanya ialah bersekutu dengan para petinggi organisasi tersebut.

Dia harus bersekutu dengan Edo Zani (Lorenzo Cervasio), pewaris Manticore Italia dan putra dari kepala organisasi Italia, Ettore Zani (Maurizio Lombardi), yang keduanya tengah bersaing untuk menjadi pemimpin melawan keluarga-keluarga Eropa lainnya. 

Baca juga: 7 Drama Korea Terbaru Tayang Oktober 2024, Ada Jeongnyeon: The Star Is Born 
 

6. Brothers (17 Oktober) 


Mengusung genre komedi-laga, film Brothers berkisah tentang seorang mantan narapidana yang telah bertobat (Josh Brolin). Namun, usahanya untuk menjalani hidup dengan lurus terganggu saat dia bertemu kembali dengan saudara kembarnya yang selalu menguji kewarasannya (Peter Dinklage), dalam sebuah perjalanan lintas negara untuk meraih kesempatan besar dalam hidup mereka.

Sambil menghindari peluru, hukum, dan seorang ibu yang sangat mendominasi, mereka harus memperbaiki ikatan keluarga yang retak sebelum mereka akhirnya saling membunuh. 
 

7. The Office Australia (18 Oktober) 


The Office adalah acara serial sitkom Amerika Serikat yang populer. Kini, serial versi Australia-nya akan tayang di Prime Video. Menjadi adaptasi ke-13, serial ini akan mengikuti kisah para karyawan di sebuah perusahaan pengemasan bernama Flinley Craddick yang berlokasi di Sydney.

Ketika Hannah menerima kabar dari kantor pusat bahwa mereka akan menutup kantor cabang yang dipimpinnya dan karyawan akan dihimbau untuk bekerja dari rumah, dia langsung berubah ke dalam mode survival dan membuat janji yang tidak bisa dia penuhi demi mempertahankan "work family"-nya. 

Para staf di Flinley Craddick pun mengikuti kemauan Hannah dan harus bertahan dalam menghadapi rencana-rencana Hannah yang aneh, di saat mereka juga berusaha mencapai target yang hampir mustahil. 
 

8. The Devil's Hour Season 2 (18 Oktober) 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Musim kedua The Devil’s Hour menampilkan Lucy (Jessica Raine) dan Gideon (Peter Capaldi) yang membentuk aliansi yang tidak nyaman, untuk mencegah tragedi yang terus berulang dan memburu monster yang sulit ditangkap. 

Kehidupan ganda Lucy membuatnya terpecah antara keluarga dan tugas, ketika dia mendapati dirinya menjadi sasaran suami dari kehidupan masa lalunya, DI Ravi Dhillon (Nikesh Patel). Dhillon dibantu oleh DS Sam Boyd (Saffron Hocking) dalam penyelidikan, sosok yang dulu dibimbing oleh DI Lucy Chambers di kehidupan sebelumnya.

Sementara itu, Isaac (Benjamin Chivers) setiap hari menemukan emosi baru dan berjuang untuk menjaga keseimbangannya dalam realitas yang menolak keberadaannya. Misteri baru terus terungkap saat cerita-cerita bertemu pada satu momen klimaks, yang akan mengubah nasib para karakter untuk sepanjang sisa hidup mereka yang terus berulang. 
 

9. Like a Dragon: Yakuza (25 Oktober) 


Serial ini merupakan hasil adaptasi dari seri gim video terkenal miliki SEGA, Like a Dragon, yang rilis pada 2005. Serial ini akan menggambarkan kehidupan para gangster yang garang namun penuh semangat, serta orang-orang yang tinggal di distrik hiburan besar, Kamurocho. Sebuah distrik fiksi yang terinspirasi dari kawasan Kabukicho di Shinjuku yang terkenal dengan kekerasannya, yang menjadi latar belakang versi gimnya.

Like a Dragon: Yakuza menampilkan kondisi Jepang modern dan cerita-cerita dramatis dari karakter-karakter intens, seperti Kazuma Kiryu yang legendaris, yang sebelumnya tidak dapat dijelajahi dalam permainan-permainan masa lalu. 

Baca juga: 11 Film Indonesia Tayang Oktober 2024 di Bioskop, Didominasi Horor

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Cerita Produser Sheila Timothy Meracik Naskah Film My Annoying Brother Lebih Melokal

BERIKUTNYA

Jennie Kasih Bocoran Single Solo Terbarunya Berjudul "Mantra"

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: