Serial Citadel: Honey Bunny akan tayang di Prime Video (Sumber gambar: Siara Pers Prime Video)

Serial Citadel: Honey Bunny Garapan Russo Brothers Tayang di Prime Video 7 November 2024

02 August 2024   |   17:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Prime Video mengumumkan serial thriller aksi mata-mata, Citadel: Honey Bunny, akan memulai debutnya secara global di platform streaming tersebut mulai 7 November 2024. Serial India, yang lahir dari dunia Citadel ini disutradarai oleh Raj Nidimoru dan Krishna D.K. bersama penulis naskah Sita R. Menon.

Berdasarkan informasi yang diterima Hypeabis.id, Head of Originals Prime Video India Nikhil Madhok mengatakan bahwa serial ini memadukan pesona era 1990-an dengan narasi yang mendalam dan penampilan memukau dari aktor dan aktris kenamaan. Varun Dhawan akan berperan sebagai Bunny, sementara Samantha Ruth Prabhu akan memerankan karakter Honey.

Baca juga: Serial Mata-Mata Italia Citadel: Diana Tayang 10 Oktober 2024, Cek Sinopsisnya

"Serial fiksi Citadel: Honey Bunny akan membawa penonton kembali ke awal mula agen mata-mata rahasia internasional tersebut, menggali lebih dalam tentang landasan, aktivitas, pengaruh, dan kebangkitan organisasi tersebut dengan ciri khas ala sutradara Raj Nidimoru dan Krishna DK," ujarnya melalui siaran pers, Jumat (2/8/2024).

Menurutnya, antusiasme yang besar terhadap serial Citadel: Honey Bunny terasa nyata di kalangan penggemar berat Varun dan Samantha.

Sutradara Raj Nidimoru dan Krishna DK, dalam pernyataan bersama, mengungkapkan bahwa serial Citadel: Honey Bunny adalah perpaduan antara aksi laga yang menegangkan bertempo cepat dan drama yang menarik dengan penampilan luar biasa.


“Kami sangat senang memperkenalkan Varun sebagai pahlawan laga yang edgy, dan Samantha telah meningkatkan kemampuan laganya ke level berikutnya,” ujar mereka.

Mereka menuturkan, sangat senang bisa bekerja sama dengan aktor besar yang terlibat dalam serial ini seperti Kay Kay Menon dan beruntung memiliki pemeran yang luar biasa. Kedua pengarah tersebut mengungkapkan telah menerma dukungan yang besar dari para penggemar sejak serial ini diumumkan.

“Tanggapan terhadap teaser sangat menggembirakan dan kami percaya ini adalah bukti dedikasi seluruh tim. Kami tidak sabar untuk penonton di seluruh dunia menikmati salah satu proyek paling ambisius kami,” katanya.

Serial ini diproduksi oleh D2R Films, Amazon MGM Studios, dan serta oleh AGBO milik Russo Brothers. Adapun, serial ini juga dibintangi Kay Kay Menon, bersama dengan pemeran ansambel yang meliputi Simran, Saqib Saleem, Sikandar Kher, Soham Majumdar, Shivankit Parihar, dan Kashvi Majmundar.

Citadel: Honey Bunny masih satu jagat dengan serial Italia, Citadel: Diana, yang akan tayang perdana pada 10 Oktober 2024. Jagat Citadel sendiri berawal dari serial garapan Amazon yang dirilis pada 2023 berjudul Citadel. Tayangan ini dibintangi Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas, di mana usim kedua dari serial ini akan mulai diproduksi tahun ini dengan sutradara Joe Russo.

Baca juga: Sinopsis & 4 Karakter Utama Citadel, Serial Spionase yang Dibintangi Priyanka Chopra

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Jisoo BLACKPINK Bakal Bintangi Serial Zombi Newtopia, Cek Sinopsisnya

BERIKUTNYA

Cek Harga dan Cara Beli Tiket Konser DPR Dream Reborn Tour di Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: