Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas pemeran utama Citadel. (Sumber gambar : Prime video)

Sinopsis & 4 Karakter Utama Citadel, Serial Spionase yang Dibintangi Priyanka Chopra

28 April 2023   |   13:22 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Serial action-spy thriller dari Prime Video, Citadel, tayang mulai hari ini, dengan episode baru dirilis setiap Jumat hingga 26 Mei 2023. Diproduksi AGBO Russo Brothers dan David Weil sebagai showrunner, drama yang dibintangi Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas ini hadir di lebih dari 240 negara dan wilayah, termasuk Indonesia.

Menghabiskan anggaran sekitar US$300 juta dan menjadi serial TV termahal kedua setelah Lord Of The Rings, Genhype akan disajikan aksi menegangkan dari para mantan agen mata-mata. Serial Citadel akan menyertakan spin-off di berbagai negara dan bahasa. 

Baca juga: Trailer Serial Citadel Tampilkan Aksi Mata-Mata Mendebarkan, Segera Rilis di Prime Video


Sinopsis Citadel

Serial Citadel berpusat pada hubungan yang dibangun di atas kebohongan antara Nadia Sinh (Chopra Jonas) dan Mason Kane (Madden). Delapan tahun lalu, mereka menjadi korban bom kereta saat menjalankan misi dan ingatan mereka segera terhapus. 

Bom tersebut merupakan bagian dari operasi Manticore, sindikat kuat yang memanipulasi dunia secara diam-diam. Tragedi ini membuat Nadia dan Mason Kane kehilangan ingatan bahwa mereka adalah agen mata-mata global independen yang terlatih. Citadel runtuh.

Bertahun-tahun bersembunyi, Sinh dan Kane membangun kehidupan baru dengan identitas yang baru, tidak sadar akan masa lalu mereka. Sampai pada akhirnya di suatu malam, Mason dilacak oleh mantan rekan kerjanya di Citadel, Bernard Orlick (Stanley Tucci), yang sangat membutuhkan bantuannya untuk mencegah Manticore membangun tatanan dunia baru. 

Mason mencari rekan terdahulunya, Nadia, dan dua agen mata-mata tersebut memulai misi yang membawa mereka berkeliling dunia. Mereka berupaya untuk menghentikan Manticore, sambil bergelut dengan hubungan yang dibangun di atas rahasia, kebohongan, dan cinta yang berbahaya.
1
2


SEBELUMNYA

Sinar Matahari Makin Terik, Ini Perawatan Wajah Sederhana yang Bisa dilakukan di Rumah

BERIKUTNYA

Sinopsis All These Years, Film CLBK dari Negeri Tirai Bambu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: