Cuplikan film Romeo Ingkar Janji. (Sumber gambar: Adhya Pictures)

Film Romeo Ingkar Janji Tayang 25 Juli 2024, Dibintangi Morgan Oey & Valerie Thomas

09 June 2024   |   15:40 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Rumah produksi Adhya Pictures mengumumkan proyek film anyar mereka berjudul Romeo Ingkar Janji. Mengusung genre drama romansa, film Romeo Ingkar Janji dibintangi oleh Morgan Oey dan Valerie Thomas sebagai pemeran utama. Seiring dengan pengumuman tersebut, Adhya Pictures pun telah merilis teaser perdana film Romeo Ingkar Janji.

Teaser yang dirilis tampak menghadirkan setting cerita di sebuah padang rumput hijau luas dengan danau yang indah. Di antara pepohonan dan rerumputan, berdiri sebuah tenda sederhana yang terbuat dari batang kayu dengan kain dan rerumputan sebagai atapnya.

Baca juga: Cek Sinopsis Film Janji Darah yang Rilis di Bioskop 4 Juli 2024

Di tengah pemandangan indah itu, terdapat dua sejoli yang sedang memadu kasih yakni Agatha (diperankan oleh Valerie Thomas) dan Romeo (Morgan Oey). Mereka berlarian, berbagi canda dan tawa berdua, bak sepasang kekasih yang tengah berada di dunia fantasi dongeng.

Pada salah satu adegan, keduanya juga tampak menaiki sebuah perahu di sebuah danau yang indah. Suasana romantis makin terbangun berkat musik latar akustik manis yang terdengar pas mengiringi klip teaser berdurasi kurang dari satu menit itu. Di akhir klip, tertulis bahwa film Romeo Ingkar Janji akan tayang pada 25 Juli 2024 di bioskop Indonesia.

"Lewat potongan adegan ini, kami ingin mengenalkan dunia Romeo dan Agatha di film ini. Karakter Romeo yang puitis dan dunia yang meleburkan drama dan magis, semoga menjadi oase di perfilman kita,” kata Emil Heradi selaku sutradara film Romeo Ingkar Janji.
 


Film Romeo Ingkar Janji akan mengikuti kisah romansa antara Agatha, seorang wanita yang tak pernah lelah memahami diri melalui petualangan, keberanian dan cinta, dengan Romeo, seorang seniman tato ibu kota yang memutuskan berkarya di Bali. Di Pulau Dewata, dia tidak hanya menemukan passion-nya, tapi juga memahami cinta yang tulus.

Semesta mendukung pertemuan antara Agatha dengan Romeo, hingga hubungan keduanya berlanjut menjadi sebuah kisah cinta yang tulus. Namun, perlahan, mereka juga harus belajar melepaskan pahit dan duka masing-masing di masa lalu. FIlm ini pun akan mengikuti liku-liku kisah romansa keduanya.

Baca juga:  Sony Pictures Garap Film Biopik Band The Beatles, Siapa Saja Pemerannya?

"Romeo Ingkar Janji adalah film drama Indonesia yang punya tema cerita tentang cinta yang segar, beda, dan penuh dengan plot twist. Kami ingin menghadirkan kisah romansa melalui karakter Romeo dan Agatha yang relate dengan penonton Indonesia," ujar Jeremy Thomas selaku produser.
 


Film Romeo Ingkar Janji dibintangi oleh Morgan Oey dan Valerie Thomas. Ini menjadi momentum perdana keduanya beradu akting sebagai pemeran utama. Bagi Morgan Oey, Romeo Ingkar Janji menjadi film kedua yang dibintanginya pada 2024, setelah Suami yang Lain yang dirilis pada Januari tahun ini.

Sebelumnya, aktor berdarah Tionghoa itu telah membintangi banyak judul film diantaranya Srimulat: Hidup Memang Komedi (2023), Sleep Call (2023), Mertua vs Menantu (2022), Teka-teki Tika (2021), Eggnoid: Cinta & Portal Waktu (2019), Arini (2018), dan Assalamualaikum Beijing (2014).

Sementara bagi Valerie Thomas, film Romeo Ingkar Janji menjadi momentum dirinya comeback ke dunia layar lebar setelah membintangi film Kembalinya Anak Iblis pada 2019 lalu. Sebelumnya, dia juga pernah membintangi film 13: The Haunted (2018), Susah Sinyal (2017), dan Para Pembunuh Gajah (2014).

Film Romeo Ingkar Janji digarap oleh sutradara Emil Heradi dan skenarionya ditulis oleh Titien Wattimena. Ini menjadi proyek pertama Emil Heradi setelah menggarap Wedding Proposal pada 2021 lalu. Nama sutradara lulusan Institut Kesenian Jakarta ini melejit setelah berhasil memenangkan Piala Citra di ajang Festival Film Indonesia 2017 berkat film Night Bus. Berkat film itu, dia juga dinominasikan sebagai Sutradara Terbaik.

Chief Operating Officer Adhya Pictures, Shierly Kosasih, menuturkan melalui kisah cinta Romeo dan Agatha dalam Film Romeo Ingkar Janji, pihaknya ingin menghadirkan sebuah kisah romantis yang manis, dengan arahan dari kru dan para pemain berpengalaman dan berbakat.

"Kami berharap persembahan kisah romansa dan patah hati Romeo dan Agatha dapat memberikan warna dan pengalaman manis dalam menonton, dan tentunya bisa diterima, dinikmati oleh penonton," katanya.

Selain Morgan Oey dan Valerie Thomas, film Romeo Ingkar Janji juga dibintangi oleh Donny Damara sebagai Adrian, Widyawati sebagai Oma Suci, Unique Priscilla sebagai Nuri, Zulfa Maharani sebagai Runa, dan Tatyana Akman sebagai Day.

Baca juga: Review Film Harta Tahta Raisa: Perjalanan Penuh Emosi dalam Mengejar Mimpi

Editor: Puput Ady Sukarno.

SEBELUMNYA

Eross Candra Sheila on 7 Lelang Gitar Bersejarahnya untuk Bantu Palestina

BERIKUTNYA

Jangan Langsung Keluar Bioskop, Cek Mid Credit Scene Lucu Film Harta Tahta Raisa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: