Poster Film Harta Tahta Raisa (Sumber gambar: Instagram/Imajinari.id)

Jangan Langsung Keluar Bioskop, Cek Mid Credit Scene Lucu Film Harta Tahta Raisa

09 June 2024   |   16:00 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype yang ingin menonton film dokumenter Harta Tahta Raisa, sebaiknya jangan langsung keluar bioskop setelah filmnya selesai ya. Sebab, film ini memiliki mid credit scene yang lucu dan menggelitik yang sayang jika dilewatkan.

Mid credit scene adalah adegan tambahan yang muncul di tengah-tengah credit sebelum intro film benar-benar habis. Biasanya mid credit scene digunakan oleh sineas untuk menggoda penonton tentang film di masa depan yang akan tayang.

Namun, tak jarang mid credit scene juga digunakan sebagai tontonan yang terkadang penuh lelucon yang terkait dengan isi film. Film Harta Tahta Raisa memiliki satu adegan ikonik di mid credit scene ini.

Baca juga: Review Film Harta Tahta Raisa: Perjalanan Penuh Emosi dalam Mengejar Mimpi

Mid credit scene film Harta Tahta Raisa menyinggung soal rumor riders tak biasa dari Raisa. Sebagaimana diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, ada rumor yang menyebut kalau Raisa selalu meminta air galon dalam riders-nya ketika akan manggung.

Air galon tersebut konon digunakan bukan untuk minum, tetapi untuk mandi. Kabar ini pun seketika langsung menyebar dan membuat orang penasaran. Selama ini, Raisa tampak diam saja mendengar rumor riders tak biasa darinya.

Barulah di film ini, Raisa mengklarifikasi kabar tersebut. Jawaban dari Raisa mengenai rumor ini ada di mid credit film. Raisa pun buka-bukaan mengenai daftar riders darinya saat akan manggung.

Film Harta Tahta Raisa saat ini masih tayang di bioskop. Film Garapan rumah produksi Imajinari Pictures dan Juni Records ini bercerita mengenai sisi lain dari solois perempuan bernama Raisa Andriana.

Disutradarai oleh Soleh Solihun, dokumenter Harta Tahta Raisa sudah mulai pada tahap syuting sejak 2022. Film ini kemudian mulai mengikuti berbagai momen penting yang terjadi pada Raisa hingga konser di GBK berlangsung.

Film ini mencoba menampilkan cerita di balik konser bersejarah Raisa ketika mengadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sebab, proses persiapan konser megahnya rupanya menemui banyak tantangan.

Selain itu, film ini juga akan menampilkan lika-liku perjalanan Raisa ketika meniti karier di industri musik Indonesia. Dimulai dari penyanyi kafe hingga kini dikenal sebagai satu-satunya solois perempuan yang bisa mengadakan konser di GBK
 

Produser Harta Tahta Raisa Dipa Andika mengatakan selain secara khusus menyoroti momen-momen di balik “Raisa Live in Concert GBK”, dokumenter ini juga banyak menampilkan drama-drama kehidupan yang penuh emosi.

Dipa mengatakan seluruh drama yang tersaji di dokumenter ini merupakan kejadian asli. Sebab, dokumenter ini dibuat tanpa skrip. Seluruh alur dan adegan yang terjadi dibuat apa adanya sesuai kejadian asli.

“Dokumenter adalah suatu karya yang tidak scripted. Drama saat produksi dan drama asli, tentu ada di film ini. Untuk menggarap film ini, Imajinari juga mencoba mengumpulkan footage sebanyak mungkin termasuk membereskan kepemilikan rights-nya,” ujarnya.

Kini, momen-momen istimewa selama rangkaian perjalanan bersejarah ini akan segera bisa ditonton publik. Film dokumenter Harta Tahta Raisa masih beredar di bioskop sejak pertama kali tayang pada 6 Juni 2024 lalu. 

Baca juga: Cerita Soleh Solihun di Balik Proses Produksi Film Dokumenter Harta Tahta Raisa

Editor: Puput Ady Sukarno

 

SEBELUMNYA

Film Romeo Ingkar Janji Tayang 25 Juli 2024, Dibintangi Morgan Oey & Valerie Thomas

BERIKUTNYA

.Feast Rilis Single Politrik, Lagu Kedua untuk Album Membangun & Menghancurkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: