Bridgerton Season 3 bakal tayang di Netflix Mei 2024 (Sumber gambar: Netflix)

10 Film & Serial Netflix Tayang Mei 2024, Ada The 8 Show & Bridgerton Season 3

28 April 2024   |   14:05 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform video streaming terus berlomba menyuguhkan konten-konten seru dan menarik kepada pemirsanya, tak terkecuali Netflix. Sepanjang Mei 2024, platform asal Amerika Serikat itu telah menyiapkan sederet judul film dan serial dari berbagai negara, dengan cerita dan genre yang beragam.
 
Beberapa judul film dan serial yang ada terdiri dari konten original Netflix, film animasi dengan kisah yang menarik, reality show yang seru untuk diikuti, hingga drama Korea yang dinantikan para penggemar. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah sederet film dan serial yang akan tayang di Netflix sepanjang Mei 2024. 

Baca juga: 6 Film Indonesia Tayang Mei 2024 di Bioskop, Didominasi Genre Horor
 

1. A Man in Full (2 Mei)


A Man in Full adalah serial drama politik Amerika Serikat hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Tom Wolfe. Serial yang akan tayang enam episode ini berkisah tentang seorang maestro real estate bernama Charlie Croker (diperankan oleh Jeff Daniels) yang tiba-tiba mengalami kebangkrutan. Dia pun berusaha untuk mempertahankan bisnisnya. Tapi, orang-orang disekitarnya justru berusaha untuk memanfaatkan dan menjatuhkannya. 


2. Super Rich in Korea (7 Mei)


Super Rich in Korea adalah unscripted reality show alias acara realitas tanpa skrip terbaru dari Netflix. Reality show ini akan mengungkap kehidupan mewah orang-orang terkaya di Korea Selatan. Penonton akan melihat dunia di mana mobil dan fesyen mewah menjadi pemandangan sehari-hari, serta pesta eksklusif adalah hal biasa.
 
Serial ini mengeksplorasi kemewahan yang memesona, menggabungkan daya tarik para jutawan Singapura, kemewahan keluarga Kardashian di dunia Arab, keanggunan bangsawan Pakistan, dan ikon fesyen Italia yang anggun. Semuanya terikat oleh kecintaan pada budaya Korea.

Disutradarai oleh produser hiburan terkenal, Yeo Woon Hyuk, Super Rich in Korea akan dipandu oleh sejumlah pesohor seperti Jo Se Ho, BamBam GOT7, Mimi Oh My Girl, dan David Yong.
 

3. Mother of the Bride (9 Mei)


Mother of the Bride adalah film komedi romantis Amerika Serikat yang dibintangi oleh Brooke Shields, Miranda Cosgrove, dan Benjamin Bratt. Kisahnya akan mengikuti tokoh Emma yang kembali ke rumah setelah tinggal di London selama setahun.

Emma mengejutkan ibunya, Lana, bahwa dia akan menikah sebulan lagi di sebuah resor di Phuket, Thailand. Keadaan menjadi lebih buruk ketika Lana mengetahui bahwa calon suaminya adalah putra dari pria yang patah hati bertahun-tahun sebelumnya.
 

4. Blood of Zeus Season 2 (15 Mei)


Blood of Zeus adalah serial animasi yang kisahnya terinspirasi dari cerita mitologi Yunani. Pada musim keduanya, Blood of Zeus akan menghadirkan cerita aksi-petualangan yang berpusat pada karakter Heron, seorang rakyat jelata yang tinggal di Yunani kuno.

Heron mengetahui bahwa dia adalah putra Zeus, raja para dewa Olympian, dan ditakdirkan untuk mempertahankan dunia dari pasukan tentara iblis.
 

5. Monster (16 Mei)


Diproduksi oleh Falcon Pictures, Monster menjadi film yang terbilang tak biasa karena tidak menyajikan sepotong pun dialog di sepanjang penayangan alias merupakan film bisu atau senyap. Sebaliknya, film ini justru mengajak penonton untuk menyimak jalan cerita melalui gestur maupun ekspresi para pemerannya.
 
Monster akan bercerita tentang dua anak bernama Alana dan Rabin yang diculik dan dibawa ke sebuah rumah ganjil di antah berantah. Ketika seorang dari mereka berhasil lolos, dia mendengar temannya berteriak minta tolong dan tersadar bahwa dia tak bisa meninggalkan kawannya itu. Sang gadis kecil pun bertekad untuk menyelamatkan temannya dan bersama-sama meloloskan diri dari penculik yang kejam. 

Baca juga: Monster Tayang 16 Mei 2024 di Netflix, Film Bisu Thriller yang Mencekam


6. Bridgerton Season 3 (16 Mei)


Musim ketiga serial yang disutradarai oleh Shonda Rhimes ini akan mengikuti kisah cinta salah satu anggota keluarga Bridgerton, Colin (Luke Newton). Bridgerton season 3 akan fokus pada kisah cinta Colin Bridgerton dan Penelope Featherington. Usai sakit hati di season kedua, Penelope memutuskan untuk move on dari Colin. 
 
Penelope juga masih menyembunyikan identitasnya sebagai Lady Whistledown. Oleh karena itu, dia berusaha mencari calon suami yang bisa melindungi identitas rahasianya tersebut. Serial ini akan menunjukkan kegagalan yang dialami Penelope saat ingin menikah agar terbebas dari kakak dan ibunya.
 
Sosok Colin kembali muncul dalam hidup Penelope untuk membantunya mencari calon suami. Namun dalam perjalanannya, Colin jadi mempertanyakan perasaannya sendiri untuk Penelope. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah mereka berdua?
 

7. The 8 Show (17 Mei)


The 8 Show merupakan drakor thriller hasil adaptasi dari webtoon Money Game dan Pie Game karya penulis Bae Jin-soo. Disutradarai oleh Han Jae-rim, The 8 Show mengikuti kisah delapan orang yang terjebak dalam ruang rahasia yang terbagi menjadi delapan lantai.

Mereka berpartisipasi dalam sebuah pertunjukan manis tapi berbahaya yang memungkinkan mereka mendapatkan uang. The 8 Sho dibintangi oleh Ryu Jun-yeol, Chun Woo-hee, Park Jeong-min, Lee Yul-eum, Park Hae-joon, Lee Zoo-young, Moon Jeong-hee, dan Bae Seong-woo.
 

8. Thelma the Unicorn (17 Mei)


Thelma the Unicorn adalah film komedi petualangan musikal hasil adaptasi buku seri anak-anak populer berjudul sama karya Aaron Blabey. Film ini berkisah tentang seekor kuda poni bernama Thelma yang bercita-cita menjadi penyanyi. Untuk mencapai mimpinya, dia berpura-pura menjadi unicorn, untuk mendapatkan ketenaran dan popularitas.
 

9. Atlas (24 Mei)


Atlas merupakan film thriller aksi fiksi ilmiah yang Jennifer Lopez, Simu Liu, Sterling K. Brown, dan Mark Strong. Kisahnya akan mengikuti tokoh Atlas Shepherd, seorang analis data brilian tapi misantropis yang sangat tidak percaya pada kecerdasan buatan. 
 
Dia diceritakan bergabung dalam sebuah misi untuk menangkap robot pemberontak yang berbagi masa lalu misterius dengannya. Ketika rencananya gagal, satu-satunya harapannya untuk menyelamatkan masa depan umat manusia dari kecerdasan buatan (AI) adalah dengan memercayainya. 
 

10. Eric (30 Mei)

Sumber gambar: Netflix

Eric (Sumber gambar: Netflix) 

Eric adalah serial thriller psikologis Inggris yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch. Mengambil latar di New York pada 1980-an, serial ini berkisah tentang Vincent, seorang produser acara televisi anak-anak yang terguncang setelah anaknya, Edgar, hilang. Kejadian tersebut membuatnya semakin tertekan dan mudah berubah.
 
Vincent dipenuhi dengan kebencian sekaligus rasa bersalah atas hilangnya Edgar. Ambisinya untuk menemukan putranya kembali justru membuat dirinya diasingkan oleh keluarga, rekan kerja, dan para detektif. Di sisi lain, dia justru meyakini bahwa gambar Eric, boneka monster biru milik Edgar bisa membantu membawa sang anak pulang kembali.
 
Baca juga: 10 Film & Serial Tayang April 2024 di Netflix, Ada Rebel Moon Part Two: The Scargiver

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Alcon Rilis Lensa Kontak PRECISION1, Pakai Teknologi Perlindungan Tambahan Sinar UV

BERIKUTNYA

Perdana, Rossa Putar Trailer Film Dokumenternya di Titik Kumpul Festival 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: