Ilustrasi kontak lensa (Sumber gambar: Unsplash/Adrian Gordon)

Alcon Rilis Lensa Kontak PRECISION1, Pakai Teknologi Perlindungan Tambahan Sinar UV

28 April 2024   |   07:19 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Alcon meluncurkan lensa kontak PRECISION1. Menghadirkan teknologi terkini SMARTSURFACETM, produk ini diklaim mengandung 80 persen air pada permukaan lensanya sehingga memberikan perlindungan tambahan sinar ultra violet kelas wahid.

Cluster Franchise Head-Vision Care Alcon, Patcharin Chamnoot mengatakan lensa kontak menjadi salah satu alternatif bagi pengguna yang membutuhkan koreksi penglihatan. Selain itu, pemilihan lensa kontak juga yang dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas. 

Kendati demikian, pemilihan lensa kontak yang kurang tepat dapat menyebabkan iritasi mata bahkan menyebabkan infeksi. Oleh karena itu, PRECISION1 katanya hadir untuk mengatasi masalah tersebut. 

Baca juga: 5 Tanda Saatnya Kalian Harus Ganti Lensa Kontak

Chamnoot juga menyebut lensa kontak ini mudah dipakai dengan durasi kenyamanan pemakaian hingga 16 jam. "Survei menunjukkan 8 dari 10 pengguna lensa kontak PRECISION1 setuju bahwa penglihatan mereka tetap jelas dan akurat sepanjang hari, bahkan setelah pemakaian selama 16 jam,” ujarnya.

Commercial Manager Alcon Sanaullah Soomro menambahkan lensa kontak ini sangat cocom bagi pengguna yang menatap layar handphone, laptop/desktop, tablet, maupun digital devices lainnya, dalam durasi waktu yang lama. Jadi, kamu tidak perlu khawatir mata menjadi kering.

Nah buat kamu yang penasaran dengan lensa kontak PRECISION1, Alcon melalui PT Anugrah Argon Medica (AAM) memberikan free trial lensa kontak PRECISION1 kepada pengunjung yang datang pada sosialisasi dan edukasi produk ini di Lower Ground, West Mall, Grand Indonesia, Jakarta.
 

Pemeriksaan nata gratis. (Sumber gambar : Alcon)

Pemeriksaan mata gratis. (Sumber gambar : Alcon)

Pengunjung juga dapat melakukan pemeriksaan dan konsultasi kesehatan mata gratis yang disiapkan oleh Optisien Optik Seis di booth Alcon.Direktur Utama AAM Juliwaty mengatakan pihaknya dan Alcon berkomitmen untuk meningkatkan kualitas penglihatan mata masyarakat Indonesia.

“AAM berkomitmen untuk memberikan alat kesehatan mata berkualitas untuk masyarakat di seluruh wilayah Indonesia dengan memastikan produk Alcon tersedia di seluruh relasi dan mitra AAM,” jelasnya.

Direktur Komersial AAM, Harris Lesmana menyatakan peluncuran PRECISION1 bisa menjadi solusi atas permintaan dan kebutuhan pasar yang semakin meningkat untuk produk lensa kontak berkualitas tinggi dan nyaman dipakai. Terlebih produk ini dilengkapi teknologi terbaru.

Kendati demikian, ketika ingin menggunakan lensa kontak, pastikan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir untuk menurunkan risiko infeksi mata. Hindari menggunakan sabun yang mengandung minyak atau parfum karena sisa kandungan tersebut dapat menempel di permukaan lensa. Setelah itu, keringkan tangan yang sudah dicuci dengan tisu atau handuk bersih. 

Baca juga: Tips Merawat Mata untuk Pengguna Lensa Kontak

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Waspada Bahaya Ruang Digital, Gen Z Diimbau Tangkal Pakai Konten Positif

BERIKUTNYA

10 Film & Serial Netflix Tayang Mei 2024, Ada The 8 Show & Bridgerton Season 3

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: