Bridgerton Season 2. (Dok. Netflix)

Ini 5 Hal Menarik dari Serial Bridgerton Season 2

28 March 2022   |   20:45 WIB

Dengan tayangnya musim kedua dari serial Bridgerton, ada beberapa hal yang tidak boleh dilewatkan dalam musim kali ini. Dengan berbagai kisah yang berfokus pada Lord Anthony (Jonathan Bailey) yang berusaha mencari cinta, ada berbagai hal yang tidak boleh luput dari perhatian Genhype.

Mulai dari kelanjutan kisah Lady Whistledown hingga hadirnya berbagai karakter baru, yuk intip lima hal yang menarik dalam Bridgerton Season 2.
 

1. Perjalanan cinta Lord Anthony

Dengan berakhirnya musim pertama yang berfokus pada Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dan kisah cintanya, kali ini musim kedua akan berfokus pada saudara tertua di keluarga Bridgerton, yaitu Anthony dan petualangannya untuk mencari cinta sejatinya.

Anthony mengalami kesulitan dalam mencari calon istri yang tepat karena memiliki standar pasangan yang terlalu tinggi dan di saat yang sama didorong dengan adanya rasa tanggung jawab untuk menjaga nama baik keluarganya. Hingga pada suatu hari, dia dipertemukan dengan Kate (Simone Ashley) dan Edwina (Charithra Chandran) dari keluarga Sharma.
 

2. Kelanjutan kisah Lady Whistletown

Karakter Lady Whistletown akan kembali hadir dalam serial ini, di mana hingga akhir musim karakter ini masih menjadi misteri. Lady Whistletown menyuguhkan selebaran berisikan kabar terbaru mengenai para ahli, dengan si penulis di balik kabar-kabar itu yang sengaja merahasiakan identitasnya. 

Meski karakter ini sempat bocor dengan dugaan bahwa Penelope Featherington (Nicola Coughlan) adalah sosok di balik kabar-kabar ini, akankah Lady Whistletown membuka identitasnya atau tetap menyembunyikannya sambil menarasikan setiap cerita dalam Bridgerton musim ini?
 

3. Persahabatan Penelope dan Eloise

Sejak musim pertama, persahabatan Penelope dan Eloise Bridgerton (Claudia Jessie) jadi salah satu hal yang menarik untuk diikuti. Akan tetapi, kini Penelope harus menutup rahasia terbesarnya dari orang-orang yang dia kenal karena rahasia tersebut akan memicu adanya konflik baru dalam hubungan keduanya.
 

4. Berbagai karakter baru

Selain kisah-kisah dan karakter lama, Bridgerton Season 2 akan hadir dengan berbagai karakter baru. Selain Kate dan Edwina Sharma, ada juga keluarga Featherington yang hadir sebagai pengisi cerita dengan berbagai kisah romantis, cerdas, dan penuh skandal untuk merayakan makna persahabatan, pencarian arti keluarga, dan cinta yang mengalahkan segalanya.
 

5. Visual yang menarik

Tidak hanya penuh kisah yang intens, Bridgerton Season 2 hadir dengan visual yang tidak kalah menarik. Dengan latar kota London pada era 1800-an, tepatnya pada masa Regensi London, bersiap untuk melihat kostum yang anggun dan rapi serta latar yang klasik dan menarik. 

Bridgerton Season 2 telah rilis di Netflix sejak 25 Maret 2022.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Gaun Fantastis Cruella Antar Jenny Beavan Sabet Piala Oscar Ketiga

BERIKUTNYA

Anti Galau, Ini Panduan Memilih Kado Pasangan Berdasarkan Zodiak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: