Cuplikan serial Bridgerton Season 2 (Dok. Netflix)

Cuplikan Konflik Cinta Segitiga dalam Trailer Bridgerton Musim Kedua

13 March 2022   |   13:13 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Drama serial romantis Bridgerton bakal kembali hadir dengan musim keduanya pada 25 Maret 2022 mendatang. Berbeda dari musim pertamanya, jalan cerita Bridgerton kali ini akan berfokus pada kisah putra tertua keluarga Bridgerton, Lord Anthony (Jonathan Bailey), dan upayanya dalam mencari cinta.

Jelang tayang, Netflix merilis trailer Bridgerton Season 2 berdurasi 3 menit 20 detikyang menampilkan cuplikan berbagai konflik dan skandal dalam kisah Bridgerton. Adegan dibuka dengan ibu Anthony yang mengumumkan dengan lantang bahwa putra sulungnya sedang mencari istri dalam sebuah kesempatan pesta.

Memiliki standar yang begitu tinggi, perhatian Anthony tertuju pada Edwina (Charithra Chandran), putri bungsu keluarga Sharma yang baru kembali dari India.

Sang viscount pun harus berhadapan dengan sang kakak yang pintar dan tegas, Kate Sharma (Simone Ashley), sebagai bagian dari upayanya untuk mendapatkan Edwina. 

Sayangnya, Kate yang mengetahui niat asli Anthony untuk menikah akhirnya memutuskan untuk menghalangi hubungan keduanya. Di tengah perseteruan antara Kate dan Anthony, sebuah perasaan baru yang timbul di antara mereka justru memperkeruh situasi.

Di sisi lain, identitas rahasia Penelope Featherington (Nicola Coughlan) sedang terancam karena Ratu Charlotte (Golda Rosheuvel) bertekad untuk mencari sosok di balik Lady Whistledown.  
 

Dok. Netflix

Dok. Netflix

(Baca juga: Pesona Pemain Baru Kate Sharma dalam Trailer Pertama Bridgerton Season 2)

Sejak awal, pesona karakter Kate Sharma yang diperankan oleh Simone Ashley telah mencuri perhatian. Dalam musim kedua kisah Bridgerton, Kate ditampilkan sebagai perempuan dengan karakter yang kuat.

Kepada media People, Ashley mengatakan konflik Lord Anthony dan Kate Sharma adalah kisah love-hate relationship yang sangat menarik. Meski mereka mengalami banyak perdebatan karena perbedaan pendapat dan sifat, hal itu justru menciptakan chemistry di antara keduanya.

“Mereka berdua terbiasa dengan orang-orang yang berjalan pergi dan terisolasi, ditinggalkan sendirian, ditinggalkan dengan banyak tekanan dan tanggung jawab. Saya pikir mereka bertemu satu sama lain, dan saling membutuhkan satu sama lain,” katanya.

Sementara itu, pada musim pertamanya, serial Bridgerton mendapatkan respon dan ulasan yang positif. Berhasil menggaet sebanyak 82 juta pemirsa lokal, serial ini menjadi yang paling banyak ditonton di Netflix saat penayangan perdananya, termasuk menjadi tayangan nomor satu di 76 negara.

Kisah Bridgerton terinspirasi dari novel-novel karya Julia Quinn yang romantis, cerdas dan penuh skandal. Namun, kisah ini juga merayakan persahabatan, pencarian arti keluarga, dan cinta sejati yang menaklukkan segalanya. 

Serial ini turut dibintangi oleh Claudia Jessie (Eloise Bridgerton), Polly Walker (Portia Featherington), Adjoa Andoh (Lady Danbury), Luke Newton (Colin Bridgerton), Luke Thompson (Benedict Bridgerton) dan Julie Andrews sebagai pengisi suara Lady Whistledown.

 

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

7 Tips Tampil Stylish dengan Eyeshadow Warna Pink

BERIKUTNYA

Tengok Lukisan Terpilih dari Kompetisi Nasional Seni Lukis Remaja 2021-2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: