Tampilan depan Woondry Book Store

Rekomendasi 2 Manga Jadul dari Wondry Book Store Blok M Square

20 February 2024   |   18:44 WIB
Image
Arindra Fachri Satria Pradana Mahasiswa Mass Communication BINUS University

Penggemar manga pasti tahu keseruan saat membaca dan mengoleksi manga. Nah, basement di Blok M Square adalah "surga" buat Genhype yang sedang cari komik untuk dikoleksi, karena pilihanya lengkap dari berbagai genre dan tahun rilis. Terlebih untuk kalian yang sedang mencari koleksi komik klasik. 

Selain berbelanja, basement Blok M Square dapat menjadi tempat para penggemar manga bertemu, berdiskusi, dan mengeksplorasi hobi mereka. Salah satu toko buku manga yang menawarkan beragam koleksi komik populer adalah Wondry Book Store.

Baca juga: Wafatnya Kentaro Miura Tinggalkan Manga Berserk Tanpa Episode Akhir

Wondry Book Store bisa jadi destinasi pertama Genhype untuk memulai hobi koleksi komik klasik atau sekadar mencari bacaan baru. Kalian dapat mengunjungi Wondry Book Store yang terletak di Blok M Square Lantai Basement Blok B # 072. Adapun, toko buku ini buka setiap hari mulai pukul 10:00 WIB hingga 20.00 WIB.

Mereka menyediakan manga dari berbagai tahun dan genre tertata dan dijaga dengan sangat baik, sehingga koleksi mereka tetap dalam kondisi yang prestine. Jangan malu karena penjaga toko disini akan membantu dan memberikan rekomendasi. Dari sekain banyaknya pilihan yang ada, pasti Genhype bingung kan mau beli manga apa?

Berikut adalah dua manga klasik yang ditawarkan di Woondry Book Store!


1. Monster 

 

Koleksi Lengkap Manga Monster. (Sumber foto: Hypeabis.id/Arindra Fachri)

Koleksi Lengkap Manga Monster. (Sumber foto: Hypeabis.id/Arindra Fachri)

Tersedia lengkap dari jilid 1 hingga 18, koleksi komik dibanderol dengan harga Rp1.650.000. Monster menceritakan kisah dramatis Dr. Kenzo Tenma, ahli bedah saraf brilian, terjadi di rumah sakit Jerman. Ia terjebak dalam dilema moralitas atas satu keputusan kontroversial yang ia buat dan mengubah seluruh hidupnya.

Monster merupakan manga bergenre crime, mystery, dan psychological thriller memberikan kompleksitas menarik bagi para pembaca. Cerita ini mengeksplorasi moralitas, konsekuensi tindakan, dan lapisan psikologis yang membuatnya menjadi bacaan yang mendalam dan memikat.


2. Berserk

 

Koleksi Lengkap Manga Berserk

Koleksi Lengkap Manga Berserk. (Sumber foto: Hypeabis.id/Arindra Fachri)

Berserk adalah seri manga fantasi gelap garapan komikus Kentaro Miura yang dirilis pada 1989, dihargai sebesar Rp1.600.000. Narasinya mengisahkan perjalanan Guts, seorang pejuang terampil yang berusaha membalas dendam terhadap mantan teman dan pemimpinnya, Griffith.

Griffith mengkhianati Guts dan mengorbankan rekan-rekan mereka untuk mencapai kekuatan iblis yang dahsyat. Seiring perjalanan, Guts menjalin berbagai persekutuan, termasuk dengan Casca, seorang penyembuh hati yang baik, dan Ksatria Tengkorak yang misterius. Dalam pertarungannya melawan iblis dan makhluk gaib, serial ini menyentuh tema kekuasaan, pengkhianatan, dan konsekuensi dari tindakan seseorang.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Ini Kata Sineas indonesia Soal Teknologi AI yang Hasilkan Video Realis dari Perintah Teks

BERIKUTNYA

Menikmati Abstraksi Visual Titik dari Tangan Awang Behartawan 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: