Rebel Moon Part Two: The Scargiver. (Sumber gambar: Netflix)

10 Film & Serial Tayang April 2024 di Netflix, Ada Rebel Moon Part Two: The Scargiver

26 March 2024   |   11:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform video streaming terus berlomba menyuguhkan konten-konten seru dan menarik kepada pemirsanya, tak terkecuali Netflix. Sepanjang April 2024, platform asal Amerika Serikat itu telah menyiapkan sederet judul film dan serial dari berbagai negara, dengan cerita dan genre yang beragam.

Beberapa judul film dan serial yang ada merupakan konten original Netflix, film dokumenter dengan tema menarik, reality show yang seru untuk diikuti, hingga drama Korea yang dinantikan para penggemar. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah sederet film dan serial yang akan tayang di Netflix sepanjang April 2024.

Baca juga: 3 Film Indonesia Tayang April 2024, Tontonan untuk Libur Lebaran


1. Super Rich in Korea (April 2024)

 

Sumber gambar: Netflix

Sumber gambar: Netflix

Super Rich in Korea adalah unscripted reality show alias acara realitas tanpa skrip terbaru dari Netflix. Reality show ini akan mengungkap kehidupan mewah orang-orang terkaya di Korea. Penonton akan melihat dunia di mana mobil dan fesyen mewah menjadi pemandangan sehari-hari, serta pesta eksklusif adalah hal biasa.

Serial ini mengeksplorasi kemewahan yang memesona, menggabungkan daya tarik para jutawan Singapura, kemewahan keluarga Kardashian di dunia Arab, keanggunan bangsawan Pakistan, dan ikon fesyen Italia yang anggun. Semuanya terikat oleh kecintaan pada budaya Korea. Disutradarai oleh produser hiburan terkenal, Yeo Woon Hyuk, Super Rich in Korea akan dipandu oleh sejumlah pesohor seperti Jo Se Ho, BamBam GOT7, Mimi Oh My Girl, dan David Yong.


2. Files of the Unexplained (3 April)

 

Files of the Unexplained adalah serial dokumenter thriller-crime yang akan menginvestigasi dan mengupas kebenaran di balik fenomena-fenomena yang menakutkan, orang-orang yang hilang secara aneh dan misterius, peristiwa angker yang menghantui, dan kejadian yang membingungkan lainnya. 


3. Crime Scene Berlin: Nightlife Killer (3 April)

 

Sumber gambar: Netflix

Sumber gambar: Netflix

Crime Scene Berlin: Nightlife Killer adalah film dokumenter tiga bagian yang berupaya mengungkap peristiwa pembunuhan massal yang terjadi di Kota Berlin, Jerman, pada tahun 2012. Ketika berita tentang pembunuhan mengerikan ini menjadi berita utama di seluruh Jerman dan muncul kasus-kasus lain yang mungkin terkait dengan pembunuhan sebelumnya, tekanan meningkat pada para penyelidik untuk menyelesaikan kasus tersebut.


4. Parasyte: The Grey (5 April)


Parasyte: The Grey merupakan serial Korea hasil adaptasi dari manga Parasyte yang terkenal karya Hitoshi Iwaaki. Mengusung genre aksi, fiksi-ilmiah, horor sekaligus misteri, serial Parasyte: The Grey akan mengikuti kisah kehidupan parasit tak dikenal yang hidup dari inang manusia. Seiring dengan kekuatan yang bertambah, mereka pun mulai menimbulkan kekacauan dan mengganggu manusia.

Hal ini membuat sekelompok manusia akhirnya menyatakan perang terhadap entitas jahat yang kian merajalela tersebut. Di sisi lain, perempuan bernama Jung So-in (diperankan oleh Jeon So-nee) menjadi sorotan. Dikisahkan dirinya mulai hidup berdampingan bersama parasit, lantaran parasit tersebut gagal mengambil alih otaknya. Di sisi lain, Seol Gang-woo (Koo Kyo-hwan) mengejar parasit untuk menemukan adik perempuannya yang hilang.


5. The Hijacking of Flight 601 (10 April)

 

The Hijacking of Flight 601 adalah serial true-crime yang terinspirasi dari peristiwa sejarah pembajakan udara di Amerika Latin yang terjadi pada era 1970-an. Kisahnya mengikuti dua orang revolusioner bersenjata yang membajak dan mengancam akan meledakkan Penerbangan 601, kecuali pemerintah Kolombia membebaskan 50 tahanan politik dan membayar mereka uang tebusan dalam jumlah besar.

Di tengah kengerian yang akan datang, kapten dan dua pramugari pemberani harus berjuang untuk mengembalikan para sandera dengan selamat dan mengecoh para pembajak sambil bernegosiasi dengan pihak berwenang.


6. Amar Singh Chamkila (12 April)

 

Amar Singh Chamkila adalah film drama biopik India yang mengangkat kisah kehidupan musisi rock Amar Singh Chamkila, artis dengan penjualan rekaman tertinggi pada era 1970-an. Bahkan, Amar dijuluki sebagai Elvis Presley dari Punjab. Film ini dibintangi oleh Diljit Dosanjh sebagai Amar Singh Chamkila dan Parineeti Chopra sebagai Amarjot Kaur, istri sekaligus rekan duet Amar.

Kisah film ini akan mengikuti perjalanan seorang penyanyi sederhana bernama Amar yang mendapatkan ketenaran sekaligus hujatan di seluruh Punjab, berkat lagunya yang provokatif. Di tengah upayanya menghadapi kesuksesan sekaligus kritik brutal tersebut, Amar meninggal pada usia yang terbilang masih muda.


7. Rumah Masa Depan (18 April)

 

Rumah Masa Depan adalah film remake dari serial populer TVRI tahun 1985 berjudul sama. Film ini mengangkat kisah tentang keluarga Sukri (Fedi Nuril) dan Surti (Laura Basuki), serta dua orang anaknya yakni Gerhana (Ciara Brosnan) dan Bayu (Bima Azriel).

Sukri dan keluarganya berasal dari desa Cibeureum, tapi memutuskan merantau ke Jakarta. Ketika ayah Sukri, Pak Musa (Cok Simbara) meninggal dunia, mereka lalu pulang ke desa untuk mengikuti upacara pemakaman dan membatalkan acara liburan mereka. Akan tetapi usai pemakaman, Sukri dan keluarga tidak dapat kembali ke Jakarta lantaran ibu Sukri mendapat masalah dan dituduh terlibat kasus kriminal. 

Ditambah lagi hubungan Surti dan ibu mertuanya yang kurang baik, sehingga memicu konflik baru di keluarga Sukri serta membuka kisah lama yang menyakitkan di keluarga tersebut. Di sisi lain, Gerhana dan Bayu malah senang dengan kepindahan mereka ke desa Cibeureum. Mereka mendapat teman baru bernama Cempaka dan Sangaji, anak-anak desa Cibeureum yang suka berpetualang dan pandai. Keluarga itu pun berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka sekaligus memecahkan kasus kriminal yang dialami sang nenek.


8. Rebel Moon Part Two: The Scargiver (19 April)

 

Rebel Moon Part Two: The Scargiver merupakan sekuel dari film perang luar angkasa epik karya Zack Snyder, Rebel Moon-Part One: A Child of Fire (2023). Melanjutkan musim pertamanya, Rebel Moon Part Two: The Scargiver akan mengambil latar di bulan Veldt, di mana Kora dan kru prajurit bertualang membantu para petani mempertahankan dan memperjuangkan rumah mereka melawan Motherworld.


9. Anyone But You (23 April)

 

Anyone But You merupakan film komedi romantis terbaru yang dibintangi Sydney Sweeney dan Glen Powell. Anyone But You merupakan film adaptasi dari novel Much Ado About Nothing karya William Shakespeare, yang skenarionya ditulis oleh Will Gluck bersama Ilana Wolpert. Film ini menceritakan dua sejoli yang memiliki momen kencan pertama mengesankan, tapi hubungan keduanya terputus hingga bertemu kembali setelah beberapa bulan kemudian.


10. Dead Boy Detectives (25 April)


Dead Boy Detectives adalah serial komedi detektif supranatural yang digarap oleh Steve Yockey berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama karya Neil Gaiman dan Matt Wagner. Serial yang dibintangi oleh George Rexstrew dan Jayde Revri ini mengikuti kisah Charles Rowland dan Edwin Paine, yang memutuskan untuk tidak memasuki akhirat setelah mati dan tetap tinggal di Bumi. Sebagai detektif, mereka menyelidiki kejahatan yang melibatkan alam gaib.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

5 Fakta Menarik Film Keluar Main 1994, Tayang Pada 28 Maret 2024

BERIKUTNYA

Heboh PPN 12 Persen, Begini Dampaknya terhadap Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: