Lee Jae Wook (Sumber Foto: Instagram/@jxxvvxxk)

5 Drama Korea Populer Lee Jae Wook, Ada Extraordinary You dan Alchemy of Souls

27 February 2024   |   19:45 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Lee Jae Wook merupakan aktor asal Korea Selatan yang banyak membintangi serial drama populer. Baru-baru ini namanya jadi sorotan setelah berita kencannya dengan Karina aespa diberitakan oleh media Dispatch. Masing-masing label yang menaungi keduanya juga telah mengonfirmasi berita tersebut.

Bagi kalian penggemar drama Korea mungkin sudah tak asing lagi dengan wajah Lee Jae Wook. Pria kelahiran 1998 tersebut memulai debutnya sebagai aktor pada 2018. Setahun kemudian kariernya langsung melejit setelah membintangi Search: WWW dan Extraordinary You.

Baca juga: Brutal dan Sadis! Top 3 Drama Korea Mengangkat Kasus Pembullyan dan Balas Dendam

Mengutip Asianwiki, sampai saat ini Lee Jae Wook telah membintangi 13 drama dan 2 film. Proyek drama terbarunya yag tayang tahun ini adalah drama Impossible Heir dan Hong-Rang. Nah Genhype, yuk simak beberapa serial drama populer yang pernah dibintanginya.
 

1. Search: WWW

Mengisahkan tentang Bae Ta-Mi (Lim Soo-Jung), direktur perusahaan portal web besar yang sangat kompetitif dalam bekerja. Namun, metode yang dia gunakan untuk bersaing, membuatnya bertanya-tanya apakah dia melakukan hal yang benar dalam hidupnya. Apakah dia telah mengorbankan terlalu banyak kehidupan pribadinya demi kesuksesan?

Sementara Park Mo-Gun (Jang Ki-Yong) adalah seorang pria usia 20-an yang berprofesi sebagai komposer musik video game. Park Mo-Gun bertemu Bae Ta-Mi di sebuah arcade dan jatuh cinta padanya.

Dalam drama ini Lee Jae Wook akan berperan sebagai Seol Ji Hwan, aktor pendatang baru yang memiliki kepribadian sangat sederhana. Seol Ji Hwan akan dipasangkan dengan Cha Hyun (Lee Da Hee), sahabat sekaligus saingan Bae Ta-mi.
 

2. Extraordinary You



Eun Dan-O (Kim Hye-Yoon) merupakan siswi SMA yang memiliki kepribadian ceria, namun dia mengidap penyakit jantung sejak kecil. Dan-o sangat menyukai tunangannya Baek Kyung (Lee Jae-Wook) yang bersekolah di tempat yang sama dengannya, sayangnya perasaannya tak berbalas.

Tiba-tiba, Dan-O mengalami kehilangan ingatan jangka pendek dan dia bisa melihat apa yang akan terjadi dalam hidupnya beberapa waktu ke depan. Seseorang di kantin sekolahnya memberi tahu Dan-O, bahwa dia dan semua orang di sekitarnya adalah karakter dalam buku komik. 

Sayangnya, Dan-o bukanlah karakter utama, melainkan hanya pemeran pendukung saja. Dia pun bertekad untuk menemukan cinta pertamanya, bukan seseorang yang diciptakan oleh penulis komik. Dan-o akhirnya memilih seorang pria di kelasnya. Dia adalah karakter yang tidak memiliki nama.


3. Do Do Sol Sol La La Sol



Do Do Sol Sol La La Sol menjadi drama pertama Lee Jae Wook sebagai pemeran utama pria. Dalam proyek ini dia beradu akting dengan Go Ara. Sinopsisnya mengisahkan tentang Goo Ra-Ra (Go Ara) seorang pianis yang memiliki kepribadian cerah. Namun, kondisi keuangannya mendadak kurang bagus, keluarganya bangkrut. Dia tidak punya apa-apa sekarang dan sangat frustrasi dengan situasi ini. 

Baca juga: Intip Penampilan Aktor Kim Soo-hyun Bintangi Drama Queen of Tears

Sunwoo Joon (Lee Jae-Wook) adalah seorang pria berjiwa bebas, tapi dia memiliki hati yang hangat. Sunwoo tidak memiliki impian atau tujuan khusus dalam hidupnya. Dia memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan bekerja paruh waktu. Goo Ra-Ra dan Sunwoo Joon bertemu di akademi piano swasta kecil LaLa Land di sebuah pedesaan.


4. Alchemy of Souls 1 dan 2



Di sebuah negara bernama Daeho, Jang Uk (Lee Jae-Wook) putra tunggal dari keluarga bangsawan Jang dipandang sebelah mata oleh penduduk setempat karena suatu tragedi yang terjadi saat kelahirannya. Jang Uk tumbuh menjadi seorang pria berjiwa bebas yang suka membuat onar. Suatu hari dia bertemu engan Mu-Deok (Jung So-Min). 

Mu Deok sebenarnya adalah Naksu, seorang pembunuh bayaran yang jiwanya terjebak dalam tubuh yang lemah. Sebagai Mu Deok dia menjadi pelayan Jang Wook, tapi dia juga diam-diam mengajarinya cara bertarung. Sementara Alchemy of Souls 2 akan melanjutkan kisah Jang Uk dan Naksu.
 

5. Death's Game 



Choi Yi-Jae (Seo In-Guk) mengalami serentetan kejadian kurang menyenangkan dalam hidupnya. Dipecat dari pekerjaan dan ditinggalkan kekasih. Lantaran putus asa, dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Choi Yi-Jae mengira semuanya akan berakhir setelah mati, namun dia dihadapkan dengan Death atau Makhluk Kematian (Park So-Dam), yang berdiri di depan gerbang Neraka. 

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Pyramid Game, Persaingan ke Puncak Piramida yang Mengancam Nyawa

Choi Yi-Jae diberi hukuman mengalami kematian 12 kali lebih banyak melalui tubuh yang berbeda. Lee Jae Wook akan menjadi salah satu reinkarnasi Choi Yi Jae yang memiliki kemampuan bertarung seni bela diri campuran. Hidupnya sangat menyedihkan, dia harus mengubur mimpinya karena masalah uang. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Tip Memilih Tukang Untuk Percantik Rumah Jelang Ramadan

BERIKUTNYA

Bermula dari Hobi, Wanita Ini Sukses Berbisnis Merchandise K-Pop

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: