Aktor Kim Soo-hyun dalam drama Queen of Tears. (Sumber gambar: tvN)

Intip Penampilan Aktor Kim Soo-hyun Bintangi Drama Queen of Tears

06 February 2024   |   17:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Jaringan hiburan Korea Selatan tvN baru saja merilis first look atau foto-foto tampilan pertama aktor Kim Soo-hyun dalam drama terbarunya bertajuk Queen of Tears. Dalam drama yang ditulis oleh Park Ji-eun itu, Kim Soo-hyun akan berperan sebagai seorang direktur hukum bernama Baek Hyun-woo.

Dalam foto-foto yang dirilis, Baek Hyun-woo digambarkan sebagai karakter yang sempura. Selain wajahnya yang tampan, dia juga memiliki kecerdasan mumpuni lantaran lulusan dari sekolah hukum bergengsi, serta dibesarkan dalam lingkungan yang berkecukupan.

Baca juga: Sinopsis Drama Baru Lee Dong Wook, A Shop for Killers

Potongan gambar-gambar yang baru dirilis memperlihatkan Baek Hyun-woo yang tampak gagah mengenakan setelan jas berpotongan rapi. Foto-foto itu memperlihatkan ekspresi Hyun-woo yang tengah tersenyum santai sekaligus serius sambil berkonsentrasi pada pekerjaannya.

Meskipun tampak memiliki kehidupan yang sempurna, pada salah satu foto, Hyun-woo juga tampak menyimpan rahasia yang tidak bisa dia ceritakan kepada siapapun. Melalui drama Queen of Tears, aktor Kim Soo-hyun disebut akan memikat penonton dengan penggambaran spektrum emosi yang luas dalam sebuah jalinan cerita romansa.
 


Cerita drama Queen of Tears akan mengikuti kisah cinta pasangan suami istri Hong Hae-in (diperankan oleh Kim Ji-won), putri konglomerat sekaligus pewaris pusat perbelanjaan Queens Group, dan Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun), putra kepala desa Yongduri. Drama ini akan mengikuti kisah mereka yang secara ajaib bersatu kembali setelah menghadapi krisis pernikahan selama tiga tahun.

Dalam drama ini, Kim Soo-hyun akan berperan sebagai Baek Hyun-woo, direktur hukum Queens Group, yang lahir dan besar di pinggiran pedesaan Yongduri. Setelah lulus dari sekolah hukum bergengsi, kehidupan sekaligus karier profesional Baek Hyun-woo semakin menanjak dan mencapai kesuksesannya. Terlebih, dia juga diberkati dengan penampilan yang sempurna.

Hyun-woo akhirnya menikah dengan Hong Hae-in. Namun, setelah menikah, kehidupannya penuh gejolak, hingga dia harus menghadapi sebuah krisis tak terduga dalam hidupnya saat memasuki tahun ketiga pernikahan mereka.

Harus menghadapi kesulitan dari mertuanya dan konflik antara kehidupan kerja dan kehidupan pribadi, Hyun-woo menghadapi krisis yang menyebabkan hidupnya berubah, membuat penonton bertanya-tanya apakah dia akan mampu mengatasi krisis tersebut dan menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia.

Kim Soo-hyun akan beradu akting dengan Kim Ji-won yang akan berperan sebagai Hong Hae-in, CEO department store Queens Group. Terlahir dari keluarga konglomerat, Hong Hae-on hidup bak seorang ratu yang tidak pernah harus tunduk pada siapapun.

Namun, ketika menikah dengan Baek Hyun-woo yang berasal dari keluarga sederhana, dia dihadapkan pada tantangan yang tak terduga di tengah kehidupan gemerlapnya. Serial ini pun akan menghadirkan liku-liku kisah cinta yang mengharukan antara dua karakter yang meskipun berasal dari dunia yang sama sekali berbeda, saling jatuh cinta dan melewati masa-masa sulit bersama.
 



Selain Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won, drama Queen of Tears juga akan dibintangi oleh beberapa pemain seperti Park Sung-hoon, Kwak Dong-yeon, dan Lee Joo-bin. Aktor Park Sung-hoon akan berperan sebagai Yoon Eun-sung, mantan analis yang berubah menjadi spesialis M&A atau merger dan akuisisi yang terkenal karena kehebatan investasinya.

Setelah lama berada di luar negeri, Yoon Eun-sung kembali ke Korea Selatan dan menjalin hubungan dengan Queens Group. Terlepas dari bakatnya yang luar biasa, ada suasana misteri di sekelilingnya yang menambah unsur ketegangan pada jalan cerita drama ini.

Sementara aktor Kwak Dong-yeon akan menanamkan energi positif ke dalam drama Queen of Tears sebagai Hong Soo-cheol, adik laki-laki Hong Hae-in sekaligus CEO Queens Mart dengan karakter yang ceria dan polos.

Lelah setelah bertahun-tahun hidup bersama saudara perempuannya yang gigih sekaligus keras kepala, dia memutuskan untuk menikahi Cheon Da-hye, seorang wanita yang sangat bertolak belakang dengan saudara perempuannya dan menikmati kehidupan pernikahannya yang bahagia.

Adapun, karakter Cheon Da-hye akan diperankan oleh Lee Joo-bin. Dengan pengetahuan luas, keanggunan, dan sikap berbudaya, Cheon Da-hye berasal dari latar belakang keluarga akademis. Dia mendapatkan perhatian dan cinta dari keluarga suaminya di Queens Group. Hubungan yang menyenangkan antara pasangan manis Hong Soo-cheol dan Cheon Da-hye akan menambah aspek romansa drama.

Drama serial Queen of Tears dijadwalkan tayang perdana pada Maret 2024.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Mengenal Karakter & Pengisi Suara Spy x Family Code: White, Tayang 7 Februari 2024

BERIKUTNYA

5 Tip Memilih & Menggunakan Skincare yang Tepat ala Beauty Influencer Harumi Sudrajat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: