Ilustrasi perayaan Valentine. (Sumber gambar: Michelle Leman/Pexels)

5 Agenda Spesial Hari Valentine 2024 di Jakarta, Karaoke Romantis hingga Biro Jodoh

14 February 2024   |   19:25 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Februari kerap disebut sebagai bulan kasih sayang. Sebab, ada perayaan Hari Valentine yang jatuh tanggal 14 Februari tiap tahunnya. Hari Valentine kerap dimanfaatkan banyak orang sebagai momentum untuk mengekspresikan kasih sayang untuk orang-orang tercinta seperti orang tua, sahabat, hingga pasangan.

Saat perayaan Valentine, berbagai ekspresi romantis menjadi tradisi tahunan yang membudaya di berbagai negara, seperti mengirimkan kata-kata manis nan romantis kepada orang-orang tersayang, memberikan hadiah, hingga menghabiskan waktu bersama pasangan. 

Baca juga: Perbedaan Valentine, White Day & Black Day: Jomblo Harus Tahu

Sejumlah tempat publik pun berlomba-lomba membuat acara yang menarik khusus bertemakan Valentine, untuk menjadi pilihan kegiatan yang seru pada bulan kasih sayang. Mulai dari karaoke romantis, lokakarya untuk valentine-date, hingga acara biro jodoh khusus bagi yang sedang mencari pasangan.

Berikut adalah beberapa agenda seru bertemakan Hari Valentine di Jakarta yang bisa Genhype ikuti. Simak yuk informasi lengkapnya.


1. Kisah Romantis Karaoke Night

Untuk merayakan Hari Valentine, promotor Bumi Entertainment mempersembahkan acara karaoke night bertajuk Kisah Romantis. Kegiatan karaoke bersama ini merupakan acara yang dibuat untuk mengenang sekaligus menyanyikan bersama lagu-lagu romantis dari mendiang penyanyi Glenn Fredly. 

Kisah Romantis Karaoke Night akan berlangsung pada Rabu (14/2/2024) pukul 20.00 WIB di Bloc Bar, M Bloc Space, Jakarta. Selain karaoke bersama, akan ada juga penampilan spesial dari Saxxattack dengan iringan Papadoo. Adapun, tiket acara ini dibanderol Rp75.000 per tiket, dan Rp125.000 untuk bundling dua tiket atau couple.
 
 

2. Eco Valentine Date

Kegiatan seru lainnya yang bisa dilakukan bareng pasangan adalah mengikuti lokakarya ramah lingkungan. Komunitas Sobat Air Jakarta menggelar lokakarya mengubah limbah menjadi lilin cantik sebagai pilihan eco valentine date alias kencan di hari Valentine yang lebih ramah lingkungan. 

Kegiatan tersebut akan berlangsung pada 16 Februari 2024 di M Bloc Space yang akan terbagi menjadi dua sesi, yakni pukul 16.30-18.00 WIB dan 19.00-20.30 WIB. Untuk mengikuti lokakarya ini, pengunjung harus membeli tiket Rp35.000 per orang, sudah termasuk peralatan dan lilin yang dapat dibawa pulang.


3. Lokakarya Bunga

Selain lokakarya mengolah limbah, ada juga lokakarya merangkai bunga bersama komunitas florist Sporadies. Di kegiatan ini, pengunjung akan diajak untuk lebih mengenal dengan bunga-bunga dan tanaman tropis khas Indonesia, sekaligus diajari cara merangkainya menjadi buket-buket bunga yang cantik. Lokakarya bunga ini akan diselenggarakan pada 14-15 Februari 2024 di M Bloc Space.
 

.
Baca juga:
 7 Pasangan Selebritas Dunia yang Menikah di Hari Valentine


 
1
2


SEBELUMNYA

Sutradara Lola Amaria Ungkap Kejutan dalam Penggarapan Film Dokumenter Eksil

BERIKUTNYA

Teaser Klip Like Magic Tuai Kritik, Single Kolaborasi JY Park, Stray Kids, ITZY & NMIXX

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: