Hadiah valentine (Sumber Foto: Freepik)

7 Ide Hadiah Valentine yang Spesial & Berkesan untuk Pria

14 February 2024   |   15:46 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Hari ini orang-orang di seluruh dunia sedang merayakan hari kasih sayang atau Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2024. Pasangan kekasih biasanya akan bertukar hadiah seperti bunga, cokelat, permen, maupun barang-barang kesukaannya.

Namun, bunga dan cokelat mungkin sudah biasa. Karena Valentine hanya hadir setahun sekali, para wanita mungkin ingin memberikan hadiah spesial untuk kekasihnya yang bermanfaat dan bisa digunakan untuk jangka panjang. Nah Genhype, yuk simak rekomendasi hadiah Valentine untuk pria, berikut ini.

Baca juga: Rekomendasi Film Korea & Hollywood Spesial Valentine, Pas Ditonton Bareng Pasangan
 

1. Sepatu

Pria biasanya suka mengoleksi sepatu, baik untuk olahraga, kerja, maupun fesyen kasual. Ada berbagai model sepatu, seperti sneakers, slip on, loafers, boots, sampai pantofel. Pilihlah yang nyaman dan sesuai dengan seleranya supaya bisa awet dipakai terus menerus.
 

2. Parfum

Parfum bisa menjadi ide kado valentine untuk pria yang simpel tapi berkesan. Sejatinya aroma bisa memunculkan kembali ingatan bahagia dan perasaan hangat di hati. Dengan begitu, pasanganmu akan selalu teringat padamu saat menyemprotkan parfum.

Pilihlah parfum yang sesuai dengan karakternya, aroma buah-buahan yang segar cocok untuk pria yang enerjik dan sering beraktivitas di luar, sementara vanila dan musk cocok untuk dia yang kalem dan tenang. Ada juga pilihan wewangian lainnya seperti bunga-bungaan, rempah, dan lainnya.
 

3. Smartwatch

Jam pintar atau smartwatch, selain sebagai penunjuk waktu juga punya berbagai fungsi yang bisa mendukung aktivitas sehari-hari seperti olahraga, bekerja, dan bepergian. Fitur-fitur olahraga dan kesehatan seperti penghitung langkah, pengukur detak jantung, dan sleep tracker untuk memantau kualitas tidur dapat mendukung gaya hidup sehat.

Selain itu, ada juga fungsi lainnya sebagai pengingat jadwal dengan alarm atau kalender, serta fitur navigasi lewat GPS untuk memudahkan saat bepergian. Pilihlah produk smartwatch yang kompatibel dengan smartphone pasanganmu. Pastikan juga desainnya sesuai dengan selera. 
 

4. Peranti Audio 

Apabila pasanganmu gemar mendengarkan musik atau olahraga, earphone atau earbuds wireless, TWS, headphone, atau bahkan speaker portable sepertinya adalah barang yang sangat dia butuhkan. Pilihlah yang memiliki spesifikasi tinggi, seperti kualitas audio yang jernih, dan masa pakai baterai yang lebih lama.
 

5. Coffee Maker

Coffee maker akan menjadi hadiah berkesan untuk pasanganmu yang merupakan pencinta kopi. Bagi mereka, kopi bukan sekadar untuk dinikmati. Proses pembuatannya memiliki makna tersendiri, mulai dari menuang bubuk kopi sampai menyeduhnya.

Apabila memungkinkan, kamu juga bisa membeli grinder atau mesin penggiling kopi. Pilihlah dengan desain unik dan estetik untuk mempercantik dapur atau meja kerjanya.
 

6. Dompet

Dompet akan menjadi hadiah valentine yang sangat berguna untuk pasanganmu. Pilihlah dompet kulit dengan kualitas terbaik supaya awet dipakai dalam jangka waktu panjang. Supaya lebih berkesan sisipkan fotomu atau foto kalian berdua di bagian dalam dompetnya.
 

7. Tumbler

Tumbler atau botol minum selain ramah lingkungan juga fungsional untuk membawa air ke kantor atau membeli kopi di coffee shop. Apalagi sekarang banyak tumbler yang memiliki macam-macam fitur, seperti monitor untuk melihat suhu air atau alarm sebagai pengingat untuk minum. 

Baca juga: Perbedaan Valentine, White Day & Black Day: Jomblo Harus Tahu

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

8 Promo Kuliner Spesial Pemilu 2024, Cukup Tunjukkan Jari Ungu Hasil Coblos di TPS

BERIKUTNYA

Rekomendasi Film Korea & Hollywood Spesial Valentine, Pas Ditonton Bareng Pasangan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: