Piknik romantis di taman. (Sumber foto: Pexels/RDNE Stock Project)

5 Ide Hadiah Valentine Low Budget

13 February 2024   |   08:33 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Valentine merupakan hari di mana dunia merayakan kasih sayang. Ada berbagai cara yang kerap dilakukan oleh banyak orang untuk merayakannya. Salah satu di antaranya adalah dengan memberikan hadiah kepada kekasih sebagai ungkapan rasa sayang. 

Namun, apakah cinta harus selalu dinyatakan melalui kado mahal? Jawabannya tentu tidak. Dalam kehangatan cinta, sentuhan personal dapat membawa magis yang tak terlupakan. Kreasi DIY menjadi cara yang tepat untuk menciptakan kado yang unik dan berkesan. Dari kartu Valentine yang dihiasi dengan tangan hingga karya seni miniatur yang dibuat sendiri, setiap sentuhan mencerminkan perasaan tulus dan kasih sayang.

Baca juga: 10 Makanan yang Cocok untuk Jadi Kado Valentine selain Cokelat

Tidak hanya menyentuh hati, kado dengan sentuhan personal akan membangun kenangan bersama yang tak ternilai harganya. Misalnya, Genhype bisa berbagi momen romantis dengan piknik romantis di taman menjadi pilihan yang memikat sambil menikmati bekal sederhana dan panorama alam yang memesona. 

Dalam upaya untuk merayakan cinta yang tulus, tidak ada yang lebih berharga daripada momen-momen sederhana yang diisi dengan kehangatan dan perhatian. Melalui ide-ide kreatif dan hemat ini, kita dapat membuktikan bahwa cinta sejati tidak harus selalu mengikuti angka di rekening bank. Sebaliknya, cinta sejati adalah tentang kehadiran, pengertian, dan kemampuan untuk menciptakan momen-momen berharga yang tak terlupakan bersama-sama.

Berikut sejumlah rekomendasi hadiah Valentine ekonomis yang dapat menjadi pilihan Genhype versi Hypeabis.id.


1. Cokelat

Hadiah pertama yang dijamin anti gagal untuk Genhype berikan kepada kekasih adalah cokelat. Camilan yang satu ini tidak pernah gagal membuat kekasih tersenyum. Rasanya yang manis kerap menjadi simbol hubungan manis antara kekasih. Genhype tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk membeli cokelat, terlebih banyak toko ritel memberikan diskon. Sebatang cokelat dengan pita yang menghiasinya memang tampak sederhana, tetapi juga terlihat begitu manis.


2. Playlist musik romantis

Ada banyak cara untuk menyatakan cinta selain dengan ucapan langsung atau tulisan dalam sepucuk surat. Salah satu di antaranya adalah dengan menggunakan lagu – lagu romantis.

Jika Genhype dan kekasih adalah pasangan yang sangat senang dengan musik, playlist berisi lagu-lagu romantis bisa menjadi pilihan sebagai hadiah saat merayakan hari kasih sayang. Kalian perlu memilih lagu-lagu bertema cinta yang dapat menyampaikan perasaan suka kepada orang yang dicinta.


3. Kreasi DIY Penuh Makna

Salah satu cara terbaik untuk menyampaikan perasaan tanpa mengeluarkan banyak uang adalah dengan membuat kado sendiri. Misalnya, Genhype bisa membuat kartu Valentine yang indah dengan mengekspresikan perasaan kalian melalui kata-kata atau gambar yang spesial. Kreasi DIY memberikan sentuhan personal yang tak ternilai harganya.


4. Makan malam romantis

Hadiah lainnya yang dapat Genhype berikan kepada pasangan pada hari Valentine adalah makan malam romantis di rumah. Kalian dapat memasak sendiri makanan yang hendak disajikan untuk dinikmati bersama pasangan, sehingga biaya yang dikeluarkan menjadi murah.

Jangan lupa untuk menciptakan suasana romantis di dalam rumah dengan menyalakan playlist musik romantis dan cahaya lilin. Makan malam romantis jarang gagal dalam membuat hati pasangan menjadi berbunga-bunga dan terus menumbuhkan rasa cinta. 


5. Piknik Romantis di Taman

Biarkan cinta berkembang dalam suasana taman yang indah. Ajak pasangan kalian untuk piknik romantis dengan membawa bekal makanan sederhana seperti sandwich, buah, dan minuman. Temani kencan kalian dengan percakapan hangat dan kenangan yang tercipta di tengah keindahan alam.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Hypereport: Sajak Cinta dan Melodi Romantis Pasangan Musisi yang Berkarier Bersama

BERIKUTNYA

Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: