Lagu bisa menjadi media untuk menyampaikan rasa suka (Sumber gambar/ilustrasi: pexels/ Viktoria Slowikowska)

5 Lagu Romantis Untuk Hari Valentine. Kasih Putih hingga Komang

14 February 2024   |   14:07 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada berbagai cara untuk mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan pada perayaan Hari Valentine. Selain dengan menggunakan kartu atau langsung mengucapkannya, Genhype juga bisa menyampaikan rasa sayang dengan lagu-lagu cinta yang menyentuh. 

Penggunaan lagu sebagai ungkapan rasa sayang kepada pasangan dapat membuatnya menjadi terasa lebih spesial dan juga menyentuh. Nada-nada dalam musik dan juga suara indah para penyanyi membuat liriknya lebih mudah sampai kepada pendengar. 

Baca juga: Rekomendasi 7 Film Indonesia untuk Merayakan Hari Valentine 2024

Tidak sekadar sampai, alunan suara yang indah juga membuat perasaan kerap terasa menyenangkan bagi para pendengarnya. Jadi, penggunaan musik atau lagu saat mengungkapkan rasa cinta dapat menjadi pilihan.

Saat ini, ada banyak pencipta lagu yang telah membuat lagu-lagu dengan lirik yang begitu indah dan nada-nada yang begitu menarik. Karya – karya mereka cocok untuk mengungkapkan perasaan sayang kepada pasangan saat Valentine.

Dirangkum dari berbagi sumber, berikut lagu-lagu yang dapat menjadi pilihan untuk mengkomunikasikan rasa cinta kepada pasangan versi Hypeabis.id.


1. Kasih Putih, Glenn Fredly

Lagu pertama yang wajib masuk dalam playlist romantis untuk merayakan Hari Valentine adalah Kasih Putih karya Yovie Widianto. Lagu yang tenar saat dinyanyikan oleh musisi Glenn Fredly itu bercerita tentang cinta suci antara dua individu.

Kasih Putih juga kerap menjadi lagu wajib dalam acara-acara penting seperti pertunangan, pernikahan, atau lamaran. Lagu ini cocok untuk mengungkapkan rasa dan harapan cinta kepada pasangan.  


2. Teman Hidup, Tulus

Teman Hidup juga dapat menjadi lagu dalam playlist hari Velentine. Lagu yang dibawakan oleh penyanyi Tulus itu bercerita tentang keyakinan seseorang untuk menjadikan kekasihnya sebagai teman hidup selamanya.

Dalam liriknya, seseorang menilai pasangan pujaannya adalah seseorang yang mampu membawa kesejukan. Saat bersama dengan sang kekasih, individu merasakan ketenagan dan dunia terasa begitu terang.  


3. Penjaga Hati, Nadhif Basalamah

Lagu lain yang cocok untuk masuk dalam playlist Hari Valentine adalah Penjaga Hati yang dinyanyikan oleh Nadhif Basalamah. Lagu ini bercerita tentang perasaan nyaman yang diperoleh oleh individu dari pasangannya.

Berbagai tantangan dan hambatan rela dilakukan demi orang yang dicinta. Lagu ini juga mengungkapkan tentang harapan untuk daat selalu bersama dengan orang yang disuka.


4. Komang, Raim Laode

Komang dari Raim Laode juga bisa menjadi salah satu lagu dalam playlist romantis untuk hari Valentine. Lagu ini bercerita tentang perasaan seseorang terhadap pujaan hatinya yang mampu melengkapi hidup dengan sempurna.

Ketiadaan sang kekasih dalam kehidupan membuat hidup tidak sempurna. Lagu ini juga menggambarkan kekaguman seseorang terhadap pasangannya.


5. Sang Dewi, versi Lyodra

Sang Dewi yang dinyanyikan oleh Lyodra juga dapat menjadi pilihan untuk mengisi playlist romantis pada Hari Valentine. Sebelum dinyanyikan oleh Lyodra, lagu ini juga populer ketika dibawakan oleh musisi Titi DJ. 

Baca juga: 40 Kata-Kata Manis nan Romantis Hari Valentine 2024 untuk Pasangan

Sang Dewi bercerita tentang perasaan wanita yang suka terhadap pria yang mampu menyanjungnya. Sang pria juga bisa mengubah pendirian wanita yang telah menutup hatinya untuk memiliki rasa cinta. 

Editor: Fajar Sidik 
 

SEBELUMNYA

Rekomendasi Film Korea & Hollywood Spesial Valentine, Pas Ditonton Bareng Pasangan

BERIKUTNYA

Rekomendasi 7 Film Indonesia untuk Merayakan Hari Valentine 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: