Ilustrasi perayaan Valentine. (Sumber gambar: Michelle Leman/Pexels)

5 Agenda Spesial Hari Valentine 2024 di Jakarta, Karaoke Romantis hingga Biro Jodoh

14 February 2024   |   19:25 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. Seni Teraupetik Olah Rasa

Agenda lain yang juga menarik adalah kelas olah rasa yang akan dipandu oleh komunitas Rupa Swara Jiwa. Seni teraupetik olah rasa ini akan membantu peserta mengelola emosi dan perasaan, untuk terciptanya kepekaan rasa menjadi diri sendiri saat ini melalui kegiatan menggambar interaktif.

Selain menyenangkan, kegiatan ini juga bertujuan bisa membawa pesertanya menyelami pengalaman mengenal diri dan memaknai pengalaman dalam hidup dengan lebih baik lagi, dengan kegiatan menggambar kolaboratif menggunakan media crayon. Adapun, kegiatan ini akan berlangsung pada 18 Februari 2024 di Lobby M Bloc Space pukul 16.00-18.00 WIB.


5. Biro Jodoh

Satu acara yang tak boleh terlewat khususnya bagi kalian yang sedang mencari pasangan adalah agenda Biro Jodoh yang diadakan oleh Pos Bloc Jakarta. Acara ini akan menghadirkan 8 tenan yang akan menemani peserta menemukan tambatan hatinya. 

Kedelapan tenan itu merupakan simulasi kencan buta yang terdiri dari karaoke romantis bersama, mendengarkan musik favorit berdua, tukar referensi kuliner, cocok-cocokan zodiak, cerita seputar karier, cerita seputar resolusi, foto bareng di photobooth, dan menonton film di layar tancap berdua. 

Untuk mengikuti kegiatan unik ini, kalian perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu dan membayar tiket seharga Rp50.000. Lantaran kuotanya terbatas, pendaftar yang terpilih nantinya akan dihubungi oleh panitia.

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Sutradara Lola Amaria Ungkap Kejutan dalam Penggarapan Film Dokumenter Eksil

BERIKUTNYA

Teaser Klip Like Magic Tuai Kritik, Single Kolaborasi JY Park, Stray Kids, ITZY & NMIXX

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: