LISA BLACKPINK (Sumber Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

Sinopsis The White Lotus, Serial TV Amerika Dibintangi Lisa BLACKPINK

13 February 2024   |   17:08 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Siap-siap para BLINK atau sebutan untuk penggemar girl group BLACKPINK, Lisa BLACKPINK akan debut di layar kaca dengan membintangi serial The White Lotus musim ketiga. Namun, sampai saat ini belum diketahui nama karakter dan peran yang bakal dilakoninya. 

The White Lotus merupakan serial televisi komedi asal Amerika yang mengisahkan tentang keseharian staf dan tamu di resor mewah White Lotus. Musim pertamanya tayang perdana pada 11 Juli 2021 dengan lokasi syuting di Hawaii, dilanjutkan musim keduanya yang tayang pada 30 Oktober 2022 dengan lokasi syuting di Sisilia.

Kali ini, musim ketiga The White Lotus akan mengambil lokasi syuting di Thailand, yang juga merupakan negara kelahiran Lisa. Mengikuti musim pertama dan keduanya, Mike White akan tetap menjadi sutradara, penulis, sekaligus produser eksekutifnya bersama David Bernad dan Mark Kamine.

Baca juga: Sinopsis Film Dr. Cheon and Lost Talisman, Jisoo BLACKPINK jadi Peri Korea

Mengutip dari Soompi, proses syuting The White Lotus musim ketiga akan dimulai Februari 2024 di Thailand. Tepatnya sekitar kawasan Koh Samui, Phuket, dan Bangkok. HBO sebagai stasiun TV sekaligus rumah produksi The White Lotus telah bekerja sama dengan Otoritas Pariwisata Thailand untuk mendukung proses syuting dan promosi musim ketiga dari serial tersebut.

Nantinya Lisa BLACKPINK akan bergabung dengan jajaran pemeran utama The White Lotus lainnya, mulai dari Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravicius, hingga Christian Friedel.

Tak ketinggalan ada juga Scott Glenn, Walton Goggins, Dom Hetrakul, Sarah Catherine Hook, Jason Isaacs, Julian Kostov, Michelle Monaghan, Sam Nivola, Morgana O'Reilly, Lek Patravadi, Shalini Peiris, Parker Posey, Natasha Rothwell, dan Patrick Schwarzenegger yang turut meramaikan musim ketiga.

The White Lotus menandai awal karier akting Lisa dalam serial TV Amerika. Anggota girl group BLACKPINK tersebut akan menggunakan nama panggung Lalisa Manobal sebagai aktris. Kedepannya diperkirakan Lisa akan banyak membintangi banyak proyek film atau serial, mengikuti rekan satu grupnya Jennie BLACKPINK dan Jisoo BLACKPINK yang sudah terjun ke bidang seni peran lebih dulu.

Keterlibatannya dalam serial ini juga merupakan proyek solo pertama Lisa di bawah naungan manajemennya sendiri yang bernama LLOUD. Kedepannya perusahaan ini akan mengelola aktivitas individu Lisa, baik sebagai musisi dan aktris di dunia entertainment baik di Korea Selatan maupun Hollywood. 

Melalui laman Instagram resminya pada 8 Februari 2024, Lisa mengumumkan pendirian agensi barunya, bersamaan dengan perilisan logo dan foto profil teranyarnya. Menampilkan Lisa dengan potongan rambut pendek, serta kemeja putih, dasi, dan blazer hitam yang formal.

"Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visi saya dalam musik dan dunia hiburan. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan menarik ini, untuk bersama melampaui batas-batas baru," tulis keterangan unggahan tersebut. 

Baca juga: Pesona Lisa BLACKPINK di Cover Terbaru Majalah Harper’s BAZAAR Sukses Curi Perhatian

Lisa juga membuat akun Instagram khusus untuk LLOUD dengan nama @wearelloud. Sampai saat ini akun tersebut telah diikuti oleh 1,3 juta pengguna. Wanita kelahiran 1997 tersebut menjadi anggota BLACKPINK kedua yang mendirikan agensi sendiri setelah Jennie dengan ODD Atelier miliknya. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Hypeprofil Monica Gunawan: Telaten Merestorasi untuk Merawat Karya Seni

BERIKUTNYA

Resensi Powerful Self Healing, Kiat Memodifikasi Penyembuhan Diri

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: