Lisa BlackPink (Dok. Lisa BlackPink/Instagram)

Lisa BlackPink Beri Bocoran untuk Debut Solo lewat Instastory

27 July 2021   |   08:54 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Belum lama ini Lisa BlackPink telah memberi bocoran tentang proses penggarapan debut solonya yang akan datang pada Minggu (25/7/2021). Idola K-pop kelahiran Thailand itu terlihat mengunggah dua foto bernuansa hitam-putih di sebuah studio rekaman ke instastory melalui akun instagram pribadinya.
 

Dok. Lisa BlackPink/Instagram

Dok. Lisa BlackPink/Instagram

Pada foto pertama, Lisa mengunggah foto yang menampilkan dua orang laki-laki yang sedang menatap layar monitor komputer untuk mengerjakan musik. Kedua laki-laki tersebut juga terlihat mengenakan kaos bertuliskan The Black Label, anak perusahaan agensi yang menaungi Lisa, YG Entertainment.

The Black Label sendiri didirikan oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Teddy, yang telah memimpin produksi beberapa lagu BlackPink seperti Lovesick Girls, Ddu-Du Ddu-Du, dan Kill This Love. Selain itu, label itu juga merupakan rumah bagi kolaborator BlackPink lainnya seperti R. Tee dan 24.
 

Dok. Lisa BlackPink/Instagram

Dok. Lisa BlackPink/Instagram

Selain itu, tak lama berselang, Lisa juga kembali mengunggah gambar kedua secara close-up yang menampilkan bentuk dua gelombang suara yang berbeda dan melengkapinya dengan keterangan ‘what’s my name?’, yang diduga mengisyaratkan judul lagu untuk debut solonya itu.

Berkat dua postingannya itu, para penggemar pun sempat membanjiri media sosial twitter dengan banyaknya cuitan yang menyebutkan bahwa debut solo Lisa yang akan datang bertajuk What’s My Name. Bahkan, frasa What’s My Name sempat menjadi trending topik nomor satu dunia di twitter pada Senin (26/7/2021).

Sementara itu, pada awal bulan Juli lalu, agensi hiburan YG Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Lisa akan merilis debut solonya pada musim panas tahun ini. Dalam sebuah pernyataan kepada media Korea Selatan, agensi juga mengkonfirmasi bahwa penyanyi tersebut akan memfilmkan video musik untuk lagu barunya.

Meskipun begitu, YG Entertainment sampai saat ini belum merilis rincian lebih lanjut tentang tanggal maupun album yang akan dibawakan oleh anggota termuda dari girlband BlackPink tersebut.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Pentingnya Ajak Anak untuk Mencintai Diri Sendiri Sejak Usia Dini

BERIKUTNYA

Berkat Game Your Fit, Tim Ini Terpilih Jadi 10 Finalis Google Solution Challenge 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: