Omniscient Reader's Viewpoint (Sumber Foto: Asianwiki)

6 Pemain Film Omniscient Reader's Viewpoint, Ada Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK

30 January 2024   |   22:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Omniscient Reader's Viewpoint menjadi tayangan yang ditunggu-tunggu penggemar K-Movie. Film adaptasi webtoon populer berjudul sama karya Shin Hong tersebut menggaet deretan aktris dan aktor papan atas Korea Selatan sebagai bintang utamanya, sebut saja Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Jisoo BLACKPINK, dan lainnya.

Rumah produksi Realize Pictures menggelontorkan budget fantastis mencapai 30 miliar won atau sekitar Rp352 miliar untuk mendanai proses pembuatan filmnya. Adapun proses syuting telah dimulai sejak Desember 2023 lalu dan dijadwalkan tayang di paruh kedua tahun ini. 

Baca juga: 5 Fakta Menarik Drakor Doctor Slump, Reuni Park Hyung Sik dan Park Shin Hye Setelah 11 Tahun

Omniscient Reader's Viewpoint disutradarai oleh Kim Byung Woo, sebelumnya dia pernah menggarap film The Great Flood (2023), Take Point (2018), The Terror Live (2013), dan Written (2007).

Sinopsisnya mengisahkan tentang seorang pegawai kantoran bernama Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop) yang menyukai webnovel Three Ways to Survive in a Ruined World atau Tiga Cara untuk Bertahan dari Kiamat. Akhirnya setelah mengikuti episode demi episodenya selama 10 tahun, novel tersebut tamat.

Anehnya suatu hari dia terbangun dan menyadari bahwa dunianya berubah seperti kisah dalam novel yang dibacanya. Kim Dokja menjadi satu-satunya orang di sana yang mengetahui akhir dari cerita tersebut. Lantaran tahu betul akan jadi seperti apa dunia yang ditinggalinya sekarang, dia ingin mengubah akhir ceritanya.

Bersama Yoo Joonghyuk (Lee Min Ho), karakter utama dalam novel yang dibacanya, mereka mencoba mengubah akhir cerita, namun ancamannya nyawa! Nah Genhype, sebelum menonton filmnya, yuk kenalan dengan para pemain Omniscient Reader's Viewpoint.
 

1. Ahn Hyo Seop

Ahn Hyo Seop akan memerankan karakter Kim Dok Ja, seorang pegawai kantoran biasa yang dunianya berubah seperti novel yang dibacanya. Pengetahuan yang didapatkannya dari cerita fiksi tersebut membantunya untuk untuk bertahan dari kiamat.

Nama Ahn Hyo Seop sepertinya sudah tidak asing lagi untuk para penggemar K-Drama. Aktor kelahiran 17 April 1995 tersebut debut lewat drama berjudul One More Happy Ending pada 2016. Sejauh ini dia telah memerankan banyak drama populer seperti A Time Called You (2023), Dr. Romantic 3 (2023), hingga Business Proposal (2022).
 

2. Lee Min Ho

Yoo Joong Hyuk diperankan oleh Lee Min Ho, tokoh utama dalam novel yang dibaca Kim Dokja. Yoo Joong Hyuk memiliki kemampuan bertarung yang hebat dan bisa hidup kembali setelah mati. Joong Hyuk menjadi satu-satunya karakter dalam novel yang selamat sampai di dunia yang hancur karena kiamat.

Lee Min Ho memulai debutnya sebagai aktor pada di drama Korea bertajuk Sharp 1 (2003). Beberapa drama yang pernah dilakoninya antara lain, Pachinko (2023), The King: Eternal Monarch (2020), The Legend of the Blue Sea (2016), hingga The Heirs (2013).
 

3. Jisoo BLACKPINK

Jisoo akan berperan sebagai Lee Ji Hye, siswi SMA yang diselamatkan oleh Yoo Joonghyuk. Untuk membalas budi, dia ikut bertarung menyelamatkan dunia. Ji Hye memiliki kekuatan luar biasa yang akan membantunya dan Jonghyuk bertahan dari kiamat.

Omniscient Reader's Viewpoint menjadi debut perdananya di layar lebar. Sebelumnya anggota girl group BLACKPINK tersebut pernah memerankan beberapa judul drama seperti Snowdrop (2021-2022) dan Arthdal Chronicles (2019).
 

4.Chae Soo Bin 

Chae Soo Bin akan memerankan tokoh Yoo Sang Ah, rekan kerja Kim Dokja yang ikut bertualang bersama di dunia yang akan hancur tersebut. Dia menjadi sumber kekuatan bagi Kim Dokja, kemampuannya untuk cepat beradaptasi di segala situasi membantunya untuk bertahan hidup.

Aktris kelahiran 10 Juli 1994 tersebut mengawali karier aktingnya di film bertajuk My Dictator (2014). Namanya makin populer setelah membintangi beberapa judul drama seperti I'm Not a Robot (2017-2018), Where Stars Land (2018), hingga A Piece of Your Mind (2020).
 

5. Shin Seung Ho 

Shin Seung Ho akan berperan sebagai Lee Hyun Sung, mantan tentara militer dalam novel yang dibaca Kim Dokja. Shin Seung Ho debut akting lewat drama At Eighteen (2019). Namanya makin populer setelah membintangi drama Alchemy of Souls: Light and Shadow (2022), Weak Hero Class 1 (2022), hingga D.P. (2021).


6. Nana (Im Jin A)

Nana akan berperan sebagai Jung Hee Won, dewi keadilan yang memiliki kekuatan luar biasa. Aktris kelahiran 14 September 1991 tersebut merupakan mantan anggota girl group After School. Karier aktingnya dimulai sejak membintangi film Korea berjudul Fashion King (2014). Belakangan ini namanya sering muncul dalam drama populer seperti My Man is Cupid (2023) dan Mask Girl (2023), Oh! Master (2021), dan Kill It (2019). 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

The Boss Falcon Indonesia Jadi Juara Undawn All Star

BERIKUTNYA

Bisa Pakai AI, Begini Cara Mengenali Konten Deepfake

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: