Lisa BLACKPINK bakal jadi cover majalah Harper's BAZAAR edisi Juni 2023 (Sumber: Instagram/lalalalisa)

Pesona Lisa BLACKPINK di Cover Terbaru Majalah Harper’s BAZAAR Sukses Curi Perhatian

15 May 2023   |   21:01 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Lisa BLACKPINK lagi-lagi tampil mengesankan untuk cover terbaru majalah fashion dan gaya hidup, Harper’s BAZAAR edisi Juni 2023 mendatang. Bagian sampul depan dibagikan dalam akun Instagram resmi Harper’s BAZAAR Korea pada Senin (15/5/2023) waktu setempat. 

Member BLACKPINK berdarah Thailand itu memberi tatapan tajam di cover terdepan. Dengan riasan make up natural ala Korean look, Lisa memamerkan aksesori berharga fantastis dari jenama BVLGARI. Bagian tangan kiri Lisa melingkar jam tangan dengan warna emas yang mengkilap. 

Baca juga: Intip Tatapan Tajam Lisa BLACKPINK ke Taeyang BIGBANG dalam Teaser Down to Earth

Melansir laman resmi BVLGARI, jam yang dikenakan Lisa diambil dari tipe Serpenti Tubogas Watch yang dibanderol mulai harga sekitar Rp286 juta. Sementara tangan kanannya tersemat gelang dengan embos yang tak kalah menyita perhatian. Jari jemari Lisa juga lengkap dengan cincin berukuran besar dengan warna senada. Aksesorisitu tampak sempurna dengan riasan  dan tata rambut dari Lee Na-gyem dan Hyunjin Kang.

Aksesoris BVLGARI itu membuat Lisa tetap sederhana tetapi elegan. Harper’s BAZAAR menyebut, Lisa mengungkapkan dirinya digelimangi rasa energik, keren, dan Indah selama melakukan sesi foto bersama Deokhwa Jang lewat tatanan gaya yang diatur Park Min-hee. 
 

Bukan hanya satu foto, Lisa tampil dengan angle wajah kirinya untuk cover kedua. Sisi ini memperlihatkan detail wajah Lisa dengan sempurna. Terdapat anting panjang yang mencuri perhatian di tengah rambut yang terkesan messy itu. Anting berbentuk rumbai tersebut menonjolkan warna biru gelap dengan detail butiran.

Pada cover ke-3, Lisa dipotret dengan sepatu boots tinggi dan basket tee berwarna hitam. Tetap menonjolkan aksesori BVLGARI, kali ini idol dengan nama lengkap Lalisa Manoban itu masih mengenakan jam dengan akses emas dari seri Serpenti Tubogas.

Namun detail cincin yang melingkari jari telunjuknya cukup mencuri perhatian. Diketahui, cincin itu masuk dalam seri Serptenti Viper Ring yang berhiaskan berlian dan dibanderol dengan harga paling murah Rp333 juta.

Sementara sampul terakhir memperlihatkan sang rapper BLACKPINK yang  tampil kasual dengan crop tee berwarna hitam. Sembari duduk santai, Lisa tampak sempurna dengan kalung besar yang menjuntai di lehernya. Kalung yang tebal itu pantas menemani tampilan Lisa yang tak terlalu ekstra untuk sampul terakhir ini.

Lisa memang sudah ditunjuk menjadi brand ambassador untuk koleksi perhiasaan dari BVLGARI sejak Juli 2020 lalu. Dia masuk dalam jajaran duta yang merepresentasikan produk BVLGARI di muka global.

Sejak saat itu, Lisa acap kali dipanggil dalam berbagai acara rumah mode asal Italia ini. Paling populer, Lisa didapuk sebagai tamu penting untuk perilisan rangkaian perhiasaan anyar dari BVLGARI bertajuk Eden the Garden of Wonders pada awal 2022 lalu. 

Baca juga: Wow, Jisoo Blackpink Jadi Bintang Sampul Majalah Vogue Prancis Edisi Maret 2023

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Manfaat Makan Tomat Supaya Kulit Glowing dan Tampak Lebih Sehat

BERIKUTNYA

Cek 7 Jenis Kopi Terbaik Indonesia yang Mendunia, Ada Gayo hingga Wamena

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: