Serial Komedi Kacau. (Sumber gambar: Netflix)

4 Fakta Menarik Serial Komedi Kacau Tayang 16 Februari di Netflix, Karya Anyar Raditya Dika

13 February 2024   |   14:59 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

3. Dibintangi Aktor & Komika Ternama

Selain sebagai sutradara, Radit juga berperan sebagai aktor utama dalam serial Komedi Kacau. Bersama Radit, serial ini juga dibintangi oleh para aktor dan komika ternama seperti Joshua Suherman, Yono Bakrie, Pamela Bowie, Dodit Mulyanto, hingga Dion Wiyoko.

Radit mengatakan proses casting untuk serial Komedi Kacau berjalan dengan waktu yang cukup panjang. Pemilihan aktor dan komika untuk serial ini, katanya, mementingkan kecocokan antara para aktor dengan satu sama lain.

"Hasilnya sangat memuaskan, masing-masing aktor dan komika memberikan penampilan yang luar biasa. Salah satunya Dion, yang akan memerankan karakter bernama Sultan, penonton akan menyaksikan penampilannya yang benar-benar berbeda,” ucapnya.


4. Mengenalkan Dunia Klub Komedi

Sebagai sutradara sekaligus pemeran utama, Radit berharap Komedi Kacau bisa membuat penonton terhibur sekaligus mengenal lebih dekat dunia komedi dari balik panggung. Menurutnya, nyawa para komika adalah ketika mereka tampil live atau secara langsung di panggung. Klub komedi adalah wadah bagi mereka untuk berlatih secara rutin di tempat yang memadai.

Oleh karena itu, melalui serial Komedi Kacau ini, Radit ingin menghadirkan kehidupan belakang layar para stand up comedian dan seperti apa kesulitan mereka dalam mengelola sebuah komedi klub. Menurutnya, hal ini merupakan topik yang terbilang jarang diketahui ataupun diperbincangkan oleh banyak orang.

Baca juga: Sinopsis Kang Mak, Adaptasi Indonesia dari Film Horor Komedi Thailand

"Rasanya topik ini terbilang jarang diangkat ke dalam film dan serial di Indonesia, jadi saya mau ajak penonton untuk menonton Komedi Kacau sekaligus mengintip sedikit kehidupan kami, para komika dari balik layar,” ucap Radit.
 


Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Hypereport: Mengelola Perbedaan Pendapat & Rasa Jenuh saat Berkarier Bersama Pasangan

BERIKUTNYA

Tip Padu Padan Outfif Biar Tampil Fashionable saat Hari Pencoblosan Pilpres 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: