Money Heist Part 5: Volume 1. (Dok. Netflix)

Yang Wajib Diketahui sebelum Nonton Money Heist Part 5: Volume 1

01 September 2021   |   18:22 WIB

Tayang dua hari lagi, serial asal Spanyol Money Heist Part 5: Volume 1 akan segera masuk ke tahap terakhirnya lho Genhype! Sebelum Genhype melihat serial ini, yuk pahami lima babak dalam bagian pertama dari musim terakhir Money Heist ini!

Part 1: Kenalan dengan tim perampok
 

Money Heist Part 1. (Dok. Netflix)

Money Heist Part 1. (Dok. Netflix)

Instalasi pertama dalam serial Money Heist memiliki cerita utama tentang perampokan terbesar di Spanyol yang diinisiasi oleh Profesor, sosok laki-laki misterius yang menjadi otak dari rencana ini. Profesor kemudian mengumpulkan orang-orang ke dalam timnya dan memberikan mereka nama-nama samaran yang diambil dari ibukota beberapa negara.

Di sini, Genhype akan diperkenalkan dengan semua karakter ketika melakukan perampokan di Royal Mint of Spain, sebuah gedung percetakan uang yang besar dan sulit ditembus sekaligus diperlihatkan dengan adegan penyanderaan 67 orang demi mencetak uang sebesar 2,4 miliar Euro.

Part 2: Konflik dan drama saat polisi mengepung
 

Money Heist Part 2. (Dok. Netflix)

Money Heist Part 2. (Dok. Netflix)

Selanjutnya, bagian kedua dari serial Money Heist memperlihatkan adanya drama dan konflik di antara para anggota tim perampok. Misalnya Denver yang terlibat hubungan cinta denagn seorang sandera yang dia rawat, Profesor yang memiliki hubungan rumit dengan Inspektur Raquel Murillo, dan konflik lainnya.

Masih terkait dengan Royal Mint of Spain, di sini Profesor berusaha kerasa agar timnya bisa kabur dengan uang rampasan dan selamat dari kejaran polisi.

Part 3: Misi perampokan baru yang lebih menantang
 

Money Heist Part 3. (Dok. Netflix)

Money Heist Part 3. (Dok. Netflix)

Terjadi tiga tahun setelah perampokan di Royal Mint of Spain, para anggota tim perampok yang terpencar dari tempat persembunyiannya masing-masing akhirnya kembali bertemu untuk merencanakan penyelamatan salah satu anggotanya sekaligus menjalankan misi baru yaitu merampok Bank Spanyol.

Part 4: Kejadian tak terduga
 

Money Heist Part 4. (Dok. Netflix)

Money Heist Part 4. (Dok. Netflix)

Dalam instalasi keempat ini, ada berbagai kejadian buruk yang tidak terduga yang dialami tim perampok saat melakukan aksinya di Bank Spanyol. Meski sempat membawa salah satu anggotanya, mereka juga mengalami momen kelam dengan kematian anggota lain yang ditembak musuh saat aksi berlangsung dan penangkapan profesor oleh polisi bernama Alicia Sierra.

Part 5: Ketegangan berujung perang
 

Money Heist Part 5. (Dok. Netflix)

Money Heist Part 5. (Dok. Netflix)

Masih di dalam Bank Spanyol, instalasi terakhir dari Money Heist berfokus pada ketidakpastian situasi setelah ada korban meninggal dan penangkapan Profesor sehingga tim perampok kini tidak memiliki seorang pemimpin. Kejadian ini bersamaan dengan datangnya tentara yang dianggap sebagai musuh dan harapan bagi tim ini.

Volume pertama dari Money Heist Part 5 akan dirilis pada 3 September 2021, sementara volume keduanya pada Desember 2021. Jangan sampai kelewatan penayangan perdananya, Genhype!


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

China Batasi Anak Hanya Main Game 3 Jam per Minggu

BERIKUTNYA

Hujan Es, Dolce & Gabbana Pamerkan Koleksi Alta Moda Terbaru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: