Cuplikan film Detective Pikachu. (Dok. Instagram POKEĢMON Detective Pikachu @detectivepikachumovie)

Asyik! Netflix Akan Garap Serial Live Action Pokémon

27 July 2021   |   13:10 WIB

Film Detective Pikachu mungkin tidak akan menjadi film live action terakhir yang diadaptasi dari serial animasi Pokémon. Sepertinya ke depan akan ada serial terbaru dengan konsep live action untuk kartun kesayangan Genhype!

Berdasarkan laporan Variety, Netflix berencana akan menggarap sebuah serial live action dari animasi Pokémon. Mengingat produksi serial ini masih dalam tahap pengembangan awal, rincian mengenai plot, aktor, maupun detil lainya belum tersedia atau bahkan belum dirilis secara resmi.

Akan tetapi, beberapa sumber menyebutkan bahwa Joe Henderson akan ditarik menjadi penulis naskah dan produser eksekutif untuk proyek ini. Henderson sendiri diketahui sedang memegang proyek serial Netflix berjudul Lucifer yang akan segera menayangkan musim keenam sekaligus musim terakhirnya.

Tidak hanya itu, proyek ini dikabarkan akan mengusung konsep yang mirip dengan film live action Pokémon yang berjudul Detective Pikachu. Film yang rilis pada tahun 2019 ini dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Justice Smith.

Proyek ini hadir seiring dengan mulai banyaknya berbagai acara yang berkaitan dengan Pokémon, misalnya Pokemon: Indigo League dan Pokemon Journeys. Selain itu, Netflix telah mendorong produksi serial dan film adaptasi dari animasi selama beberapa tahun terakhir ditambah dengan ekspansi layanan streaming itu ke arah gim.

Beberapa proyek live action yang serupa dengan apa yang sedang dikembangkan saat ini adalah Cowboy Bebop dan One Piece serta film Death Note yang sudah rilis pada 2017. Akan tetapi, The Verge pernah melaporkan bahwa Netflix juga sempat mengembangkan serial live action dari Legends of Zelda meski ini akhirnya dihentikan akibat munculnya banyak bocoran di internet.



Editor: Indyah Sutriningrum
 
SEBELUMNYA

Hati-hati Konsumsi Kopi Berlebihan Bisa Picu Demensia

BERIKUTNYA

Ini Dia Jenis Tanaman yang Cocok untuk Vertical Garden

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: