Cuplikan drakor Marry My Husband. (Sumber gambar: Prime Video)

5 Alasan Drakor Marry My Husband Seru untuk Ditonton

04 January 2024   |   08:53 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

3. Kisah tentang keadilan & balas dendam

Setelah mati di tangan suami dan sahabatnya yang berkhianat, Kang Ji-won kembali ke sepuluh tahun yang lalu dan bertekad untuk membalas dendam. Penonton pun diajak untuk mengikuti perjalanan misi balas dendam Ji-won dan menyemangatinya ketika dia menghukum para pengkhianatnya.
 
Sutradara Park Won-guk mengatakan Marry My Husband adalah sebuah drama yang menyegarkan, di mana para penjahat akan dihukum tanpa ampun. Karakter Kang Ji-won, lanjutnya, memiliki banyak kemarahan hingga sampai titik di mana dia tidak memiliki belas kasihan dan tidak mau memaafkan musuh-musuhnya.
 
"Kisah balas dendamnya akan semakin memuaskan mengingat sifat Kang Ji-won yang manis dan penuh pengorbanan. Tentunya kita tidak sabar menunggu keadilan ditegakkan dan para penjahat mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan," katanya.
 

4. Mengendalikan takdir

Marry My Husband menceritakan sebuah kesempatan baru dalam hidup saat Ji-won mulai memegang kendali, dan memutuskan untuk menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda untuk kedua kalinya. Won-guk berkata dalam drama ini, Ji-won mendapatkan takdir, pengalaman, dan peluang baru termasuk keberanian, untuk mengubah nasib suramnya menjadi cemerlang.
 
"Kang Ji-won adalah karakter yang baik hati, namun memiliki harga diri yang rendah dan tidak mandiri. Banyak hal yang telah dicuri darinya. Melihat Ji-won menerima kehidupan barunya bisa menjadi inspirasi bagi para penonton yang juga ingin mengubah nasib mereka," tutur sang sutradara.
 

5. Romansa mendebarkan

Dengan plot yang penuh dengan pengkhianatan dan balas dendam, Marry My Husband jelas merupakan sebuah melodrama. Namun, tetap akan ada momen romantis yang bisa penonton nantikan. 
 
Aktris Park Min-young mengatakan karakter Ji-won tidak pernah mendapatkan cinta sebelumnya, sehingga ketika mengalaminya akan luar biasa. Menurutnya, Ji-won adalah orang yang sangat kesepian, sehingga senang sekali ketika dia menerima banyak cinta.
 
Min-young juga menambahkan lantaran melihat sosok Ji-won yang pantas mendapatkan banyak cinta, romansa di serial ini pun akan semakin manis ketika Ji-won menerima cinta dari orang-orang yang mendukungnya, seperti cinta pertamanya, Eun-ho, dan cinta barunya, Ji-hyeok. "Nikmati momen-momen romantis di serial ini, seiring Ji-won diperlakukan dengan penuh cinta dan hormat," katanya.
 
Adapun, Marry My Husband  tengah tayang di Prime Video dan akan merilis episode barunya tiap Senin dan Selasa.

Baca juga: 5 Drama Korea tentang Kehidupan Pernikahan, Terbaru Ada The Story of Park's Marriage Contract

Editor: Puput Ady Sukarno
 
1
2


SEBELUMNYA

Dibintangi Asmara Abigail, Film Muslihat Siap Suguhkan Horor Berbeda

BERIKUTNYA

Kemeriahan Tahun Baru 2024 di Lorin Sentul Hotel, Ada Penampilan Band Papan Atas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: