Kemeriahan Tahun Baru 2024 di Lorin Sentul Hotel. (Sumber foto: Lorin Sentul)

Kemeriahan Tahun Baru 2024 di Lorin Sentul Hotel, Ada Penampilan Band Papan Atas

03 January 2024   |   23:20 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Malam pergantian Tahun Baru 2024 menjadi saksi meriahnya perayaan di Lorin Sentul Hotel, Bogor, pada Minggu (31/12/2023). Ratusan orang turut menyemarakkan acara yang di gelar dengan penuh kegembiraan. Pesta tahun baru kali ini menjadi sorotan utama dengan penampilan spektakuler dari dua bintang tamu, Naff dan T-Five.

Para penampil berhasil menghibur para pengunjung dari Lorin Sentul Hotel dan Syariah Sentul Hotel. Kehadiran mereka sebagai pengiring lagu pada ujung pergantian tahun 2023 memberikan nuansa musik yang tak terlupakan.

Baca juga: Sejuk! Intip 5 Kafe & Resto di Sentul Alternatif Wisata Selain Puncak

"Gelaran pesta bertajuk Light Up The Nite tidak hanya memanjakan telinga para tamu dengan penampilan bintang tamu, tetapi juga menyajikan jamuan makan malam yang lezat," kata General Manager Lorin Sentul Hotel dan Syariah Sentul Hotel, Hery Santoso.

Acara tersebut tidak hanya memuaskan selera musik para tamu, tetapi juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk meraih doorprize menarik. Keberagaman hadiah yang ditawarkan turut menambah semarak suasana malam. Para tamu terlihat terhibur sepanjang malam, menikmati santapan makan malam sambil bernyanyi bersama dengan penampilan band papan atas.

Suasana makin meriah ketika masuk tengah malam, di mana para tamu bersama-sama menghitung mundur detik-detik puncak pergantian tahun. Puncak acara dirayakan dengan kembang api yang mempercantik langit, memberikan penutup yang megah untuk perayaan tahun baru kemarin.
 

Kemeriahan Tahun Baru 2024 di Lorin Sentul Hotel. (Sumber foto: Lorin Sentul)

Kemeriahan Tahun Baru 2024 di Lorin Sentul Hotel. (Sumber foto: Lorin Sentul)

Hery Santoso menegaskan bahwa kesuksesan acara ini tidak lepas dari kerja keras seluruh karyawan hotel, tanpa melibatkan event organizer (EO).

"Kami sebagai pelaku usaha sangat tergantung pada kebijakan Pemerintah. Di tahun 2024, kami berharap tidak ada kebijakan atau regulasi yang dapat mengurangi produktivitas kami," ujarnya.

Lebih lanjut, Hery menyatakan bahwa sebagai pelaku usaha stimulus untuk mempermudah kegiatan bisnis di tengah persaingan yang begitu ketat sangat diperlukan guna mendukung pelaksanaan berbagai kegiatan atau event hiburan.

Dengan penuh semangat, Lorin Sentul Hotel dan Syariah Sentul Hotel membuktikan bahwa perayaan tahun baru bisa menjadi momen berkesan tanpa ketergantungan pada pihak eksternal, sambil tetap mendukung kebijakan pemerintah untuk menciptakan lingkungan usaha yang kondusif.

Lorin Sentul Hotel dan Syariah Sentul Hotel merupakan destinasi unggulan di kawasan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Keduanya menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan sentuhan keanggunan dan kenyamanan. 

Lorin Sentul Hotel menawarkan desain penginapan modern dan fasilitas lengkap. Dengan kamar-kamar yang elegan dan pemandangan alam yang menakjubkan, hotel ini memanjakan tamu dengan layanan berkualitas. Di sisi lain, Syariah Sentul Hotel menawarkan konsep akomodasi yang ramah pengunjung Muslim. Fasilitasnya disesuaikan untuk kebutuhan tamu yang mengutamakan ketentraman dengan suasana tenang dan harmonis.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Dika Irawan 
 

SEBELUMNYA

5 Alasan Drakor Marry My Husband Seru untuk Ditonton

BERIKUTNYA

Transparansi & Akuntabilitas Penting Guna Hindari Konflik Hak Royalti

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: