Cuplikan drama My Demon. (Sumber gambar: Netflix)

Daftar Pemain Drakor My Demon yang Tayang di Netflix, Song Kang Berperan Jadi Iblis

24 November 2023   |   12:59 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea My Demon mulai tayang di Netflix hari ini, Jumat (24/11/2023). Drama bergenre komedi fantasi ini akan menghadirkan kisah romansa tak biasa antara anak konglomerat Do Do-hee yang diperankan oleh Kim Yoo-jung, serta karakter iblis bernama Jung Gu-won yang diperankan oleh Song Kang.

My Demon disutradarai oleh Kim Jang-han dan ceritanya ditulis oleh Choi A II. Cerita drama ini berkutat pada kisah pernikahan kontrak dua entitas berbeda antara Do Do-hee dan Jung Gu-won. Do-hee digambarkan sebagai anak konglomerat pewaris Mirae Group yang ambisius dan bersikap dingin.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea My Demon, Dibintangi Song Kang dan Kim Yoo Jung

Do-hee sulit mempercayai orang lain bahkan cenderung tidak percaya sama sekali terhadap apapun. Lebih dari, dia juga sangat anti terhadap kisah-kisah romansa. Namun, semua itu berubah ketika dia bertemu dengan Gu-won, sosok iblis yang tengah kehilangan kekuatan supernya.
 


Mereka pun saling jatuh cinta dan akhirnya menjalankan pernikahan kontrak, hingga mengubah berbagai pandangan hidup masing-masing. Bukan tanpa sebab, pernikahan itu dilakukan lantaran Gu-won sudah kehilangan kekuatan iblisnya, sementara Do-hee telah menyerap semua kekuatan tersebut sebagai seorang manusia.

Oleh sebab itu, Gu Won dengan terpaksa harus menjalani kehidupan bersama dengan manusia tersebut. Adapun Do-hee harus bisa mempertahankan dirinya di tengah lingkungan yang asing nan menyeramkan. Hubungan keduanya itu sebenarnya mempertaruhkan jiwa mereka masing-masing.

Selain Song Kang dan Kim Yoo-jung, drakor My Demon juga dibintangi oleh sederet bintang drama lain. Siapa sajakah mereka? Berikut adalah daftar pemain dan karakter drakor My Demon.
 

1. Kim Yoo-jung sebagai Do Do-hee

Kim Yoo-jung didapuk sebagai karakter utama dalam drakor My Demon yakni Do Do-hee. Dia adalah anak konglomerat pewaris Mirae Group yang skeptis terhadap apapun. Hal itu dilakukannya lantaran hidupnya dikelilingi oleh banyak musuh, sehingga dia menjadi berhati dingin dalam memandang dunia.

Do-hee juga adalah sosok perempuan yang tidak percaya dengan cinta. Namun, setelah membuat kontrak pernikahan dengan iblis Gu-won, dia menghadapi perubahan besar dalam hidupnya. Satu hal yang akan menarik untuk diketahui lebih lanjut, apakah Gu-won akan menjadi penyelamat dalam hidupnya atau justru sebaliknya?

"Do Do-hee adalah karakter yang terlihat sinis dan keren di luar namun sebenarnya kesepian. Saya berusaha keras untuk mengungkapkan bagaimana Do-hee hidup untuk melindungi dirinya sendiri dengan berbagai cara," kata Kim Yoo-jung seperti dikutip dari Soompi.


2. Song Kang sebagai Jung Gu-won

Menjadi lawan main Yoo-jung, aktor Song Kang berperan sebagai Jung Gu-won, sosok iblis yang dikisahkan kehilangan kekuatan supernya. Meski menjadi sosok iblis, Song Kang justru mewujud sebagai sosok sempurna yang dimaksudkan untuk mencuri perhatian pemirsa. Dia tidak memiliki pilihan lain selain melindungi Do-hee, demi mencegah kepunahannya sendiri.

"Menarik karena saya belum pernah mencoba genre komedi romantis, dan semakin banyak saya membaca naskahnya, konten dan alur karakternya semakin menarik. Gu-won adalah karakter yang bangga menjadi sempurna dan tidak memiliki kekurangan, namun karena suatu peristiwa, dia menghadapi titik balik," kata Song Kang.
 
 

3. Kim Hae-sook sebagai Joo Cheon-sook

Aktris senior Kim Hae-sook berperan sebagai Joo Cheon-sook, pemimpin Grup Mirae sekaligus ibu dari Do-hee. Dia adalah konglomerat papan atas yang tidak banyak terlibat langsung untuk mengelola bisnisnya. 

Cheon-sook digambarkan sebagai sosok yang eksentrik bahkan hanya dengan tatapannya. Dia sangat diandalkan oleh Do-hee lebih dari siapapun, begitupun dirinya yang menghargai sang putri. Sampai-sampai Cheon-sook memilih Do-hee untuk meneruskan bisnis keluarga. Namun, di balik itu semua, Cheon-sook juga menyimpan rahasia yang tidak bisa diungkapkan.
1
2


SEBELUMNYA

Rekomendasi Film Indonesia untuk Merayakan Hari Guru Nasional

BERIKUTNYA

Waspada, 5 Dampak Negatif Keseringan Mengonsumsi Makanan dalam Kemasan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: