Cuplikan drama My Demon. (Sumber gambar: Netflix)

Daftar Pemain Drakor My Demon yang Tayang di Netflix, Song Kang Berperan Jadi Iblis

24 November 2023   |   12:59 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. Lee Sang-yi sebagai Joo Seok-hoon

Aktor Lee Sang-yi berperan sebagai Joo Seok-hoon, keponakan Cheon-sook sekaligus CEO Mirae Investments. Dia adalah satu-satunya orang diantara keluarga Cheon-sook yang  dekat dan saling terkoneksi dengan Do-hee. 

Sikapnya yang hangat, manusiawi, dan berjiwa bebas tercermin dalam senyumannya. Seok-hoon adalah orang terdekat dan paling dipercaya Do-hee, yang benar-benar mengkhawatirkan dan peduli padanya. Namun, masuknya Gu-won yang tak terduga ke dalam kehidupan Do-hee, memicu perubahan halus di hati Seok-hoon.


5. Kim Tae-hoon sebagai Noh Seok-min

Kim Tae-hoon berperan sebagai Noh Seok-min, putra tertua Cheon-sook sekaligus kakak yang berada di sisi lawan Do-hee. Setelah kehilangan kepercayaan dari Cheon-sook di masa lalu, Noh Seok-min terus berpura-pura patuh sebagai putra sulung yang berbakti.

Dia dipercaya sebagai manajer umum di Mirae Electronics. Seok-min acapkali tak dianggap hadir di keluarganya, sehingga dia menyimpan sumber kemarahan yang tertahan. Namun, dia justru mengalami transformasi mendadak ketika berhadapan dengan seseorang yang lebih lemah. 
 
 

6. Lee Yoon-ji sebagai Noh Soo-an

Lee Yoon Ji berperan sebagai putri Cheon-ook, Noh Soo An, CEO Mirae Apparel. Dijuluki Paris Soo An, dia tinggal di dunia Paris-nya sendiri. Meskipun menggambarkan citra keanggunan dan kecanggihan, karakter aslinya justru terpancar ketika dia berurusan dengan putra kembarnya yang nakal. 


7. Seo Jeong-yeon sebagai Shin Da-jung

Seo Jeong Yeon memerankan sekretaris andal Do-hee bernama Shin Da-jung. Meskipun sering menyerupai AI, dia terbukti menjadi teman setia Do-hee, yang mampu memahami pikiran batin bosnya itu hanya dengan sekali pandang. Meskipun mempertahankan batas yang jelas antara pekerjaan dan kehidupan pribadi, chemistry Da-jung dengan Do-hee bakal mengundang tawa yang menyenangkan dan menambah humor pada serial ini.

Selain ketujuh pemain tersebut, serial My Demon juga dibintangi oleh Jo Yeon Hee sebagai Kim Se Ra, Kang Seung Ho sebagai No Do Kyung, Cho Hye Joo sebagai Jin Ga Young, Heo Jung Do sebagai Park Bok Gyu Seo, Park Jin Woo sebagai Han Min, Soo Lee Ji Won sebagai Choi Jung Mi, dan Hong Jin Gi sebagai Lee Han Sung.
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Rekomendasi Film Indonesia untuk Merayakan Hari Guru Nasional

BERIKUTNYA

Waspada, 5 Dampak Negatif Keseringan Mengonsumsi Makanan dalam Kemasan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: