My Demon ( Sumber Foto: Instagram/@netflixid)

Sinopsis Drama Korea My Demon, Dibintangi Song Kang dan Kim Yoo Jung

23 November 2023   |   07:46 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Penggemar Song Kang dan Kim Yoo Jung, kini bisa menyaksikan akting mereka berdua dalam drama Korea My Demon. Mengusung genre komedi, romantis, dan fantasi, serial ini menceritakan tentang pertemuan tidak terduga antara seorang manusia dan iblis. My Demon tayang perdana pada Jumat (24/11/2023) di layanan streaming Netflix Indonesia.

Cerita My Demon diadaptasi dari webtoon atau komik digital berjudul sama yang ditulis oleh Kim Eun Ji. Versi komiknya meraih popularitas yang luar biasa. Sejak pertama kali dipublikasikan pada 2020, My Demon langsung memiliki 10 juta pembaca. Tak sedikit di antara mereka yang memuji karena jalan ceritanya yang menarik, karakter-karakter yang unik, dan visualisasi grafis yang cantik.

Baca juga :  5 Drama Korea Tentang Musik, dari Twinkling Watermelon Sampai You're Beautiful

Sementara versi dramanya digarap oleh sutradara Lee Eung Bok yang telah mengarahkan sejumlah drama terkenal seperti Descendants of the Sun (2016), Goblin (2016), Mr. Sunshine (2018), dan Sweet Home (2020). Sementara naskahnya ditulis oleh Kim Bo Yeon yang pernah menulis naskah untuk drama Queen of Mystery (2017), The Ghost Detective (2018), Hello, Me! (2021), dan lainnya.

My Demon diperankan oleh Song Kang yang sebelumnya membintangi sejumlah drama populer seperti Love Alarm, Sweet Home, Navillera, Nevertheles, dan Forecasting Love and Weather. Sementara pemeran utama wanitanya ada Kim Yoo Jung. Mantan aktria cilik tersebut sudah banyak membintangi drama sejak usia empat tahun, adapun drama terbarunya seperti Lovers of the Red Sky, Backstreet Rookie, sampai Angry Mom.

Sinopsis drama Korea My Demon mengisahkan tentang seorang pewaris dari keluarga konglomerat Mirae Grup bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Do Do Hee adalah wanita cantik yang dikenal dengan sikapnya yang arogan, dingin, dan keras kepala, selain itu juga tidak percaya dengan cinta. Sementara Jung Gu Won adalah iblis yang memiliki kehidupan abadi. Selama dua abad ini dia tinggal di dunia manusia dan kerap memandang rendah mereka.

Jang Gu Won bisa berumur panjang setelah membuat kesepakatan berbahaya dengan manusia. Dia akan memegang jiwa manusia sebagai jaminan supaya bisa hidup selamanya. Suatu hari, Do Do Hee dan Jung Gu Won bertemu. Keduanya melakukan kesepakatan yang membuat Jung Gu Won tiba-tiba kehilangan kekuatannya. Supaya bisa tetap hidup abadi, Jung Gu Won harus menikah dengan Do Do Hee dan melindungi tubuhnya yang telah mengambil kekuatannya.

Meski pernikahan Do Do Hee dan Jung Gu Won diawali dengan rasa terpaksa, keduanya mengembangkan hubungan yang manis. Seperti apa kelanjutan kehidupan pernikahan Do Do Hee dan Jung Gu Won? Saksikan kelanjutan ceritanya di drama My Demon yang tayang di Netflix mulai Jumat (24/11/2023).

Baca juga:  12 Seniman Muda Asal Korea Selatan Gelar Pertunjukan di Salihara

Editor : Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Cerita Perjalanan Karier Penyanyi Jesenn, Jujur dalam Berkarya Menjadi Kunci

BERIKUTNYA

5 Diskon Spesial Black Friday 2023, Produk Fesyen sampai Tiket Pesawat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: