Petualangan Sherina 2 menjadi salah satu film yang dapat dipilih mengisi akhir pekan (Sumber gambar : Siaran Pers)

6 Film Bioskop untuk Mengisi Libur Akhir Pekan 7 - 8 Oktober 2023

07 October 2023   |   13:11 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu cara mengisi liburan akhir pekan murah dan seru adalah menonton film. Saat ini, bioskop-bioskop di dalam negeri tengah menayangkan beragam karya baik dari dalam atau luar negeri yang dijamin dapat membuat Sabtu – Minggu ini begitu menyenangkan.

Berbeda dengan di gawai pintar atau laptop, menonton film di bioskop memberikan sensasi tersendiri yang tidak akan pernah tergantikan. Di tempat ini, para pencinta film akan merasakan pengalaman yang luar biasa dari suara, layar yang lebar, serta atmosfernya.

Baca juga: 11 Film Indonesia Tayang di Bioskop Oktober 2023, Genre Horor Dominan

Cerita yang tersaji dari film juga akan dengan cepat dan mudah terasa ketika menonton di bioskop. Kondisi ini akan membuat siapa saja yang menyaksikannya dapat terhibur, sehingga pikiran akan lebih segar.

Rasa penat yang kerap hinggap setelah bekerja selama satu pekan akan hilang. Genhype juga akan siap menghadapi Senin untuk kembali bekerja. Berikut film-film di bioskop dalam negeri yang tidak boleh dilewatkan pada akhir pekan ini.


1. Petualangan Sherina 2

Film pertama yang masuk dalam daftar wajib tonton pada akhir pekan ini bersama dengan keluarga, orang terkasih, atau kawan baik. Terlebih, kalian adalah generasi yang pernah menyaksikan Petualangan Sherina pertama pada 2000 silam.

Di film garapan Sutradara Riri Riza itu akan membuat kalian bernostalgia dengan karakter Sherina dan Sadam yang masing-masing diperankan oleh Sherina Munaf dan Derby Romero. Selain itu, film ini juga akan menyajikan petualangan dengan level yang berbeda jika dibandingkan dengan karya yang pertama.

Petualangan Sherina 2 mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 28 September 2023. Film itu masih menghiasi banyak bioskop sampai dengan saat ini.


2. Air Mata di Ujung Sajadah

Film lain yang juga dapat menjadi tontonan pada akhir pekan ini adalah Air Mata di Ujung Sajadah. Karya besutan Sutradara Key Mangunsong dipastikan akan menghibur dan menguras air mata.

Air Mata di Ujung Sajadah bercerita tentang seorang wanita bernama Aqilla yang diperankan oleh Titi Kamal yang hendak mengambil kembali anak yang dilahirkannya dari keluarga lain setelah 7 tahun.

Sang anak yang bernama Baskara dirawat oleh sepasang suami dan istri bernama Arif dan Yumna yang masing-masing diperankan oleh Fedi Nuril dan Citra Kirana. Tujuh tahun merawat sang anak bukan waktu yang sebentar.

Kondisi tersebut membuat Yumna berjuang mempertahankan Baskara demi Arif, Eyang Murni, dan Mbo Tun tidak terluka. Perjuangan tersebut membuat sang karakter menjadi wanita yang kuat dalam mempertahankan sang anak meskipun pada awalnya adalah seorang yang lemah.


3. Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Bagi kamu yang suka adrenalin dengan cerita horor, Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul bisa menjadi salah satu pilihan mengisi akhir pekan ini. Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia, sehingga menjanjikan peran yang mumpuni selain ceritanya yang bikin jantung dag dig dug.

Kisah film ini bermula dari Hao (Dewa Mahenra) yang memiliki kemampuan retrokognisi yang memungkinkannya melihat kejadian masa lalu. Dengan kemampuannya, Hao berniat menolong Sari (Nayla D Purnama), siswa SMK yang diculik hantu pocong gundul.

Dengan bantuan Rida (Della Dartyan), Hao berhasil menyelamatkan Sari. Namun, tindakan tersebut justru memicu kemarahan Pocong Gundul. Dari sini, berbagai kejadian teror pun dimulai.

Dengan kemampuan retrokognisinya, Hao lalu mencoba mengurai masalah yang ada, termasuk mencari siapa sebenarnya sosok pocong gundul yang belakangan diketahui bernama Walisdi tersebut. Dia juga berusaha untuk menghentikan teror yang terus terjadi.

Baca juga: Sinopsis Road to Boston yang Diperankan Im Si Wan dan Ha Jung Woo, Tayang di Bioskop Indonesia 4 Oktober 2023
1
2


SEBELUMNYA

Agenda Akhir Pekan 7 - 8 Oktober 2023, dari Musik sampai Anime

BERIKUTNYA

Aespa Rilis MV Better Things dengan Konsep Avatar Virtual

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: