Vino G Bastian yang kembali memerankan sosok seorang ayah setelah dalam film Miracle In Cell No 7 (Sumber gambar: Tangkapan layar official Trailer)

Pandemi dan Film Hari yang Dijanjikan

11 May 2021   |   21:50 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Pandemi Covid-19 telah memukul banyak orang. Tidak jarang kondisi ekonomi sebuah keluarga menjadi karut marut akibat pandemi virus Corona baru. Terkait dengan kondisi keuangan sebuah keluarga yang mengalami kesulitan akibat pandemi, Klim Film Production menyuguhkan film Hari yang Dijanjikan.

Film yang bercerita tentang keluarga yang mengalami kesulitan finansial akibat pandemi ini sangat related lho Genhype.

Fajar Bustomi yang dipercaya untuk menjadi sutradara film Hari yang Dijanjikan mengungkapkan sangat senang bisa menyutradarai film ini. Ya, bukan tanpa sebab sang Sutradara merasa senang. Kesempatan seperti ini, jarang terjadi, di mana sutradara dikasih kebebasan. Apalagi semua cast yang terlibat di film ini sangat mendukung. 

"Ini, mungkin bukan film tentang pandemi yang pertama. Tapi, kalau yang pertama tayang di Indonesia, mungkin ya. Karena, setahu saya, ada beberapa sutradara yang mengabadikan pandemi ini juga,” ujarnya.

Vino G Bastian yang kembali memerankan sosok seorang ayah setelah dalam film Miracle In Cell No 7, mengaku tidak mengalami kesulitan. Waktu pertama kali ditawari dan membaca skripnya, dia langsung suka dan bilang, mau main di film ini.

"Alhamdulillah tidak ada kesulitan main di film ini yah, karena memang karakternya berbeda dengan film sebelumnya. Setiap orang yang nonton pasti akan merasakan hal yang sama dengan dialami,” katanya.
 

Lawan main Vino G Bastian, Agla Artalidia mengaku senang bisa beradu akting dengan pemeran Kasino dalam film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss ini.

”Aku nonton film-film Vino sejak aku SMA. Dan waktu mendapatkan tawaran untuk beradu akting dengan Vino senang banget. Apalagi sutradaranya mas Fajar Bustomi. Untuk membangun chemistry juga juga tidak mengalami kesulitan, karena semua memberikan masukan,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Graciella Abigail yang berperan sebagai anak dari Vino Bastian dan Agla.

Dia sangat senang bisa bermain di film Hari yang Dijanjikan. ”Kalau ditanya mengalami kesulitan berakting di film ini, aku tidak mengalami kesulitan. Semua lancar-lancar saja,” ujarnya.

Editor: Purboyo

SEBELUMNYA

Mau Touring, Intip Dulu Persiapan Jisel Yang Bisa Kita Ikuti

BERIKUTNYA

5 Masjid Cantik Ini Bisa Jadi Destinasi Wisata Religi yang Asyik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: