Cuplikan film Haunted Mansion. (Sumber gambar: Disney+)

9 Film & Serial Siap Tayang Oktober 2023 di Disney+ Hotstar, Ada Loki Season 2

25 September 2023   |   07:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform video streaming saat ini terus berlomba-lomba menyajikan konten yang seru dan menarik kepada penonton Indonesia, tak terkecuali Disney+ Hotstar. Menjelang Oktober 2023, layanan streaming berwarna biru itu telah menyiapkan sederet film dan serial dari berbagai negara dengan genre bervariasi untuk pilihan tontonan.

Sejumlah tontonan yang akan tayang di layanan itu terdiri dari film dan serial global dan konten original lokal dengan ragam genre dan cerita. Beberapa di antaranya adalah sekuel dari tayangan sebelumnya, dan yang lainnya merupakan konten baru dengan cerita yang segar.

Baca juga: 11 Film & Serial Siap Tayang Oktober 2023 di Netflix, Ada Doona! hingga Lupin Season 3

Berikut adalah 9 judul konten tontonan yang tayang pada bulan Oktober 2023 di platform Disney+ Hotstar. 


1. Mickey & Friends Trick or Treats (2 Oktober)

 

Mickey and Friends: Trick or Treats adalah film stop-motion spesial Halloween yang dibintangi oleh Mickey Mouse dan teman-temannya. Kisahnya mengikuti Mickey, Minnie, Goofy, Donald, dan Daisy sedang melakukan trick-or-treat.

Suatu hari, Donald memata-matai sebuah rumah paling menakutkan yang pernah dilihatnya dan berasumsi bahwa rumah tersebut memiliki kekuatan ajaib. Dia pun mengajak teman-temannya untuk berkunjung ke rumah tersebut. Namun, sang pemilik rumah, Witch Hazel, justru membacakan mantra yang mengubah mereka mengenakan kostum yang aneh.


2. Haunted Mansion (4 Oktober)

 

Haunted Mansion adalah film bergenre horor menceritakan tentang seorang ibu tunggal bernama Gabbie. Dia baru saja membeli sebuah rumah besar yang dia sukai. Namun, ternyata dalam rumah tersebut terdapat aneka macam hantu yang mengganggunya. Akhirnya Gabbie memanggil seorang pemandu wisata, seorang cenayang, seorang pastur dan seorang sejarawan untuk melakukan pengusiran roh di rumah barunya itu.

Dalam melakukan proses pengusiran roh-roh tersebut, mereka mendapatkan berbagai rintangan yang harus mereka lalui. Lantas, seperti apa kisah selanjutnya? Akankah mereka berhasil dalam melakukan misi pengusiran roh di rumah baru tersebut?


3. Loki Season 2 (5 Oktober)

 

Kisah Loki Season 2 akan dimulai setelah momen mengejutkan di akhir musim pertama, yakni Loki terlibat dalam kekacauan di Time Variance Authority (TVA). Bersama dengan Mobius, Hunter B-15, dan sejumlah karakter baru yang akan kembali muncul, Loki akan menjelajahi multiverse yang semakin luas dan berbahaya dalam pencarian Sylvie, Renslayer, Miss Minutes, dan kebenaran tentang arti memiliki kehendak bebas dan glorious purpose.


4. Goosebumps (13 Oktober)

 

Goosebumps adalah serial komedi horor hasil adaptasi dari novel seri berjudul sama karya penulis RL Stine. Serial ini mengisahkan lima remaja yang harus menemukan cara untuk bekerja sama dan mendapatkan kembali kekuatan supranatural, sekaligus mengungkap rahasia orang tua mereka dari masa remajanya. Hal itu harus mereka lakukan setelah secara tidak sengaja melepaskan kekuatan supranatural tersebut.


5. Once Upon A Studio (16 Oktober)

 

Once Upon A Studio adalah film animasi pendek live action berdurasi 9 menit yang dibuat khusus untuk merayakan 100 tahun Walt Disney Animation Studios. Film ini akan mengisahkan dua karyawan baru yang harus bekerja semalaman di gedung Walt Disney Animation Studios.

Mereka melihat kejutan yang sangat istimewa ketika semua karakter animasi Disney yang ada di lukisan dan poster yang berasal dari masa lalu dan hari ini mulai hidup kembali. Mereka pun bersiap untuk membuat foto keluarga mereka sendiri di depan gedung untuk merayakan 100 tahun studio tersebut.

Baca juga: 11 Film Indonesia Tayang di Bioskop Oktober 2023, Genre Horor Dominan
 
1
2


SEBELUMNYA

Museum MACAN Luncurkan Buku Melati Suryodarmo, Dua Dekade Kiprah Karier Sang Seniman

BERIKUTNYA

Daftar 11 Konser & Festival Musik Digelar Oktober 2023, Charlie Puth hingga The Corrs Siap Beraksi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: