Elite. (Sumber gambar: Netflix)

11 Film & Serial Siap Tayang Oktober 2023 di Netflix, Ada Doona! hingga Lupin Season 3

24 September 2023   |   16:29 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Sejumlah platform video streaming terus berlomba menyuguhkan konten-konten seru dan menarik kepada pemirsanya, tak terkecuali Netflix. Sepanjang Oktober 2023, platform streaming asal Amerika itu telah menyiapkan sederet judul film dan serial dari berbagai negara dengan cerita dan genre yang beragam.

Beberapa judul film dan serial yang ada merupakan konten original Netflix, lanjutan atau sekuel dari serial populer, hingga kelanjutan kisah serial anime yang dinantikan para penggemar. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 11 film dan serial yang akan tayang di Netflix sepanjang Oktober 2023.

Baca juga: Rekomendasi Film dan Serial Zombie Korea yang Wajib Kalian Tonton


1. Lupin Season 3 (5 Oktober)


Pasa musim ketiganya ini, penonton akan kembali melihat kebulatan tekad Assane Diop untuk tetap membalas dendam. Hal ini tidak lain karena dia ingin tetap melindungi keluarganya dari ancaman berbahaya.

Namun, kini situasinya menjadi lebih rumit usai wajahnya telah terpampang luas pada seluruh daerah Prancis. Kejadian ini membuat dia menjadi buronan tingkat tinggi dan mempersempit keleluasaan pergerakannya. Bagaimanakah Assane akan mampu lolos dari ancaman bahaya ini? Serta apakah ambisinya mampu terbalaskan dengan tuntas?


2. Reptile (6 Oktober)

 

Sebelum rilis di Netflix, film Reptile telah lebih dulu tayang di Festival Film Internasional Toronto pada 7 September 2023. Kisah film thriller kriminal Amerika ini mengikuti seorang detektif tangguh yang berupaya mengungkap kebenaran dalam sebuah kasus di mana segala sesuatunya tidak seperti yang terlihat. Aksinya ini dilakukan setelah terjadi pembunuhan brutal terhadap seorang agen real estat muda. Dengan melakukan hal tersebut, dia justru membongkar ilusi-ilusi dalam hidupnya sendiri. 


3. Ballerina (6 Oktober)

 

Film yang disutradarai oleh Lee Chung-hyun ini berkisah tentang seorang mantan pengawal yang membalas dendam setelah sahabatnya meninggal secara tidak adil. Film ini dibintangi oleh Jeon Jong-seo, Kim Ji-hoon dan Park Yu-rim.


4. The Fall of the House of Usher (12 Oktober)


Serial The Fall of the House of Usher merupakan adaptasi dari cerita pendek berjudul sama karya Edgar Allan Poe. Serial bergenre drama horor gotik ini mengangkat kisah CEO sebuah perusahaan farmasi korup menghadapi masa lalunya yang dipertanyakan ketika anak-anaknya mulai meninggal secara misterius dan brutal.


5. Good Night World (12 Oktober)

Diadaptasi dari manga berjudul sama karya Uru Okabe, Good Night World berkisah tentang empat orang dalam sebuah keluarga disfungsional yang tidak menyadari bahwa mereka telah membentuk unit keluarga yang bahagia dalam gim VR imersif. 

Kisahnya mengikuti seorang kakak laki-laki yang tertutup, adik laki-laki yang berprestasi, seorang ayah yang tidak dihormati oleh anak-anaknya sendiri, dan seorang ibu yang mengabaikan rumah tangganya sendiri. Ini adalah keluarga yang hancur dan tidak ada anggotanya yang tahu bahwa mereka semua adalah pemain game online.

1
2


SEBELUMNYA

Resep Kue Nagasari Pisang yang Lembut dan Legit

BERIKUTNYA

Resep Gingerbread, Kue Jahe Kudapan Natal Tertua di Dunia

Komentar

Dimas dp

Dimas dp

24 Sep 2023 - 18:25

Lupin sih parah sih


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: