Cuplikan film Haunted Mansion. (Sumber gambar: Disney+)

9 Film & Serial Siap Tayang Oktober 2023 di Disney+ Hotstar, Ada Loki Season 2

25 September 2023   |   07:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

6. Werewolf By Night in Color (20 Oktober)

 

Disutradarai oleh Michael Giacchino, kisah Werewolf By Night berpusat pada sekelompok pemburu monster yang berkumpul di Kuil Bloodstone yang terkenal. Mereka bersaing untuk mendapatkan peninggalan kuat yang dikenal sebagai Bloodstone.

Namun, perburuan berubah drastis ketika terungkap bahwa salah satu pemburu, Jack Russell, diam-diam adalah manusia serigala ganas yang berusaha menyelamatkan sesama monster dari cengkeraman Bloodstones. Terinspirasi dari film monster klasik tahun 1930-an hingga 1940-an, film ini disajikan dengan visual hitam-putih.


7. LEGO Marvel Avengers: Code Red (27 Oktober)

 

Sumber gambar: Disney+

Sumber gambar: Disney+

Menjadi bagian dari film waralaba LEGO, kisah film ini mengikuti para Avengers yang berkumpul untuk menyelamatkan Kota New York. Namun, setelah pertengkaran antara Black Widow dan ayahnya Red Guardian tentang gaya pengasuhannya, mereka justru menghilang secara misterius.

Saat Avengers menyelidiki, mereka menemukan bahwa seorang kolektor jahat menculik setiap karakter yang memiliki kata “merah” di namanya. Bertekad untuk menemukan ayahnya, Black Widow kini harus memimpin Avengers untuk menemukan sarang jahat sang kolektor dan membebaskan para tahanan dari cengkeraman jahatnya.


8. Explorer: Lake of Fire (26 Oktober)

 

d

(Sumber gambar: Disney+)

Film dokumenter ini adalah bagian dari penjelajahan dunia National Geographic bertajuk Explorer. Kisah film ini akan menampilkan pejelajahan terkait citra satelit yang menangkap anomali termal misterius di gunung berapi yang belum dijelajahi di ujung Bumi pada 2001. 

Apa yang ada di dalamnya bisa memberikan petunjuk baru untuk membantu memprediksi letusan gunung berapi di seluruh dunia. Namun, pulau tersebut begitu terpencil dengan kondisi yang begitu ekstrem. Belum ada seorangpun yang mampu mencapai puncak untuk menyelidiki apa yang ada di dalamnya sampai sekarang.


9. Wedding Agreement The Series Season 2 (28 Oktober)

 

Melanjutkan musim pertamanya, serial Wedding Agreement The Series Season 2 akan mengambil latar waktu tiga tahun setelah kelahiran anak sulung Bian dan Tari yang bernama Fatih. Bian dan Tari harus kembali menghadapi cobaan dalam hubungan mereka.

Setelah memutuskan untuk mengambil alih bisnis keluarganya, Bian kini menjadi chief executive officer dari jaringan supermarket milik ayahnya, sementara Tari sibuk dengan bisnis kafenya yang sedang berkembang pesat.

Namun, tak ada lagi momen romantis di sela kesibukan keduanya, hanya ada perdebatan, pertengkaran, konflik, dan tekanan. Di tengah badai yang harus mereka lalui, situasi menjadi semakin tak terkendali ketika Bian dibutakan oleh amarah dan emosi hingga membuat hubungan keduanya berada di ambang perpisahan.

Editor: Dika Irawan
1
2


SEBELUMNYA

Museum MACAN Luncurkan Buku Melati Suryodarmo, Dua Dekade Kiprah Karier Sang Seniman

BERIKUTNYA

Daftar 11 Konser & Festival Musik Digelar Oktober 2023, Charlie Puth hingga The Corrs Siap Beraksi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: