The Expendables 4 akan menjadi film terakhir aktor Sylvester Stallone berperan sebagai Barney Ross. (Sumber gambar: Lionsgate)

5 Pemeran Utama Film The Expendables 4, Sylvester Stallone hingga Iko Uwais

16 September 2023   |   15:16 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah 9 tahun, film waralaba The Expendables kini akan memasuki seri keempatnya. Film Expend4bles atau The Expendables 4 akan kembali menampilkan aksi dari kuartet tentara veteran bayaran terkemuka yang diperankan oleh Sylvester Stallone, Randy Couture, Jason Statham, dan Dolph Lundgren.

Sama seperti seri-seri sebelumnya, film The Expendables 4 juga masih didasarkan pada cerita orisinal karya Spenser Cohen yang juga bertindak sebagai penulis naskah bersama Max Adams dan John Joseph Connolly. Sementara Jason Statham, selain menjadi karakter utama juga berperan sebagai produser bersama Avi Lerner, Les Weldon, Yariv Lerner, dan Kevin King.

Baca juga: 7 Fakta Film A Haunting In Venice yang Diangkat dari Novel Misteri Karya Agatha Christie

Selain aktor-aktor yang telah terlibat di seri terdahulunya, film ini juga akan menampilkan wajah-wajah baru seperti aktor sekaligus rapper terkenal Curtis "50 Cent" Jackson yang berperan sebagai Easy Day, Megan Fox sebagai Gina, Andy Garcia sebagai agen CIA Marsh, Jacob Scipio sebagai Galan, dan Levy Tran sebagai Lash.
 


Sekuel keempat dari The Expendables juga kian menarik dengan kemunculan aktor asal Indonesia Iko Uwais yang ikut berperan dalam film yang disutradarai oleh Scott Waugh tersebut. Iko berperan sebagai Rahmat, seorang mantan tentara yang menjadi pedagang senjata. Dia adalah pemimpin pasukan swasta dalam jumlah anggota yang besar dan tak lain musuh dari The Expendables.

Pasukan itu tak kalah saing dengan tentara bayaran The Expendables. Kelompok tentara bayaran terkemuka itu kali ini akan terlibat dalam konspirasi antara Rusia dan Amerika Serikat. Konspirasi itu akan memicu konflik nuklir antara dua negara tersebut hingga berpotensi terjadi Perang Dunia III.

Berbekal setiap senjata dan keterampilan yang mereka punya, The Expendables menjadi benteng terakhir yang bertanggung jawab menyelamatkan dunia ketika tidak ada opsi lain. Namun, di tengah mereka juga akan hadir anggota tim baru dengan gaya dan taktik baru yang akan semakin mempersengit pertarungan.

Sebelum menonton filmnya yang dijadwalkan rilis pada 22 September 2023 mendatang, simak 5 pemain dan karakter utama film The Expendables 4.


1. Sylvester Stallone (sebagai Barney Ross)

Sylvester Stallone adalah aktor pentolan yang membintangi film waralaba The Expendables. Dalam musim keempat ini, dia akan kembali berperan sebagai Barney Ross, pemimpin The Expendables yang mengambil tugas dari lembaga pemerintah.

Barney menggambarkan dirinya sebagai orang yang kebal tetapi sering mengungkapkan penyesalan atas pilihan hidupnya. Dia dekat dengan anggota timnya dan sering mengkhawatirkan keselamatan mereka.

Dia juga adalah seorang pilot ahli, pintar membuat targetnya lengah, dan cerdas menggunakan pistol sebagai senjata khasnya. Film keempat akan menjadi penampilan terakhir Stallone sebagai Barney Ross. Jika kisah ini berlanjut, fokus ceritanya kemungkinan besar akan beralih ke teman dekatnya sekaligus rekan setimnya yakni Lee Christmas.


2. Jason Statham (Lee Christmas)

Di film The Expendables 4, aktor Jason Statham akan mengulangi perannya sebagai Lee Christmas, mantan tentara SAS dan teman terdekat Barney. Christmas adalah salah satu anggota The Expendables terkuat karena sering dipercaya untuk menghadapi misi berbahaya.

Meski sering mempertanyakan keputusan Barney, dia sangat setia kepada temannya. Lee adalah ahli pisau di tim tentara veteran itu, yang dapat menggunakan pisau dengan kecepatan dan akurasi luar biasa, sehingga sangat berguna untuk membunuh target. Dia juga kerap menjadi sasaran lelucon rekan satu timnya yang terus mengincar kesombongan, penampilan, dan lain sebagainya.
 
 


3. Dolph Lundgren (Gunner Jensen)

Lundgren akan kembali sebagai Gunner Jensen, seorang ahli senjata berat dan anggota The Expendables yang sangat kuat untuk ditaklukkan. Dalam film-film sebelumnya, diketahui bahwa Gunner mengalami ketidakstabilan mental dan emosional karena stres dan trauma akibat pertempuran bertahun-tahun, serta penyalahgunaan narkoba dan alkohol yang ekstensif.

Baca juga: 4 Rekomendasi Film Adaptasi Novel Roald Dahl, Cocok Ditonton Bareng Keluarga

Dia juga sebelumnya pernah dipecat oleh Barney karena ketidakstabilan mentalnya tetapi kemudian bergabung kembali dengan tim sebagai anggota integral.
1
2


SEBELUMNYA

Hypereport: Kebugaran Fisik Tak Jamin Atlet Bebas dari Ancaman Penyakit Jantung

BERIKUTNYA

Resep Egg Tart Khas Portugis yang Manis dan Lembut

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: