Cinema XXI. (Dok. Bisnis/Himawan L. Nugraha)

Cinema XXI Siapkan Sederet Film Box Office yang Bakal Tayang dalam Waktu Dekat

25 November 2021   |   08:46 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Genhype, liburan akhir tahun rencananya mau ngapain aja? Kalau enggak ada rencana keluar kota, cocok nih untuk menghabiskan waktu libur sambil santai dan maraton nonton film di bioskop, soalnya Cinema XXI punya sederet judul menarik yang bakal dirilis hingga tahun depan.

Film Promotion & Partnership Manager XXI Maulani Saririzky menuturkan bahwa sepanjang bulan November 2021 hingga Februari 2022 ada beragam genre dan judul yang akan ditayangkan untuk penonton setia bioskop.

Di samping sederet film lokal pemenang pengharggan internasional yang dipastikan akan memenuhi bangku bioskop seperti Yuni dan Seperti Dendam, Rindu Harus dibalas Tuntas, Cinema XXI telah menyiapkan berbagai judul box office yang tidak kalah menarik.

Setelah menayangkan Eternals dan Venom: Let There be Carnage dan Follow Me, pada November ini Cinema XXI juga akan menghadirkan film Ghostbusters: Afterlife yang pekan lalu merajai box office Amerika Serikat.
 

Film Promotion & Partnership Manager XXI Maulani Saririzky

Film Promotion & Partnership Manager XXI Maulani Saririzky. (Dok. Bisnis/Himawan L. Nugraha)


"Di bulan Desember, ada lebih banyak judul film yang akan kami tayangkan dan tidak kalah menarik," kata Maulani.

Genhype penggemar Marvel pasti sudah tidak sabar ingin menonton Spider-Man: No Way Home. Ada pula House of Gucci, The Matrix Ressurections, The King's Man, dan Resident Evil: Welcome to Raccoon City yang akan tayang di bulang Desember mendatang.

Bahkan setelah tahun baru, Cinema XXI sudah menyiapkan beberapa judul film yang sudah dinantikan penonton di antaranya animasi The Addams Family 2 dan Peter Rabbit 2: The Runaway untuk penonton yang lebih muda serta film kelima dari franchise Scream.

Adapun, Cinema XXI juga sudah menyiapkan Moonfall, yang dibintangi oleh Halle Berry, serta film dari adaptasi novel Agatha Christie, Death on the Nile, yang akan tayang pada Februari 2022.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Coba Yuk, 7 Tips Belanja Cerdas Online ala Netizen

BERIKUTNYA

Ini Alasan Cinema XXI Tayangkan Follow Me pada 26 November

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: