The Expendables 4 akan menjadi film terakhir aktor Sylvester Stallone berperan sebagai Barney Ross. (Sumber gambar: Lionsgate)

5 Pemeran Utama Film The Expendables 4, Sylvester Stallone hingga Iko Uwais

16 September 2023   |   15:16 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. Randy Couture (Toll Road)

Aktor Randy Couture kembali berperan sebagai Toll Road, ahli pembongkaran untuk tim Expendables. Meskipun dia memiliki peran yang lebih kecil dalam tiga seri sebelumnya, Toll Road cukup signifikan dalam cerita semesta Expendables.

Dalam cerita sebelumnya, diketahui bahwa dia memiliki latar belakang seorang pegulat dan mengalami cedera yang menyebabkan telinganya cacat, hingga membuatnya sangat sadar. Karakter Toll Road digambarkan mudah marah, apalagi jika rekan satu timnya mengolok-olok telinganya.


5. Iko Uwais (Rahmat)

Dalam film The Expendables 4, Iko Uwais akan berperan sebagai Rahmat, seorang mantan tentara yang menjadi pedagang senjata dan memiliki pasukan swasta. Di film ini, aktor yang juga membintangi film The Raid itu akan berperan sebagai penjahat sekaligus musuh utama Expendable.

Sebagai aktor, Iko memang dikenal karena kemampuan aktingnya yang mumpuni dalam membintangi film-film laga baik lokal maupun internasional. Telah banyak judul film laga yang telah dibintangi oleh aktor berusia 40 tahun itu diantaranya Headshot (2016), The Night Comes For Us (2018), Triple Threat (2019), dan Fistful of Vengeance (2022).
 

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Hypereport: Kebugaran Fisik Tak Jamin Atlet Bebas dari Ancaman Penyakit Jantung

BERIKUTNYA

Resep Egg Tart Khas Portugis yang Manis dan Lembut

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: