Salah satu adegan dalam film Talk To Me (Sumber gambar : tangkapan layar laman IMDb/diolah)

Tayang Besok di Bioskop, Ini 5 Fakta Menarik Film Horor Talk To Me

22 August 2023   |   20:49 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Para penggemar film horor Tanah Air bersiap-siap untuk merasakan pengalaman menegangkan yang tak akan terlupakan. Pasalnya, film menyeramkan karya Sutradara Danny Philippou dan Michael Philippou yang berjudul Talk To Me akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia mulai Rabu, 23 Agustus 2023.

Film yang naskahnya ditulis oleh Bill Hinzman, Daley Pearson, dan juga Danny Philippou ini diperankan oleh sejumlah aktor, antara lain seperti Ari McCarthy yang berperan sebagai Cole, Hamish Philips sebagai Tyson, Kit Erhart-Bruce menjadi Peck, Sarah Brokensha memerankan Fiona, dan lain sebagainya.

Baca jugaSekuel dari Season 4, Film Haikyu!! Final Resmi Rilis 2024 Mendatang

Film yang bercerita tentang sekelompok teman yang menemukan cara berkomunikasi dengan arwah menggunakan sepotong tangan yang diawetkan ini, jangan sampai dilewatkan oleh Genhype pecinta horor Tanah Air.

Pasalnya, pada film ini, para pemeran tersebut terpikat dengan sensasi berkomunikasi dengan arwah tersebut sampai salah satu dari mereka melangkah terlalu jauh, sehingga melepaskan arwah yang mengerikan, hingga kejadian-kejadian menyeramkan pun menghampiri mereka.  

Dan dirangkum dari berbagai sumber, berikut fakta-fakta menarik tentang Talk To Me versi Hypeabis.id yang harus diketahui oleh Genhype sebelum menontonnya.


1. Sutradara Kembar & Debut Film Panjang


Film Talk To Me mendapatkan arahan dari Sutradara Danny Philippou dan Michael Philippou. Keduanya adalah kakak – adik kembar. Film Talk To Me merupakan debut bagi keduanya dalam menjadi sutradara film panjang.

Sebelumnya, kedua kakak – adik ini telah membuat karya melalui akun Youtube mereka. Tidak hanya itu, mereka juga telah mendapatkan sejumlah penghargaan melalui kanal video streaming-nya yang telah memiliki 6,78 juta subscriber.

Sementara itu, jumlah video yang telah diunggah mencapai 157 karya. Video berjudul Ronald McDonald Tastes Burger King yang diunggah pada 9 tahun lalu menjadi karya paling populernya dengan 87 juta kali penayangan.
 

2. Talk To Me mendapatkan rating bagus


Fakta lainnya tentang film ini adalah rating yang diperolehnya. Dalam laman Rotten Tomatoes, rata-rata 270 kritikus yang mengulas film tersebut memberikan sertifikat Fresh dengan rata-rata penilaian mencapai 7,7 dari 10.

Dari 270 kritikus yang memberikan ulasan, hanya 15 orang yang menilai Rotten. Sementara itu, rata-rata penilaian dari kritikus yang masuk dalam kategori top kritik mencapai 7,5 dari 10. Sebanyak 48 orang dalam top kritikus yang memberikan ulasannya. Rata-rata penilaian dari penonton terverifikasi adalah 4,2 dari 5.
 

3. Masuk Box Office


Talk To Me tercatat berhasil masuk Box Office. Laman Box Office Mojo mencatat bahwa film itu menempati posisi ke-45 dengan pendapatan dari seluruh dunia mencapai US$46,18 juta. Dari total itu, pendapatan dari pasar domestik mendominasi dengan US$37,37 juta.

Posisi ke-45 itu juga membuat Talk To Me mengalahkan sejumlah film lainnya seperti BTS: Yet to Come in Cinemas, The Three Musketeers: D'Artagnan, Smugglers, Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia, Operation Fortune: Ruse de Guerre, dan sebagainya.

Baca juga 6 Film Indonesia Tayang September 2023 di Bioskop, Ada Sleep Call hingga Petualangan Sherina 2

Editor : Puput Ady Sukarno
1
2


SEBELUMNYA

Mengenal Histori Kuliner Sichuan, Ragam Hidangan Pedas dari Barat China

BERIKUTNYA

Ramai soal Rangka Motor eSAF Rentan Karat & Patah, Begini Kata Pengamat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: