Film Star Syndrome ( Sumber gambar : IMDb )

Cek Sinopsis Film Star Syndrome Garapan Soleh Solihun yang Tayang di Bioskop Juni 2023

30 May 2023   |   17:47 WIB

Film bergenre komedi, Star Syndrome segera tayang pada 8 Juni 2023 di seluruh bioskop di Indonesia. Film yang diproduksi oleh Mahakarya Pictures dan disutradarai oleh Soleh Solihun ini bercerita tentang perjalanan karier seorang mantan vokalis yang ingin terjun lagi ke dunia tarik suara.

Star Syndrome yang merupakan film ketiga garapan stand up komedian berkaca mata ini, dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris populer Tanah Air, yaitu Gilang Dirga, Kezia Aletheia, Tissa Biani, Tanta Ginting, Tora Sudiro, Maisha Kanna, Ariyo Wahab, Randhika Djamil, Sita Nursanti

Baca juga: Sinopsis & Daftar Pemain Film Sosok Ketiga yang Tayang 22 Juni di Bioskop Indonesia

Walaupun film Star Syndrome ini termasuk dalam genre komedi, tetapi banyak juga pesan moral yang terdapat dalam cerita yang diangkatnya, khususnya bagi para pekerja seni atau yang mereka yang tengah berjuang untuk berkarya.

Dengan sentuhan Soleh Solihun, yang juga dikenal sebagai kritikus musik, film ini diharapkan dapat menghadirkan tontonan yang berkualitas sekaligus menghibur. Sebagaimana diketahui, Soleh Solihun sebelumnya juga sukses menggarao film berjudul Mau Jadi Apa? (2017), dan film Reuni Z (2018). Bahkan, dia juga menjadi aktor utama dalam kedua film tersebut. 

Buat kalian yang penasaran dengan karya Soleh Solihun selanjutnya, simak dulu sinopsis film Star Syndrome ini sebelum tayang di bioskop pada pekan depan.

Sinopsis Film Star Syndrome
Film Star Syndrome mengisahkan tentang seorang mantan vokalis yang bernama Jay (Gilang Dirga), yang merupakan seorang vokalis terkenal pada masanya. Seiring dengan berjalannya waktu, eksistensi Jay di dunia musik berkurang hingga popularitasnya pun semakin redup.

Untuk meraih kembali ketenarannya, Jay memutuskan untuk kembali terjun di dunia tarik suara dan berkarya lagi di industri musik. Namun ternyata dunia permusikan saat ini sudah berkembang pesat, dari kondisi masa kejayaannya dahulu.

Sadar akan kondisi itu, Jay pun bersiasat untuk mewujudkan keinginannya tersebut, hingga bertemu dengan seorang wanita yang bernama Nur (Kezia Aletheia).

Pertemuan Jay dengan Noor membuatnya semakin bersemangat untuk kembali terjun di dunia permusikan. Jay memutuskan untuk berduet dengan Nur demi kelancaran untuk menjadi penyanyi papan atas.

Meskipun banyak tantangannya, semangat Jay untuk bangkit dari masa surutnya tersebut tidak pernah padam. Dengan modal bakatnya sebagai seorang artis yang pernah sukses, Jay pantang menyerah untuk meraih kembali puncak popularitasnya di industri yang penuh dengan ingar bingar tersebut.

Daftar pemain film Star Syndrome
  1. Gilang Dirga sebagai Jay Adi
  2. Kezia Aletheia sebagai Nur
  3. Tissa Biani sebagai Anna
  4. Tanta Ginting sebagai Zul
  5. Maisha Kanna sebagai Ayu
  6. Tora Sudiro sebagai Dudi
  7. Ariyo Wahab sebagai Pak Tuna
  8. Randhika Djamil sebagai dadang
  9. Sita Nursanti sebagai Bu Rika

Para personel The Others yang pernah menjadi band pendatang baru terbaik versi Anugerah Musisi Indonesia 2005 bersama Jay.
  1. Randy Dhanista sebagai Jet
  2. Denny chasmala sebagai Pam
  3. Thomas Ramadhan sebagai Thom
  4. Gusti Hendy sebagai Iam
Beberapa pelakon penting yang memegang label musik terkenal di Indonesia.
  1. Hifdzi Khoir sebagai Manto
  2. Tike Priatnakusumah sebagai Rusmana
  3. Joe P Project sebagai Luki
  4. Indy Barends sebagai Sherly

SEBELUMNYA

Spesifikasi Mulai Bersaing, Jarak Tempuh Motor Listrik Kian Jauh

BERIKUTNYA

Stray Kids Cetak Rekor Pre-Order Album 5 Star, Tembus 4,9 Juta Kopi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: