Penting untuk memilih hotel pet friendly ketika berlibur bersama anabul. (Sumber gambar: Conner Baker/Unsplash)

5 Rekomendasi Hotel Pet Friendly di Jakarta, Bisa Staycation Bareng Anabul

13 August 2023   |   14:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Staycation kerap dipilih banyak orang untuk libur sejenak dari hiruk pikuk pekerjaan dan rutinitas sehari-sehari yang melelahkan. Tak perlu berlibur jauh dari rumah, dengan staycation, seseorang bisa menyewa tempat penginapan yang nyaman selama 1-2 malam dengan menikmati beragam fasilitas yang tersedia.
 
Sebagian orang mungkin tidak bisa meninggalkan hewan peliharaan kesayangan mereka untuk berlibur karena tidak ada yang mengurus di rumah.

Namun, kalian tidak perlu bingung, pasalnya kini sejumlah hotel memperbolehkan pengunjungnya membawa hewan peliharaan seperti kucing dan anjing, sehingga kalian bisa berlibur dengan tenang.
Bagi kalian yang ingin staycation bersama anabul--singkatan dari anak bulu--kesayangan kalian, berikut adalah rekomendasi 5 hotel pet friendly di Jakarta.
 
1. Ascott Jakarta Thamrin
 

 
Hotel yang beralamat di Jl. Kebon Kacang Raya No. 2 ini dikenal sebagai salahb satu hotel yang ramah hewan peliharaan di Jakarta. Memiliki pelayanan terbaik dan dilengkapi fasilitas yang lengkap, hotel ini juga berlokasi dekat dengan aneka pusat perbelanjaan seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia.
 
Jika kalian menginap di kamar hotel pet friendly di Jakarta ini, kalian akan disambut dengan ruangan kamar yang luas dan lantai marmer yang mewah. Pengunjung akan merasakan kenyamanan menginap di kamar dengan pemandangan kota Jakarta dengan tempat tidur yang nyaman lengkap dengan wifi gratis, pendingin ruangan, dan TV kabel.
 
Ascott Jakarta juga menyediakan fasilitas hiburan untuk para pengunjung, seperti layanan spa untuk perawatan dan memanjakan tubuh. Terdapat pula lapangan tenis, taman bermain untuk anak-anak, dan yang tak kalah penting adalah hotel ini memperbolehkan hewan kesayanganmu untuk bisa ikut menginap bersama.
 
2. The Mansion Kemayoran
 


 
Selain desain interiornya yang apik, hotel satu ini juga pet friendly sehingga tak hanya nyaman bagi pengunjung tapi juga hewan peliharaan. Kamar hotel ini juga terbilang lengkap karena ada fasilitas pendingin ruangan, TV kabel, juga dilengkapi dengan dapur lengkap. Kamar mandinya juga terdiri dengan peralatan mandi yang lengkap, serta ruang tamu yang luas dengan sofa.
 
Fasilitas lainnya yang diberikan oleh hotel ramah hewan peliharaan di Jakarta ini adalah tempat parkir, kolam renang, dan pusat kebugaran yang bisa kalian nikmati secara gratis, termasuk bisa menikmati suasana kota sambil berjalan santai ataupun berolahraga di taman terbuka yang disediakan oleh penginapan ini.

Baca juga: Rekomendasi Villa di Canggu Bali dengan Private Pool, Bikin Betah Staycation

Jika ingin berjalan ke lokasi di luar penginapan, kalian bisa berkunjung ke berbagai pusat perbelanjaan hingga tempat wisata, salah satunya adalah Dunia Fantasi (Dufan).
1
2


SEBELUMNYA

Disney Hapus Deadpool 3 dari Daftar Film Tayang September 2023-Juni 2024

BERIKUTNYA

MG Meluncurkan SUV Kompak & Mobil Listrik di GIIAS 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: