Penting untuk memilih hotel pet friendly ketika berlibur bersama anabul. (Sumber gambar: Conner Baker/Unsplash)

5 Rekomendasi Hotel Pet Friendly di Jakarta, Bisa Staycation Bareng Anabul

13 August 2023   |   14:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

3. Fraser Residence Menteng Jakarta
 
 
Hotel mewah lainnya yang ramah hewan peliharaan dan boleh bawa masuk anabul kesayanganmu ke dalam kamarvadalah Fraser Residence Menteng. Seperti namanya, lokasi hotel ini memang berada di kawasan Menteng yang sangat dekat dengan area bisnis dan pusat kota. Dari hotel ini juga sangat mudah untuk menjangkau area-area lainnya seperti pusat perbelanjaan dan kuliner.
 
Dengan interior kamar yang luas dan dilengkapi jendela-jendela kaca besar, kalian bisa menikmati pemandangan gemerlapnya kota di malam hari dari hotel ini. Di dalam kamarnya juga terdapat ruang tamu, sofa lengkap, mesin cuci dan pengering, serta dapur. Fasilitas hiburan lainnya ada kolam renang, area spa, taman bermain anak, ruang rapat, dan gym.
 
4. Hotel Dharmein Jakarta
 

 
Hotel yang berlokasi di kawasan Melawai Blok M ini terkenal sebagai tempat penginapan yang sangat strategis karena dekat dengan akses transportasi umum dengan harga yang terjangkau. Selain itu, hotel ini juga pet friendly sehingga kalian bisa menikmati waktu libur dengan anabul kesayangan.
 
Selain kamar tidur yang luas, tempat penginapan ini juga terdapat fasilitas yang terbilang lengkap, seperti kursi dan meja, cermin full body, hair dryer, hingga bath tub. Bagi kalian yang ingin menikmati pemandangan malam Jakarta, hotel ini juga menyediakan kafe dengan konsep rooftop yang romantis.
 
5. Loewy's Home
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Angga Tusan |


Hotel yang berlokasi di kawasan Tanjung Duren ini cocok bagi kalian yang suka dengan tempat penginapan berdesain estetik. Berkonsep homestay dan co-living, desain bangunan hotel ini didominask warna putih dengan banyak tumbuhan dam tanaman di sekitarnya yang menciptakan kesan homey dan terasa seperti di rumah sendiri. Ditambah lagi, hotel ini pun pet friendly sehingga kalian bisa mengajak anabul berlibur.

Selain kamar tidur yang dilengkapi balkon, hotel ini juga menawarkan sejumlah fasilitas seperti kolam renang, wifi gratis, teras yang teduh dan nyaman hingga kafe yang menyediakan beragam menu makanan dan minuman yang lezat. Selain memberikan pengalaman menginap yang nyaman, setiap sudut hotel ini juga bisa menjadi spot foto yang instagramable.

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Disney Hapus Deadpool 3 dari Daftar Film Tayang September 2023-Juni 2024

BERIKUTNYA

MG Meluncurkan SUV Kompak & Mobil Listrik di GIIAS 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: