Peluncuran Marriott Bonvoy on Wheels di The Westin Jakarta, Kamis (30/9/2021) (dok: Hypeabis/Rezha Hadyan)

Marriott Bonvoy on Wheels, Roadtrip Jelajah Kekayaan Kuliner Sepanjang Jawa-Bali

30 September 2021   |   14:59 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Jaringan hotel internasional Marriott menggelar kampanye Marriott Bonvoy on Wheels, dengan melakukan perjalanan darat melintasi lima kota di Indonesia selama satu bulan penuh menjelajahi warisan budaya dan pengalaman kuliner yang begitu beragam. 

Marriott Bonvoy akan melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bandung, Yogyakarta, Surabaya hingga Bali mulai 30 September 2021 sampai dengan 31 Oktober 2021 menggunakan Mercedes Benz V-Class. Program ini berkolaborasi dengan Mercedes Benz Distribution Indonesia selaku agen tunggal pemegang merk (ATPM) Mercedes Benz di Tanah Air.

Sebagai catatan, Mercedez Benz V-Class merupakan kendaraan berjenis multipurpose vehicle (MPV) yang mampu mengangkut tujuh orang sekaligus. Mobil asal Jerman tersebut diklaim menawarkan fungsionalitas, kenyamanan, keamanan, dan gaya yang berbeda dengan kendaraan serupa di kelasnya.

Untuk menandai dimulainya program ini, pembukaan dan flag-off Marriott Bonvoy on Wheels dilakukan di The Westin Jakarta pada Kamis (30/9/2021). Pemberhentian berikutnya adalah Sheraton Bandung Hotel & Towers pada 2-3 Oktober 2021; Hartono Mall Yogyakarta pada 9-10 Oktober; Tunjungan Plaza Surabaya pada 14-15 Oktober 2021 dan Pakuwon Mall Surabaya pada 16-17 Oktober 2021; W Bali Seminyak pada 22 Oktober dan Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali pada 23-24 Oktober; kemudian perjalanan diakhiri di Jakarta di Tribeca Park, Central Park Mall, pada 28-31 Oktober.

Area Vice President Marriott International Indonesia Ramesh Jackson mengatakan Marriott Bonvoy on Wheels akan menghadirkan sejumlah kegiatan menarik untuk para tamu, khususnya anggota Marriott Bonvoy di setiap jaringan hotel Marriott International yang disinggahinya. 

Marriott Bonvoy on Wheels akan melibatkan Dimas Mamahit dari @jakartashootandgram dan Chef Pakuwon Indah Lukman Santoso. Mereka nantinya akan membagikan pengalamannya secara langsung dari perjalanan yang mereka lakukan selama satu bulan. Mereka juga nantinya akan mengunjungi tempat makan atau kuliner unik dan legendaris di kota-kota yang dilewati.

“Perjalanan ini tidak sepenuhnya dilakukan lewat jalan tol, nantinya Marriott Bonvoy on Wheels akan mampir ke tempat makan atau kuliner unik dan legendaris di wilayah yang dilewati. Mereka akan mencoba mengumpulkan resepnya yang nantinya akan dicoba setelah perjalanan selesai di food fair selama empat hari,” katanya di The Westin Jakarta, Kamis (30/9/2021).

Lebih lanjut, Ramesh menjelaskan Marriott Bonvoy on Wheels akan mengadakan  beberapa rangkaian acara. Di Bandung, kampanye tersebut akan menghadirkan permainan menarik yang ditawarkan di lounge Marriott Bonvoy seperti ping pong shot dan balap sumpit. Para pemenang bisa mendapatkan voucher menginap di Sheraton Bandung Hotel & Towers atau voucher diskon makanan dan minuman untuk dinikmati di semua Portofolio Hotel Marriott Bonvoy di Bandung.

Di Yogyakarta, para tamu akan diajak menemukan Marriott Bonvoy on Wheels di Hartono Mall dan menikmati sesi tender bar langsung yang menawarkan mocktail dan demo memasak khusus. Para anggota Marriott Bonvoy yang baru mendaftar juga akan diundang untuk mengunjungi restoran Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa dan menerima diskon khusus serta hidangan pembuka dan penutup gratis untuk pengalaman bersantap mereka.

Di Tunjungan Plaza Surabaya, Chef Lukman Santoso akan mendemonstrasikan signature Sheraton Surabaya Hotel & Towers “Sei Sapi Sandwich” dan di Pakuwon Mall Surabaya, akan ada chef x sommelier di panggung yang mendemonstrasikan pulled US Prime Brisket filled in butter soft brioche dengan New World Wine Collection.

Di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali, para anggota Marriott Bonvoy yang baru mendaftar dapat menikmati penampilan dari chef dan bartender terbaik di atas panggung dan berkesempatan memutar Roulette Wheel serta berkesempatan memenangkan hadiah.

Pada akhir perjalanan di Jakarta, Marriott Bonvoy mengemas Rasa Kuliner Food Festival yang berlangsung di Tribeca Park, Central Park Mall Jakarta. Selama empat hari ini, pengunjung dapat menikmati sekilas pengalaman bersantap yang unik dari portofolio Hotel Marriott Bonvoy di Jakarta.



Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

5 Langkah Sederhana Mencegah Kopi Punah

BERIKUTNYA

Batik Sekar Jagad Karya Anne Avantie Muncul di Wadah Tupperware

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: