Oppo Reno 10 Series 5G. (Sumber gambar: Hypeabis.id/Desyinta Nuraini)

Cek 5 Fitur Smartphone Anyar Oppo Reno 10 Series, Fokus di Sektor Fotografi

09 August 2023   |   18:16 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Oppo Reno 10 Series 5G resmi meluncur di pasar smartphone Indonesia. Terdiri dari Reno10 Pro+ 5G, Reno10 Pro 5G, dan Reno10 5G, ponsel pintar ini diklaim bakal memberi pengalaman kelas fotografi profesional dalam pengambilan gambar portrait. 

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan, selain fitur kamera mumpuni, rangkaian smartphone ini juga dilengkapi dengan ragam fitur menarik yang bisa dimanfaatkan pengguna.

“OPPO menghadirkan peningkatan terbesar yang pernah ada pada Reno Series dengan menyematkan sistem pendingin tercanggih, chip management daya terbaru, hingga kemampuan pencitraan paling kuat,” ungkap Owen dalam keterangannya, dikutip Hypeabis.id

Baca juga: Cek Spesifikasi dan Perkiraan Harga Seri Oppo Reno 10, Ponsel Anyar Kelas Menengah
 

(Sumber foto: Hypeabis.id/Desyinta Nuraini)

(Sumber foto: Hypeabis.id/Desyinta Nuraini)

Nah buat Genhype yang penasaran terhadap fitur-fitur menarik di ponsel pintar terbaru dari Oppo, cek ulasannya berikut ini yuk!
 

1. Portrait Gaya Fotografer Profesional 

Selain kamera ultra-clear portrait, Reno 10 Pro+ 5G memiliki kamera portrait telefoto 64MP yang menyediakan panjang fokus setara 71 mm, aperture maksimum f/2.5, jarak pemfokusan minimum 25 cm, dan sensor kamera besar 1/2 inchi untuk menghasilkan foto portrait profesional. 

Adapun, kamera portrait telefoto tersedia pada ketiga model Oppo Reno10 Series. Selain versi 64MP yang ditampilkan pada Reno 10 Pro+ 5G, Reno 10 Pro 5G dan Reno 10 5G memiliki fitur kamera portrait telefoto 32 MP yang ditenagai oleh sensor RGBW IMX709. Dengan zoom optik 2 kali, kamera portrait telefoto pada Reno 10 Pro 5G dan Reno 10 5G menghasilkan gambar portrait berkualitas tinggi yang sempurna. 

Sementara itu, sistem kamera belakang Reno 10 Pro+ 5G mencakup kamera utama ultra clear 50MP IMX890 dengan OIS dan 8 MP IMX355 kamera ultra wide angle 112 derajat. Reno 10 Pro+ 5G juga menyediakan serangkaian fitur pencitraan mencakup mode pro-portrait, video pro-portrait, dan video 4K ultra night / 4K ultra HDR untuk menghasilkan bidikan setingkat profesional. 
 

2. Pemrosesan Gambar Cepat

Oppo memperluas kekuatan arsitektur pemrosesan gambar serta memaksimalkan kinerja sensor pada ketiga kamera belakang. Pengguna akan mendapatkan gambar yang jernih, cahaya, bayangan, dan warna yang hidup. 

Reno 10 Series turut didukung oleh kinerja dari platform seluler Snapdragon 8+ Gen 1 yang dapat meningkatkan kekuatan pengambilan gambar portrait pada smartphone. Dengan RAW Domain Multi-frame Synthesis, setiap frame yang dihasilkan oleh Reno 10 Pro+ 5G disempurnakan melalui algoritme pemrosesan gambar yang canggih, termasuk AI denoising, AI demosaicing, dan penggabungan piksel yang menyeluruh.  

Baca juga: Spesifikasi & Harga Oppo Find N2 Flip Resmi di Indonesia
1
2


SEBELUMNYA

Alasan untuk Main & Tidak Main Game Genshin Impact 

BERIKUTNYA

Diperingati Tiap 9 Agustus, Begini Asal-Usul Hari Masyarakat Adat Internasional

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: