Poster serial The First Responders Season 2 (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

6 Film & Serial Tayang Agustus 2023 di Disney+ Hotstar

05 August 2023   |   20:28 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Sejumlah platform video streaming terus berlomba menyuguhkan konten-konten seru dan menarik kepada pemirsanya, tak terkecuali Disney+ Hotstar. Sepanjang Agustus ini, platform streaming berwarna biru itu telah menyiapkan sederet judul film, serial, hingga film dokumenter dari berbagai negara dengan genre yang beragam.

Beberapa judul konten yang ada merupakan konten original Disney, lanjutan atau sekuel dari serial populer, film yang tayang dan box office di bioskop, hingga dokumenter perjalanan karier bintang K-Pop. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 6 film dan serial di Disney+ Hotstar yang bisa menjadi rekomendasi tontonan kalian. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Tayangan Netflix Agustus 2023, Jangan Lewatkan One Piece!
 

1. Guardians of The Galaxy Vol. 3


Kembali menampilkan kisah petualangan para Guardians, film besutan Marvel Studios ini dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, serta menampilkan Vin Diesel sebagai Groot dan Bradley Cooper sebagai Rocket.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 berkisah tentang kelompok superhero yang hidup di Knowhere. Tapi tidak lama kemudian hidup mereka dikacaukan oleh masa lalu Rocket yang tiba-tiba hadir. Peter Quill, yang masih berduka karena kehilangan Gamora, harus membawa timnya dalam misi berbahaya untuk menyelamatkan hidup Rocket — misi yang, jika tidak berhasil diselesaikan, sangat mungkin mengarah pada akhir Guardians seperti yang kita kenal.

Film Guardians of The Galaxy Vol.3 juga menghadirkan karakter-karakter baru seperti Chukwudi Iwuji, yang akan berperan sebagai penjahat The High Evolutionary, dan Will Poulter yang akan membawa karakter komik Adam Warlock ke dalam Marvel Cinematic Universe untuk pertama kalinya. Setelah tayang di bioskop, film ini kini bisa kalian tonton di Disney+ Hotstar.
 

2. The First Responders Season 2


Setelah mengungkap kejahatan Ma Taehwa pada musim pertama, dalam serial The First Responders Season 2, para petugas harus menghadapi karakter villain baru bernama Dex yang diperankan oleh Jeon Seong Wo.

Dex merupakan sosok yang kriminal yang ahli dalam bidang kedokteran, hukum, teknik, senjata api, peretasan, dan toksikologi. Dex telah dikenal sebagai otak kriminal yang bertanggung jawab atas beberapa skandal di Hollywood, dunia politik, dan kalangan miliarder.

Namun, rekor sempurna Dex dalam melakukan kejahatan tanpa tercatat kepolisian terpaksa berakhir ketika Detektif Jin Ho Gae menangkap Ma Taehwa yang ternyata seorang eksekutor dari rencana kejahatan sempurna Dex. Tertangkapnya Ma Taehwa membuat rekor Dex ternodai.

Hal ini membuat Dex melanggar satu-satunya aturan yang dia buat dengan kembali ke Korea Selatan untuk membalaskan dendamnya pada Jin Ho Gae. Kini The First Responder menjadi sasaran langsung Dex. Mampukah mereka menghadapi dendam sang gembong kriminal?  Serial The First Responders Season 2 tayang di Disney+ Hotstar mulai 4 Agustus 2023.
 

3. Moving 


Drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Ryu Seung-ryong, Han Hyo-joo, dan Zo In-sung ini bercerita tentang sekelompok manusia super yang menyembunyikan kekuatan mereka untuk melindungi keluarga dari eksploitasi. Namun, ada sosok pembunuh misterius yang memburu mereka.

Pada tahun 1990-an, Badan Perencanaan Keamanan Nasional Korea Selatan membentuk tim operasi rahasia yang terdiri dari orang-orang berkekuatan super. Ditugaskan untuk melaksanakan misi rahasia, anggota unit elite ini menggunakan kekuatan mereka untuk mempertahankan negara dan mencapai hal yang mustahil setiap hari. Terlepas dari keberhasilan mereka, suatu hari tim ini tiba-tiba menghilang, menyebar ke seluruh negeri, dan tidak pernah terdengar lagi kabarnya. 

Beberapa dekade kemudian, Bongseok, seorang anak laki-laki yang bisa melayang sebelum bisa berjalan, dan Huisoo, seorang gadis yang selamat dari kecelakaan mobil yang mengerikan tanpa cedera, berakhir di sekolah yang sama, dan dengan cepat menjadi dekat setelah saling berbagi rahasia dan menemukan bahwa ada lebih banyak orang seperti mereka di dunia ini.

Namun, ketika kehidupan para remaja ini tampak tenang, seorang supir pengantar barang misterius bernama Frank mulai membunuh orang-orang yang memiliki kekuatan di seluruh Seoul. Dengan bahaya yang semakin mendekat, akankah ada yang bisa menghentikan Frank sebelum dia mengungkap rahasia anak-anak? Serial Moving akan tayang perdana pada 9 Agustus 2023 di Disney+ Hotstar.

Baca juga: 10 Film & Serial yang Tayang Agustus 2023 di Prime Video
1
2


SEBELUMNYA

Hypereport: Skena Musik di Kota-kota Indonesia yang Kian Bernada

BERIKUTNYA

Resep Jengkol Balado yang Empuk & Enak, Auto Tambah Nasi!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: