Poster dari serial animasi orisinil What If...?. (Dok. Disney+ Hotstar)

Jelajahi Semesta Tak Berbatas dalam Teaser Serial MCU What If...?

10 July 2021   |   20:30 WIB

Buat Genhype yang ingin mengetahui berbagai semesta yang ada dalam jagat Marvel Cinematic Universe (MCU) yang berbeda dari film-film yang ada, kali ini serial televisi What If...? merilis poster dan trailer resmi jelang penayangannya pada bulan depan.

Hadir dalam bentuk serial animasi kartun, What If...? bercerita tentang berbagai kejadian ikonik di dalam seluruh semesta yang ada dalam MCU, mulai dari semesta di Fase Pertama, Fase Kedua, Fase Ketiga atau The Infinity Saga, dan Fase Keempat.

Keempat fase yang disajikan sebenarnya tidak terbatas pada ruang dan waktu dengan menghadirkan sejumlah karakter mulai dari Iron Man, Killmonger, T'Challa, Captain Peggy Carter, Doctor Strange, Thor, Loki, hingga Spiderman.

Dengan kisah yang variatif, What If...? yang diadaptasi dari serial komik Marvel Comics dengan judul yang sama ini mengeksplorasi tentang apa yang terjadi jika berbagai momen ikonik yang selama ini diterangkan dalam berbagai film MCU direalisasikan atau terjadi dengan cara yang berbeda.

Serial televisi produksi oleh Marvel Studios merupakan serial animasi kartun pertama dari studio tersebut. Bryan Andrews akan duduk sebagai sutradara dalam serial ini, sementara penulisan naskahnya dikepalai oleh AC Brandley.

Sementara itu, sebagian besar pengisi suara yang hadir dalam serial ini juga pernah membintangi film-film MCU seperti Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, mendiang Chadwick Boseman, Mark Ruffalo, hingga Natalie Portman dan Sebastian Stan.

Serial animasi What If...? akan hadir mulai 11 Agustus 2021 di platform Disney+ Hotstar.

Ingin tahu lebih lanjut tentang trailer dari drama ini? Saksikan videonya di bawah ini!
 


Editor,: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Cerita & Karakter Pemain Jadi Modal Utama Kesuksesan Rumah Produksi

BERIKUTNYA

Film Indonesia yang Tayang di OTT Dinilai Punya Kualitas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: